Selasa, 31 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

Lion Parcel Tingkatkan Kualitas Layanan Melalui Program “PASTI”

Posted by: 11-11-2022 09:32 WIB 447 viewer

Lion Parcel Tingkatkan Kualitas Layanan Melalui Program “PASTI”
Lion Parcel

INFOBRAND.ID- Perusahaan jasa ekspedisi, Lion Parcel (PT Lion Express), resmi merilis program PASTI. PASTI merupakan program yang memberikan jaminan kepada pelanggan jika paketnya telat sehari, yakni berupa ongkir (ongkos kirim) yang diganti.

Melalui program PASTI, Lion Parcel juga memastikan pengembalian ongkir kepada pelanggan layanan ONEPACK, REGPACK, dan JAGOPACK jika pengiriman yang dilakukan mengalami keterlambatan sehari dari waktu yang telah dijanjikan, seperti tertera pada resi/STT (Surat Tanda Terima) yang diberikan saat barang diserahkan.

Dituturkan Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel, “Program PASTI merupakan penegasan atas komitmen berkelanjutan Lion Parcel dalam menyediakan kepastian layanan yang pasti paling murah, pasti terjamin keamanannya, pasti tepercaya, dan kini pasti dijamin tepat waktu melalui jaminan ongkos kirim kembali apabila paket mengalami keterlambatan pengiriman.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menegaskan bahwa program PASTI ini menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, serta bentuk dukungan Lion Parcel bagi para pelanggan setia di tengah kondisi global yang sarat perubahan seperti saat ini. “Dengan demikian, para pelanggan yang telah menggunakan layanan Lion Parcel akan mendapatkan ketenangan ekstra yang aman dan nyaman sebagai tambahan dari kelebihan masing-masing produk layanan pilihannya,” kata Farian.

Dengan mutu layanan pengiriman yang tetap terjaga kualitasnya serta ongkos pengiriman yang dijamin pasti paling hemat, Farian berharap, aktivitas perekonomian masyarakat akan terus bergulir dan menggeliat bersama aneka layanan yang disediakan Lion Parcel, seperti layanan pengiriman regular REGPACK, layanan pengiriman paket ekonomis JAGOPACK, layanan untuk pengiriman paket-paket berukuran besar dengan komitmen makin besar paketnya, makin murah ongkirnya BIGPACK, layanan pengiriman besok sampai ONEPACK, serta layanan pengiriman paket internasional INTERPACK yang hingga saat ini telah menjangkau 26 negara.

Lion Parcel juga melihat pentingnya kolaborasi sebagai kunci kesuksesan pertumbuhan industri logistik saat ini. Oleh karena itu, Lion Parcel terus terbuka dan mencari kesempatan untuk bisa berkembang di berbagai channel dan platform sesuai permintaan masyarakat.

Di tahun 2022 misalnya, sejumlah kolaborasi dan inovasi terus dilakukan untuk memperluas dampak positif dari logistik bagi masyarakat dan pelanggan. Mulai dari perluasan platform penjualan ke marketplace hingga menjadi partner pengiriman eksklusif bagi beragam brand ternama, seperti IKEA dan Decathlon, kolaborasi bersama JakCloth untuk mendukung ratusan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) lokal yang bergerak di bidang fashion, kerja sama dengan Sirclo guna memperluas jangkauan layanan pengiriman Lion Parcel, hingga perkenalan kembali layanan BIGPACK dengan harga yang pasti lebih kompetitif untuk menjawab kebutuhan pengiriman seller dan UMKM dalam jumlah dan tonase besar.

Dipaparkan Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel, “Kami menyadari bahwa logistik merupakan industri yang sangat dinamis, sehingga dibutuhkan inovasi berkelanjutan untuk dapat terus berkembang dan berkompetisi dalam menjawab permintaan para pelanggan. Oleh karena itu, Lion Parcel menggandeng para partner tepercaya dalam menyempurnakan ekosistem logistik Lion Parcel.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menegaskan bahwa seluruh fokus dan inisiatif Lion Parcel tersebut terbukti efektif membantu perusahaan dalam meningkatkan volume transaksi Lion Parcel selama kuartal ketiga (Q3) 2022 hingga lebih dari 50% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu (year-on-year/yoy).

Jelang akhir 2022, Lion Parcel akan terus berusaha melihat perkembangan pasar yang diharapkan terus menggeliat secara positif di tengah isu global. “Komitmen jaminan kepastian lewat program PASTI merupakan salah satu bentuk dukungan nyata Lion Parcel. Dengan demikian, seluruh ekosistem logistik, baik dari sisi pelanggan maupun penyedia jasa, dapat terus berkembang. Dengan begitu, Lion Parcel dapat menjangkau lebih banyak pelanggan, termasuk para UMKM dan seller, serta menjadi mitra pilihan utama untuk pengiriman paket,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sasa Santan Gandeng PBNU Wujudkan Program Santri Sehat

Sasa Santan Gandeng PBNU Wujudkan Program Santri Sehat
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sasa Inti atau dikenal dengan brand Sasa, merek terkemuka di kategori makanan sehat dan bumbu di Indonesia berkomitmen me...


RS Siloam Perluas Layanan ke Wilayah Terpencil

RS Siloam Perluas Layanan ke Wilayah Terpencil
INFOBRAND.ID- Anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) di sektor kesehatan, yaitu PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), terus memperluas akses...


Sambut Valentine, Kitkat Gaet Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Khusus

Sambut Valentine, Kitkat Gaet Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kitkat, brand cokelat yang berada di bawah naungan PT Nestle Indonesia, menghadirkan kolaborasi unik dengan pengusaha sepatu a...


Wallts Tawarkan Dompet Melalui Vending Machine di Stasiun MRT

Wallts Tawarkan Dompet Melalui Vending Machine di Stasiun MRT
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dompet kanvas asal Bandung Wallts menawarkan koleksi dompet keluarannya lewat mesin penjual otomatis (vending machine),...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus