Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

LIXIL Luncurkan Showroom Terbesarnya di Jakarta, Hadirkan Brand-Brand Unggulan di Satu Atap

Posted by: 1442 viewer

LIXIL Luncurkan Showroom Terbesarnya di Jakarta, Hadirkan Brand-Brand Unggulan di Satu Atap
Showroom LIXIL di Jakarta

JAKARTA, INFOBRAND.ID - LIXIL, pioner produk perlengkapan teknologi air dan rumah yang inovatif, mengumumkan peluncuran showroom terbesarnya di Jakarta. Berlokasi di Pondok Indah, Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Showroom hadir dengan mengusung berbagai fitur teknologi yang inovatif dan mengusung konsep sustainable living. Showroom terdiri dari dua lantai dengan total luas mencapai 731 meter persegi.

Santa Firmansjah, Leader LIXIL Water Technology Indonesia menyebut bahwa kehadiran showroom ini merupakan komitmen LIXIL dalam menghadirkan desain dengan solusi terbaik dan inovatif untuk tempat tinggal dan tempat kerja sekaligus mendekatkan diri dengan pelanggan di Indonesia.

“Indonesia terus menjadi pasar yang amat penting bagi LIXIL, dan melalui kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat Indonesia, LIXIL ingin menghadirkan rumah yang lebih baik untuk setiap orang di Indonesia dengan fokus utama pada water and hygiene technologies yang kami hadirkan melalui berbagai desain inovatif. Dengan peluncuran flagship showroom ini, kami harap LIXIL dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan para pelanggan kami di Indonesia, dan menghadirkan solusi terbaik untuk mewujudkan tempat tinggal dan tempat kerja impian mereka,” ujar Santa Firmansjah, Country Leader, LIXIL Water Technology, Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Showroom Lixil tersebut adalah satu-satunya showroom dimana pengunjung dapat melihat dan merasakan pengalaman secara langsung berbagai produk terbaru yang dihadirkan oleh brand-brand terbaik LIXIL, seperti American Standard, GROHE, dan INAX. Di showroom tersebut, LIXIL juga menghadirkan berbagai solusi produk sustainable living yang inovatif, design yang beragam, dan pelayanan yang tepat untuk kebutuhan masyarakat. Memiliki fasilitas ruang serba-guna bagi publik yang dilengkapi berbagai fitur terkini yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas, mitra, dan A&D, dengan kegiatan seperti seminar, talkshow, dan pameran.

Showroom ini menampikan rangkaian produk inovatif dan terbaru dari American Standard, GROHE, dan INAX untuk berbagai kebutuhan pelanggan dan gaya hidup mereka. LIXIL lounge akan menyambut pengunjung pada saat memasuki area showroom. Lounge ini memiliki tiga area yang menampilkan rangkaian produk inovatif terkini dari ketiga brand global tersebut. Produk yang ditampilkan di area ini, antara lain GROHE Aquasymphony, 3D Icon, Colours, Suits, Lineare Suites, dan Shower Live Display. Area display brand INAX menampilkan INAX S600 Suites, S400 Suites, dan INAX Tiles; kemudian di area American Standards ditampilkan Acacia SupaSleek Suites, Kastello Suites, City Suites, Milano Suites, dan Neo Modern Suites. Ketiga global brand ini bersama-sama merepresentasikan tiga nilai utama dari LIXIL, yakni: keahlian (craftsmanship), teknologi (technology), dan kenyamanan (comfort).

The LIXIL Showroom juga memiliki area perawatan kesehatan yang ramah lansia, hygiene clean area, dan ruang terbuka untuk berbagai kegiatan pameran dan aktivitas lainnya, juga area dapur LIXIL yang seluruhnya bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap pengunjung dan pelangan. Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung produk-produk pilihan untuk melihat, merasakan, dan memahami lebih baik teknologi yang ditawarkan di sebuah ruang testing yang memiliki desain unik.

Melalui global brands yang telah hadir diberbagai negara di dunia, LIXIL bangga dan akan terus melayani serta memenuhi kebutuhan akan kesehatan, higenitas, kenyamanan, dan sustainability dari para pelanggan di Indonesia. Melalui The LIXIL Showroom, LIXIL bermaksud untuk menghadirkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pelanggan dan pengunjung.

“Pelanggan adalah fokus dari bisnis kami, yang terus mendorong LIXIL untuk berinovasi dan menghadirkan solusi dan fungsionalitas yang unggul, terdepan dan menjadi trend-setter. Mengingat saat ini kita masih dalam kondisi pandemi COVID-19, pelanggan dapat memilih untuk mengunjungi showroom LIXIL secara langsung ataupun melalui vitual tour. Kami berkolaborasi dengan platform aplikasi ARS untuk menghadirkan virtual tour untuk para pelanggan yang dapat diakses dari rumah,” kata Santa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pelanggan yang ingin mengakses virtual tour LIXIL Showroom dapat menghubungi sales representative kami atau mengunjungi situs resmi American Standard, Grohe, atau INAX. Sedangkan, bagi pelanggan yang ingin secara langsung mengunjung showroom dapat menghubungi sales representative dan kami akan memberikan kabar terkait ruangan test mana yang bisa digunakan dan pengunjung bisa langsung merasakan langsung pengalaman menggunakan teknologi dan inovasi terkini dari LIXIL Indonesia. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...