Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Logitech G Rilis Headset Khusus Untuk Para Gamers Remaja

Posted by: 1205 viewer

Logitech G Rilis Headset Khusus Untuk Para Gamers Remaja
Headet G335 Tersedia dalam dua warna, dan dibuka penjualan mulai bulan Juli 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Satu lagi inovasi teknologi baru hadir, kali ini para gamers pastinya akan senang dengan peluncuran produk baru dari Logitech G. Sebagai  inovator terkemuka dalam teknologi dan perlengkapan gaming, hari ini memperkenalkan headset gaming terbaru yang memiliki desain ramping, cantik, dan ringan, Logitech G335 Wired Gaming Headset, yang tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih.

Untuk para gamers muda baik laki-laki atau perempuan khususnya, produk yang hadir dengan ukuran ear-cup yang lebih kecil, memungkinkan para gamer untuk mendapatkan headset gaming yang memiliki ukuran pas serta tidak melupakan gaya dan tampilan yang trendy.

Peluncuran headset gaming ini juga dihadiri langsung oleh Ismail Maksum, Country Manager dari Logitech Indonesia. Ia mengatakan “Hadirnya Logitech G335 di Indonesia menjadi solusi bagi para pemain game usia muda untuk mendapatkan headset gaming yang pas, memiliki desain yang cantik, fitur yang mumpuni, serta bobot yang sangat ringan, untuk memastikan pengalaman bermain yang super nyaman.”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Didesain dengan berat hanya 240-gram menjadikan Logitech G335 salah satu headset gaming yang paling ringan di pasaran. Menggunakan desain yang mirip dengan headset gaming nirkabel G733, headset ini memiliki desain yang lebih ramping untuk ukuran kepala yang lebih kecil.

Selain itum G335 juga memiliki suspensi headband yang dapat dibalik dan disesuaikan, serta bahan bantalan telinga memory-foam, yang dibungkus dengan kain lembut untuk menjaga kepala Anda tetap nyaman meskipun bermain dalam waktu lama, dengan cara apa pun Anda bermain.

Untuk kualitas lain seperti audio, produk Logitech satu ini memiliki Kualitas audio gaming tingkat tinggi yang lengkap dengan teknologi Dolby dan Windows Sonic 7.1 Surround Sound, built-in control, roller volume yang terletak langsung di cup telinga dan mikrofon flip-to-mute, dapat membuat para gamers muda lebih ‘tenggelam’ dalam permainan.

Serta tak hanya itu, banyaknya keunggulan lainnya seperti hadirnya kemampuan “plug and play” yang mudah untuk digunakan pada hampir semua device (PC desktop, laptop, handphone, tablet, dll) melalui jack audio 3,5 mm. Dengan driver neodymium 40 mm, headset gaming G335 menghadirkan suara yang crispy dan jernih, membuat permainan game  menjadi lebih hidup.

Untuk ketersediaam produk yang dibandrol seharga Rp. 839.000 ini tersedia mulai bulan Juli 2021, di seluruh online marketplace dan toko gaming kesayangan kalian.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...