Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lolos Sertifikasi ISO 9001:2015, Bukti MUC Equity Partners Menerapkan Sistem Manajemen Mutu

Posted by: 1837 viewer

MUC Equity Partners atau PT Mandiri Utama Capital, perusahaan konsultasi keuangan pasar modal dan jasa penasihat pengelolaan dana berhasil memeroleh sertifikasi ISO 9001:2015 ID20/05417 untuk sistem manajemen mutu dari SGS United Kingdom Ltd, Inggris. Sertifikasi ini membuktikan keandalan sistem manajemen mutu dari perseroan.

Lolos Sertifikasi ISO 9001:2015, Bukti MUC Equity Partners Menerapkan Sistem Manajemen Mutu
MUC Equity Partners atau PT Mandiri Utama Capital, perusahaan konsultasi keuangan pasar modal dan jasa penasihat pengelolaan dana.

Jakarta, INFOBRAND.ID - MUC Equity Partners atau PT Mandiri Utama Capital, perusahaan konsultasi keuangan pasar modal dan jasa penasihat pengelolaan dana berhasil memeroleh sertifikasi ISO 9001:2015 ID20/05417 untuk sistem manajemen mutu dari SGS United Kingdom Ltd, Inggris. Sertifikasi ini membuktikan keandalan sistem manajemen mutu dari perseroan.

Seremoni penyerahan sertifikasi ini dilakukan pada Jumat (30/10) melalui pertemuan virtual aplikasi zoom, yang dihadiri Managing Director SGS Indonesia Shashibhushan Jogani didampingi Assistant Sales Manager Ronny Riyadhi, Komisaris MUC Equity Partners Dona Carlene, Direktur MUC Equity Partners Markus M Widjaja, Senior Partner Michael Albinus, Business Partner/Advisor Dicky, dan Management Representative R.B. Bima.

Managing Director SGS Indonesia Shashibhushan Jogani mengatakan, pengakuan resmi ISO 9001: 2015 kepada MUC Equity Partners adalah dalam ruang lingkup jasa capital market, financial, dan private equity advisory menunjukkan sistem manajemen kualitas yang ditunjukkan MUC Equity Partners.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Saya sangat senang hari ini, dapat menghadiri acara ini dan mengumumkan secara resmi sertifikasi ISO 9001:2015 yang diperoleh MUC Equity Partners. Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Markus Widjaja dan seluruh tim atas pencapaian Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001:2015 yang bergengsi ini," kata Shashibhushan Jogani melalui keterangan, Senin (2/11/2020).

Menurutnya, dengan menerapkan sistem manajemen kualitas, semua orang akan mendapatkan keuntungan, pelanggan, karyawan, pemegang saham, pemerintah, komunitas keuangan, dan tentu saja negara. Semua pemangku kepentingan akan mengenali perusahaan sebagai organisasi yang berkomitmen terhadap kualitas.

Komisaris MUC Equity Partners Dona Carlene mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras seluruh tim karyawan atas kontribusinya dalam meraih pencapaian ini, dan berharap MUC Equity Partners bisa semakin meningkatkan kinerja dan mencapai target yang diinginkan ke depan.

Menurut Direktur MUC Equity Partners Markus M. Widjaja, perusahaan berkomitmen untuk senantiasa menempatkan kepuasan nasabah, klien, dan mitra sebagai prioritas utama dan berupaya untuk memenuhi perundangan dan persyaratan yang berlaku melalui peningkatan berkelanjutan terhadap Sistem Manajemen Mutu perusahaan.

"Sertifikat ini menjadi amanah untuk menjaga kualitas pelayanan kepada nasabah, dan keberhasilan ini merupakan sebuah tonggak sejarah penting bagi perjalanan perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan, sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan konsultan keuangan dan private equity dengan pertumbuhan aset dan perkembangan kinerja yang lebih baik serta berkesinambungan " ucap Markus.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jasa pelayanan yang diberikan oleh MUC Equity Partners antara lain meliputi pemasaran produk investasi, cash management system, IPO Preparation, mergers and acquisitions dan private equity. MUC Equity Partners membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan memberikan masukan ,arahan perbaikan, penyempurnaan dan peningkatan kinerja perusahaan melalui beberapa alternatif rencana strategis untuk saat ini dan masa mendatang.

MUC Equity Partners didirikan oleh para ahli yang memang berlatar belakang keuangan, pasar modal dan perbankan. Beroperasi sejak awal Agustus 2016, perusahaan memperlihatkan pertumbuhan yang relatif stabil. Dari pertumbuhan equitas Perseroan dalam empat tahun terakhir telah bertumbuh sebesar 204%.

Pada bagian lain, Markus mengaku di masa yang tidak mudah dan penuh tantangan seperti saat ini, pihaknya memahami peningkatan kompetisi dan persaingan bisnis khususnya di bidang investasi menuntut adanya diferensiasi baik produk maupun pelayanan.

Dia menyebut ke depan perseroan akan melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kinerja perseroan sebesar 30% per tahun melalui diversifikasi produk layanan, pengembangan IT sistem, rencana Merger dengan Private Equity yang Strategis dan rencana melakukan Intital Public Offering di tahun 2025 mendatang.

"Adapun rencana MUC Equity Partners tahun 2021 adalah memasarkan produk asuransi, indeks dan IPO Developer. Perseroan berencana untuk melakukan IPO di tahun 2025," ungkap Markus.

IKLAN INFOBRAND.ID

Markus  menambahkan bahwa tantangan pasar modal saat ini adalah keterbatasan informasi keuangan, kurangnya pengetahuan tentang pasar modal dan masih sedikitnya jumlah potensial investor.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


MyRepublic Dinobatkan Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia oleh Ookla

MyRepublic Dinobatkan Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia oleh Ookla
INFOBRAND.ID-MyRepublic, sebuah perusahaan penyedia layanan internet berbasis fiber optik, telah dinobatkan sebagai penyedia Internet Tercepat di In...


Dipercaya Masyarakat, Hartadinata Abadi Sabet Top Digital Public Relations Award 2024

Dipercaya Masyarakat, Hartadinata Abadi Sabet Top Digital Public Relations Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen perhiasan emas, PT Hartadinata Abadi Tbk sukses menyabet penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 dari med...


Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024

Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand bumbu masak, Sasa baru-baru ini menerima penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 untuk kategori Santan...


Sukses Edukasi Masyarakat, Madurasa Raih Top Digital PR Award 2024

Sukses Edukasi Masyarakat, Madurasa Raih Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Madurasa Unggulan Nusantara berhasil memperoleh penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 untuk kategori ma...