Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

LRT City Berikan DP 0% dan Bebaskan PPN

Posted by: 1546 viewer

LRT City Berikan DP 0% dan Bebaskan PPN
Proyek LRT City milik PT Adhi Commuter Properti. (Foto: PT Adhi Commuter Properti)

JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti melalui salah satu program unggulan LRT City turut serta dalam mendukung program insentif sektor perumahan yang baru saja dirilis pemerintah dengan penghapusan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) menjadi 0% atau PPN ditanggung pemerintah. Kebijakan tersebut berlaku sejak 1 Maret 2021 hingga 31 Agustus 2021.

Indra Syahruzza, Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti mengatakan, LRT City menyambut baik dan turut serta mendukung program yang dikeluarkan pemerintah untuk menjadi bagian dari pemulihan di sektor properti yang terdampak oleh adanya pandemi COVID-19. Menurutnya sektor properti termasuk yang terdampak dari munculnya pandemi.

“Kami ingin mendukung pemerintah dalam mencari solusi untuk memulihkan kembali sektor properti dan membantu masyarakat dengan berbagai program dan layanan yang memudahkan,“ jelas Indra.

IKLAN INFOBRAND.ID

Program insentif penghapusan PPN diberlakukan di empat proyek LRT City yang sudah siap huni. Tidak hanya insentif penghapusan PPN, LRT City juga mengadakan promo DP 0% dan cicilan 3 Juta-an untuk berbagai proyek propertinya. Empat proyek LRT City yang memberlakukan insentif PPN 0%, yaitu; LRT City Bekasi – Eastern Green, LRT City Jatibening, LRT City Sentul, dan Grand Central Bogor.

Lebih lanjut Indra menjelaskan, dengan melihat potensi perkembangan area Bekasi, megaproyek LRT City di Bekasi, yaitu LRT City Bekasi Eastern Green bisa menjadi solusi hunian yang sekaligus terintegrasi dengan fasilitas transportasi umum. Berlokasi 0 kilometer dari Stasiun LRT Jatimulya, keluar Tol Bekasi Timur dan dekat dengan Primaya Hospital, LRT City Bekasi juga dilengkapi dengan sarana Bus Rapid Transit (BRT) Trans Jabodetabek yang membuat kawasan hunian ini memiliki sarana transportasi umum yang lengkap.

LRT City Jatibening Bekasi merupakan kawasan pengembangan dengan pendekatan konsep transit oriented development (TOD). Mengusung konsep urban resort, LRT City Jatibening menghadirkan suasana hijau yang nyaman di tengah kawasan modern dan hiruk pikuk perkotaan. Kawasan ini memisahkan antara hunian dengan commercial area sehingga menambahkan nilai kenyamanan dan eksklusivitas.

“LRT City Jatibening memiliki prospek yang signifikan. Lokasinya yang berada di Bekasi merupakan bagian dari Koridor Timur Jakarta yang diproyeksi menjadi masa depan investasi Indonesia,” ujar Indra.

LRT City Sentul terletak di Exit Toll Sirkuit Sentul Km 33, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Proyek seluas 14,8 hektar ini dirancang akan menyatu dengan LRT Jabodebek Trase Jakarta-Bogor. Proyek LRT City ini dikembangkan sejak tahun 2017 di dalam Kawasan Superblock Resort yang mencakup 10 menara apartemen, hotel, office tower, hingga kampus.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dan Grand Central Bogor merupakan apartemen mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi dengan Stasiun Bogor, yang berlokasi di Jalan Mayor Oking. RT.04/RW.06, Cibogor, Bogor Tengah, Kota Bogor. Proyek Grand Central Bogor dikembangkan sejak tahun 2020 dengan luas lahan 5.731 m2 yang 833 unit Apartemen, 19 unit Soho Podium, 5 unit Ruko Stand Alone. Untuk 5 Unit Ruko Stand Alone tahun ini siap diserahterimakan pada Triwulan II 2021.

Empat proyek tersebut sudah siap huni dan kami menerapkan program dari pemerintah untuk membebaskan PPN hingga 0%, bebas DP, dan bisa diangsur mulai dari 3 jutaan. Diharapkan program tersebut bisa membantu masyarakat dan kembali memulihkan sektor properti di Indonesia.

Djoko Santoso, selaku Manager Biro Promosi PT Adhi Commuter Properti menambahkan, Program DP 0% adalah bukti bahwa LRT City tidak hanya diam dan tenggelam diterpa badai pandemi. Antusiasme masyarakat terhadap program inipun dapat dibilang sangat baik, terbukti dengan penjualan yang semakin meningkat dalam kurun waktu satu minggu sejak program ini diluncurkan.

“Penjualan langsung meningkat dalam waktu seminggu. Penjualan telah mencapai nilai 15 Miliar Rupiah dari penjualan 3 proyek (LRT City Bekasi - Eastern Green, LRT City Jatibening dan LRT City Sentul) Tentu kedepannya kami yakin penjualan akan terus meningkat hingga akhir waktu program yaitu di bulan Agustus 2021, dikarenakan akan ada banyak promo baru yang tentunya menarik dan menguntungkan konsumen di setiap bulannya,” Ungkap Djoko.

Penawaran apartemen PPN 0% merupakan kesempatan terbaik untuk memiliki hunian milik sendiri, karena selain unit siap huni, juga akan mendapatkan banyak kejutan promo lainnya dari masing-masing proyek, namun tentunya  kesempatan ini merupakan penawaran yang terbatas karena hanya berlangsung sampai dengan bulan Agustus 2021, dan tentu saja selama unit masih tersedia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...