Senin, 21 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia

Posted by: 23-10-2020 14:16 WIB 666 viewer

Meski tanpa pabrik, Nissan akan tetap mewujudkan eksistensinya di Tanah Air. Baru-baru ini Nissan meluncurkan crossover Nissan Kicks e-Power dengan teknologi inovatif dan harga yang kompetitif. Ini sekaligus bukti walaupun Nissan menutup pabriknya, perusahaan otomotif Jepang ini tidak pergi dari Indonesia.

Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia
Nissan Kicks e-Power hadir dengan teknologi inovatif dan harga yang kompetitif.

Jakarta, INFOBRAND.ID – Beberapa waktu lalu Nissan memutuskan untuk menutup pabriknya di Indonesia. Namun, meski tanpa pabrik, Nissan akan tetap mewujudkan eksistensinya di Tanah Air. Baru-baru ini Nissan meluncurkan crossover Nissan Kicks e-Power dengan teknologi inovatif dan harga yang kompetitif. Ini sekaligus bukti walaupun Nissan menutup pabriknya, perusahaan otomotif Jepang ini tidak pergi dari Indonesia.

Secara resmi Nissan Kicks dibanderol Rp 449 juta OTR jakarta. Harga itu terbilang cukup menjanjikan mempertimbangkan Nissan menawarkan banyak inovasi teknologi dalam mobil ini.

"Harganya sangat kompetitif dan ini memang bukan mobil yang tergolong murah, dengan teknologi terbaru kami coba berikan harga sebaik mungkin untuk konsumen," ungkap Isao Sekiguchi, Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Keunggulan yang membuat Sekiguchi optimistis akan daya pikat mobil ini adalah kelebihan mobil listrik yang bisa ditawarkannya. Suara senyap dan akselerasi instan menjadi nilai jual utama Nissan Kicks e-Power.

"Saya pikir apa yang kami bawa lewat mobil ini adalah mereka dapat merasakan mobil listrik yang mana sangat senyap, akselerasi baik, dan fuels efficiency tanpa memikirkan kapan mengisi daya dan ini tepat untuk Indonesia. Ini adalah langkah baik untuk memberikan pemahaman EV kepada pasar baru. Kami sangat yakin customer akan mendapatkan keuntungdan dan kesenangan mengendarai mobil listrik," paparnya.

Mobil anyar Nissan Kicks e-Power itu digadang memiliki sistem berbeda dengan hybrid. Mobil ini hadir dengan mesin yang sama dengan Nissan Note, yakni mesin 1,2 liter yang difungsikan sebagai generator untuk mengaliri tenaga listrik ke baterai.

Sekiguchi menjelaskan bahwa konfigurasi mesin Kicks e-Power berbeda dengan hybrid biasa.

Nissan Kicks E-Power masih menggunakan bensin sebagai bahan bakar. Akan tetapi penggeraknya sudah menggunakan motor listrik di masing-masing roda. Cara kerja mesin ini mudahnya adalah mesin bekerja seperti generator daya untuk baterai listrik. Dari baterai listrik baru memberikan energi untuk semua ban.

Kendati cukup percaya diri, Sekiguchi belum memiliki target penjualan dalam bentuk angka dari Nissan Kicks. Menurutnya mobil ini masih tergolong baru secara teknologi. Oleh sebab itu target peluncuran Nissan Kicks e-Power adalah memperkenalkan keunggulan teknologi dari Nissan.

"Saat ini kami belum memiliki target berupa angka karena bagi kami model ini adalah model yang membawa teknologi terbaru kami. Dan target kami adalah membuat customer mengerti apa benefit yang bisa didapat dari e-Power yang mana saya rasa cocok untuk pasar Indonesia," tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Sequis jadi Produk Asuransi Berpremi Murah

Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Sequis jadi Produk Asuransi Berpremi Murah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Super You by Sequis kali ini meluncurkan 2 produk sekaligus untuk asuransi Kesehatan terbaru, yakni Super Well Protection dan...


Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021

Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia, Sasa bersama Chatime Indonesia, merek brewed tea populer, me...


Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia

Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) menyelenggarakan roadshow suntik sehat dan edukasi keseh...


Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%

Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pemulihan sektor pariwisata sangat diharapkan oleh  berbagai pihak. Termasuk pelaku industri penerbangan. Untuk mendorong...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index