Sabtu, 31 Juli 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Sequis jadi Produk Asuransi Berpremi Murah

Posted by: 21-06-2021 13:36 WIB 107 viewer

Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Sequis jadi Produk Asuransi Berpremi Murah
Foto dari Sequis

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Super You by Sequis kali ini meluncurkan 2 produk sekaligus untuk asuransi Kesehatan terbaru, yakni Super Well Protection dan Super Care Protection. Produk yang dipasarkan secara online melalui website resmi dan juga kemitraan dengan industri keuangan non-bank (IKNB) dan non-IKNB.

Perusahaan menyatakan bahwa produk yang diluncurkan ini bertujuan untuk merespon kebutuhan pasar akan produk asuransi kesehatan dan penyakit kritis dengan premi murah dan dapat dibeli dengan proses yang cepat dan mudah, serta tidak memerlukan tatap muka.

Super Well Protection sendiri ialah produk yang memberikan perlindungan rawat inap dan rawat jalan untuk penyakit kritis hingga Tertanggung berusia 85 tahun dengan manfaat mulai dari pemeriksaan diagnostik, biaya perawatan termasuk rawat inap karena kondisi kritis, pembedahan, donor transplantasi organ, manfaat perawatan kanker, dan manfaat pemantauan penyakit kritis serta manfaat tambahan untuk terapi wicara, terapi okupasi, dan biaya fisioterapi. Manfaat pemantauan penyakit kritis ini bahkan berlaku hingga 5 tahun sejak Tertanggung dinyatakan sembuh.

Sedangkan Super Care Protection ialah produk yang memberikan perlindungan rawat inap dan rawat jalan hingga Tertanggung berusia 75 tahun jika mengalami penyakit infeksi dengan proses seleksi underwriting yang mudah tanpa harus melalui pemeriksaan kesehatan.

Penyakit infeksi adalah masalah kesehatan yang disebabkan oleh organisme seperti virus, bakteri, jamur, dan parasit. 30+ penyakit infeksi yang di-cover oleh Super Care, seperti flu, covid-19, tifus, cacar air, legionellosis, penyakit sapi gila, malaria, MERS, campak, flu burung, chikungunya, spil disease, rabies, TBC, antraks, gondongan, encephalitis, foot & mouth, demam berdarah, kolera, tetanus, rubella, demam kuning, wabah pes.

Evan Tanotogono selaku Head of Digital Channel Sequis mengatakan, “perlindungan kesehatan menjadi kebutuhan yang sangat penting terutama selama pandemi covid-19. Sebab, risiko sakit dapat terjadi kapan saja dan pada siapa saja. Hal ini menjadi alasan Super You merasa perlu berkontribusi untuk membantu masyarakat agar memiliki sistem pendukung bagi kesehatan mereka agar dapat mengakses layanan kesehatan tanpa terkendala soal biaya.”

“Kedua produk ini kami luncurkan bersamaan karena keduanya dapat menjadi alternatif bagi nasabah untuk memperoleh asuransi kesehatan dengan manfaat yang memadai, dengan premi yang murah, dan dapat dibeli dengan cepat. Setiap produk juga memiliki plan yang berbeda menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan nasabah. Murahnya premi yang kami tawarkan dapat membantu nasabah melindungi dirinya serta seluruh anggota keluarganya dengan jangka perlindungan yang panjang,” tambahnya.

Asuransi kesehatan adalah jaring pengaman finansial keluarga. Biaya pengobatan yang sangat tinggi dan ketidakmampuan Tertanggung mencari nafkah akibat kecelakaan dapat menyebabkan kemiskinan mendadak. Apalagi, saat situasi pandemi ini masyarakat sangat mudah terkena risiko sakit. Terutama bagi mereka yang harus WFO sehingga lebih berpotensi tertular virus covid-19. Oleh sebab itu, asuransi kesehatan akan membantu keluarga mendapatkan pengobatan dengan segera karena Super You yang akan menanggung biaya pengobatan nasabah sesuai ketentuan polis.

“Kami sangat antusias meluncurkan dua produk kesehatan ini karena dengan premi yang murah, nasabah tidak sekadar mendapatkan manfaat biaya kamar saja karena tersedia banyak manfaat yang sangat berguna jika suatu saat ada anggota keluarga yang terkena infeksi hingga harus dirawat inap, terkena penyakit kritis, atau mengalami kecelakaan,” tutup Evan.

Oleh karena itu produk yang dihadirkan ini menginginkan masyarakat untuk meningkatkan kualitas soal Kesehatan yang lebih optimal dan lebih berasuransi, sebab asuransi sangat menolong masyarakat guna meringankan beban tambahan jika terjadi hal yang tidak diinginkan yang dialami oleh keluarga.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google

Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mesin pencari Google melalui laporan Google Trends pada bulan Juli 2021, mengatakan penelusuran terkait proses vaksinasi bagi...


Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta

Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bank Syariah Indonesia (BSI), yang merupakan hasil penggabungan tiga bank syariah BUMN, melaporkan pengguna mobile banking met...


5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia

5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Selama masa pandemi, tentunya kanal digital semakin menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari,...


Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller

Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Emiten teknologi satu ini kembali berfokus pada pengembangan UMKM dan toko kelontong terus memperkuat pengembangan bisnis Peru...