Kamis, 01 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Luncurkan MSM Keyboard, Bank Syariah Mandiri Raih Top Innovation Choice Award 2020

Posted by: 11-08-2020 10:57 WIB 181 viewer

Luncurkan MSM Keyboard, Bank Syariah Mandiri Raih Top Innovation Choice Award 2020
CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri) dan Group Head Digital Banking Sales & Partnership PT Bank Syariah Mandiri, Riko Wardhana (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Bank Syariah Mandiri baru-baru ini dianugerahi penghargaan Top Innovation Choice Award 2020. Penghargaan bergengsi ini diberikan TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID atas inovasi yang diluncurkan perusahaan yakni MSM Keyboard, aplikasi mobile banking syariah yang memberikan fitur mobile keyboard yang bisa diaplikasikan di smartphone.

Bank Syariah Mandiri menjadi merek inovatif karena telah berhasil melalui tiga aspek penilaian yakni Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect dan Innovation Differentiation Aspect.

“Kami dari Bank Mandiri Syariah mengucapkan terimakasih atas penghargaan Top Innovation Choice Award ini yang tentunya akan menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik buat nasabah,” kata Group Head Digital Banking Sales & Partnership PT Bank Syariah Mandiri, Riko Wardhana saat menerima penghargaan tersebut.

“Sekali lagi terimakasih dan tentunya ini penghargaan yang sangat berarti buat kami dan tentunya buat nasabah kami juga yang telah menggunakan Mandiri Syariah Mobile,” sambungnya.

MSM Keyboard sendiri diluncurkan untuk mengakomodir tingginya aktivitas dan ketergantungan masyarakat modern pada media digital khususnya handphone. Saat ini, ada tiga jenis transaksi yang bisa diakses melalui inovasi yang sudah hadir sejak 2019 lalu ini yakni cek mutasi rekening, informasi saldo dan transfer.

MSM Keyboard dapat diakses oleh pengguna Android dengan cara mengaktifkan menu keyboard di Mandiri Syariah Mobile dan memilih Mandiri Syariah Mobile sebagai default keyboardnya.

“Saya ucapkan selamat buat Bank Syariah Mandiri yang sudah melakukan inovasi. Saya berharap inovasi ini dapat memudahkan nasabah dan juga memberikan value added buat Bank Syariah Mandiri,” kata CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Founder INFO BRAND Group, Tri Raharjo.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Label SIBV Safe Guard Untuk Pegadaian, Bukti Pegadaian Siap Hadapi New Normal

Label SIBV Safe Guard Untuk Pegadaian, Bukti Pegadaian Siap Hadapi New Normal
  JAKARTA, INFOBRAND.ID-PT Pegadaian (Persero) memperoleh label SIBV Safe Guard, sebuah label yang mengacu pada praktik global yang telah dire...


Kembali Program CSR WIKA Meraih Penghargaan

Kembali Program CSR WIKA Meraih Penghargaan
JAKARTA,INFOBRAND.ID-PT. WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) Kembali meraih penghargaan untuk program CSR dan PKBL yang dijalankan. Kali ini WIKA dinob...


Penuhi Kebutuhan Pangan di Ibu Kota, Food Station Sabet 6 Penghargaan

Penuhi Kebutuhan Pangan di Ibu Kota, Food Station Sabet 6 Penghargaan
JAKARTA - PT Food Station Tjipinang Jaya meraih enam penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020 yang di gelar oleh Mark Plus Inc sebuah lemba...


Lagi, Angkasa Pura I Sabet 9 Penghargaan Prestisius dari ACI

Lagi, Angkasa Pura I Sabet 9 Penghargaan Prestisius dari ACI
JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) menerima sebanyak 9 penghargaan prestisius  Airport Service Quality Awards (ASQ Awards) dari Airports...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI