Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Makin Melejit di Kala Pandemi, Air Minum Biru Jadi Brand Digital Popular Tahun Ini

Posted by: 1605 viewer

Makin Melejit di Kala Pandemi, Air Minum Biru Jadi Brand Digital Popular Tahun Ini
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Air Minum Biru

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hadir di Surabaya pertama kali sejak tahun 2002, perusahaan yang berfokus pada industry air minum ini menggunakan 100% teknologi OZON yang merupakan standar industri AMDK, brand satu ini memberikan produk air minum yang  kaya oksigen  dan terlihat nyata dengan adanya butir-butir oksigen dalam botol galon. Tingkat  kesegaran  air minumnya pun pasti terjamin karena penjualan dilakukan segera setelah proses produksi selesai.

Selain itu, Perusahaan satu ini diyakini menyebarkan cabang lebih di 333 lokasi di 28 kota di Indonesia dengan torehan total produksi air minum isi ulang yang menyentuh 3,3 miliar liter. Selama 16 tahun bergelut di bisnis waralaba air minum isi ulang, Emitem ini membuktikan diri terus melejit pertumbuhan bisnisnya.

Hingga tahun 2021, perusahaan air minum ini berhasil diulas hingga 46 ribu lebih dan memiliki pengikut Instagram mencapai 36 ribu followers lebih serta dibanjiri dengan pengikut halaman Facebook hingga 14 ribu lebih dan membuat produknya sebagai salah satu brand terbaik dan jawaban atas kebutuhan dasar air minum murni kaya oksigen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Air Minum Biru sebagai sebagai brand popular di ranah digital ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk fase ke-4 untuk kategori Depo Air Minum Isi Ulang yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) kemarin, acara tersebut diselenggarakan secara online.

Ibu Helena Wongkar, selaku Marketing & Representative Office Jakarta pun turut hadir dan menerima penghargaan tersebut, Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id. “Terima kasih atas penghargaan berharga yang diberikan, saya ucapkan terima kasih atas kinerja keras semua pihak dan semoga kami senantiasa termotivasi dalam menjalankan perusahaan”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan Air Minum Biru, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Depo Air Minum. “Kami ucapkan selamat kepada Depo Air Minum Biru telah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Depo Air Isi Ulang. Popularitas namanya dibuktikan dengan 46 ribu ulasan di halaman internet, 36 ribu followers instagram dan 14 ribu pengikut halaman facebook. Sukses selalu”

Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...