Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Makin Populer di Ranah Digital, SehatQ Diganjar Penghargaan Indonesia Digital populer Brand 2020

Posted by: 2370 viewer

SehatQ, layanan informasi kesehatan berbasis digital online, meraih penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award (IDPBA) 2020 dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia pada Selasa (27/10). Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dan pengakuan atas prestasi yang diraih SehatQ dalam merambah dunia digital. Dalam waktu yang relatif cepat, SehatQ telah berhasil menjadi salah satu brand yang populer di ranah digital Indonesia

Makin Populer di Ranah Digital, SehatQ Diganjar Penghargaan Indonesia Digital populer Brand 2020
SehatQ, layanan informasi kesehatan berbasis digital online, meraih penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award (IDPBA) 2020 .

Jakarta, INFOBRAND.ID – SehatQ, layanan informasi kesehatan berbasis digital online, meraih penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award (IDPBA) 2020 dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia pada Selasa (27/10). Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dan pengakuan atas prestasi yang diraih SehatQ dalam merambah dunia digital. Dalam waktu yang relatif cepat, SehatQ telah berhasil menjadi salah satu brand yang populer di ranah digital Indonesia.

IDPBA 2020 merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. IDPBA 2020 merupakan yang ke 6 kalinya diselenggarakan oleh INFO BRAND (Indonesia First Brand Media) bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai entitas yang kredibel dalam penelitian brand di tanah air serta IMFocus Digimarketing Consultant selaku Certified Google Partner.

SehatQ hadir pertama kali pada November 2018 sebagai medium untuk mendapatkan informasi aktual dan terpercaya seputar kesehatan, serta pelayanan konsultasi dengan dokter gratis. Tampil dalam media website dan aplikasi, SehatQ ingin menjadi media yang berfungsi sebagai asisten dalam membantu mengelola kesehatan bagi semua lapisan masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Head of Communication & PR SehatQ  Aniela Maria mengatakan bahwa sejak awal diluncurkan, SehatQ sudah memiliki visi untuk menjadi pusat informasi yang lengkap seputar mengelola kesehatan. Tidak hanya dalam bentuk sumber bacaan dan media lain, tapi juga memberikan fasilitas untuk bisa berhubungan dengan dokter secara langsung via chat online. Saat ini SehatQ juga memiliki fitur Toko SehatQ untuk melengkapi kebutuhan produk kesehatan setiap orang.

“Kami ingin masyarakat lebih mudah dan cepat dalam memperoleh informasi kesehatan. Itu juga yang menjadi maintenance SehatQ saat ini. Kami berharap bisa menjadi medium informasi kesehatan yang lengkap di dalam stadium perjalanan kesehatan setiap orang. Mulai dari konsultasi, threatment, hingga kebutuhan kesehatan dari segi usia, gender, dan life style,” jelas Aniela.

Brand yang Populer di Ranah Digital

Di ranah digital keberadaaan SehatQ sudah terbilang populer. Hanya dalam waktu dua tahun sejak diluncurkan SehatQ telah memiliki trafic yang tinggi dibanding ulasan brand lain yang sejenis. Di Alexa, website SehatQ menempati urutan ke 3 bidang health & wellness di Indonesia. Trafic perbulannya mencapai 21 juta lebih.

Aniela mengungkapkan bahwa SehatQ tidak pernah berhenti untuk updating website dan aplikasinya. Didukung oleh ratusan tim konten dan editor yang full time dan ahli di bidangnya, SehatQ selalu menampilkan konten-konten baru di websitenya. Konten-konten di website SehatQ selalu update, aktual, dan terpercaya. Kegiatan webinar bersama para influencer juga kerap dilakukan.

IKLAN INFOBRAND.ID

SehatQ juga sangat aktif dalam membangun media sosialnya baik di Facebook, Instagram, maupun Youtube. SehatQ memilik tim konten yang kreatif dan kredible dalam menampilkan konten-konten di media sosial. Hingga saat ini SehatQ telah memiliki 46 ribu lebih follower di Fanpage. Instagramnya telah diikuti oleh lebih dari 45 ribu follower.

Untuk aplikasinya hingga tahun ini sudah didownload oleh lebih dari 350 ribu user. Tercatat ada lebih dari 210 ribu user yang sudah registrasi di aplikasi SehatQ. Tentunya peringkat ini bisa dibilang sebuah lompatan yang sangat cepat mengingat SehatQ baru berusia 2 tahun. Maka menjadi penilaian yang pantas dari juri event IDPBA 2020 yang mencatatkan nilai memuaskan bagi popularitas SehatQ di ranah digital.

“Terimakasih atas apresiasi diberikan kepada kami. Kami berharap penghargaan IDPBA 2020 yang diberikan menjadi motivasi SehatQ untuk bisa lebih dikenal lagi oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai media yang memberikan informasi kesehatan yang lengkap dan berkelanjutan,” ucap Aniela saat menerima penghargaan IDPBA 2020, Selasa (27/10).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...