Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MAKUKU Raih Penghargaan Inovasi Popok dengan Inti Struktur Super Absorbent Polymer (SAP) Pertama di Indonesia

Posted by: 1291 viewer

MAKUKU Raih Penghargaan Inovasi Popok dengan Inti Struktur Super Absorbent Polymer (SAP) Pertama di Indonesia
Makuku raih Penghargaan PERDI kategori Inovasi Popok dengan Inti Struktur Super Absorbent Polymer (SAP)

Jakarta, INFOBRAND.ID – MAKUKU, pelopor popok bayi sekali pakai dengan struktur inti SAP di Indonesia, telah memberikan satu-satunya teknologi popok terbaik di Indonesia. Sejak kehadiran MAKUKU di Indonesia, MAKUKU telah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi. Kali ini, MAKUKU mendapatkan penghargaan spesial sebagai MAKUKU SAP Diapers Pro Care: Inovasi Popok Dengan Inti Struktur Super Absorbent Polymer (SAP) Pertama di Indonesia dari INFOBRAND.ID pada tanggal 13 April 2023.

INFOBRAND.ID merupakan media pertama Indonesia yang mengusung 3 (tiga) konsep pendekatan yaitu: Brand Achievement, Brand Community dan Brand Reference. Sebagai Portal Brand Pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan akan perkembangan brand terkini, edukasi brand dan menampilkan informasi berbagai penghargaan akan pengakuan brand di Indonesia.

CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee mengatakan, “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari para Ibu di Indonesia terhadap inovasi produk MAKUKU. MAKUKU senantiasa berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas bagi Ibu dan Si Kecil.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan dari INFOBRAND.ID ini bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya, MAKUKU telah mendapatkan penghargaan Top Innovation Choice Award dengan dengan bahan material Super Absorbent Polymer (SAP), untuk kategori Diapers Baby Kesayangan dari Mom & Kids Choice Award, penghargaan sebagai pemenang untuk kategori Popok dalam Produk untuk Bayi dan Balita dari Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2022 dan kategori Popok Bayi dari Babyo Awards 2022. Selain itu, MAKUKU juga berhasil memecahkan 2 rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Popok Bayi Sekali Pakai Tertipis dan Popok Bayi dengan Fasilitas Anti Gumpal Pertama di Indonesia (SAP Teknologi).”

Brand Director MAKUKU, Lucky Zheng mengatakan, “Pemenuhan kebutuhan untuk Si Kecil di masa pertumbuhannya penting untuk dilakukan oleh orangtua. Hal ini bertujuan untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan Si Kecil, termasuk kesehatan kulitnya. Permasalahan yang sering ditemukan jika tidak menjaga kesehatan kulit pada bayi adalah masalah ruam popok. Faktanya, prevalensi ruam popok secara global diperkirakan antara 16-65%.[1] Jadi, MAKUKU juga berupaya untuk mengurangi masalah ruam popok, khususnya di Indonesia.

MAKUKU yang memiliki inti struktur super absorbent polymer (SAP) pertama di Indonesia memiliki penyerapan maksimal dan merata dibandingkan dengan bahan pulp atau kapas sehingga tidak menjadikan popok menggumpal atau osmosis balik. Sebagai popok #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU, keunggulan inti struktur SAP inilah yang membuat MAKUKU SAP Diapers Pro Care mampu mengurangi risiko ruam popok pada kulit sensitif Si Kecil.”

MAKUKU SAP Diapers Pro Care hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp.99.000,00 hingga Rp. 249.000,00. MAKUKU SAP Pro Care Diapers tersedia di Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

 

 

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...