Kamis, 18 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Mama Wajib Tahu! Ini Dia Manfaat Madu Vitabumin Buat si Kecil

Posted by: 18-12-2019 14:24 WIB 34423 viewer

Mama Wajib Tahu! Ini Dia Manfaat Madu Vitabumin Buat si Kecil
Ilustrasi madu Vitabumin

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer di antara merek madu anak lainnya. Tak heran kalau Vitabumin telah dikonsumsi jutaan anak Indonesia, bahkan menyebar hingga ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam dan Cina.

Lantas, apa saja manfaat madu Vitabumin buat si kecil?

Moko Giri selaku CEO PT Aksamala Adi Andana membeberkan sejumlah manfaat yang bisa dirasakan si kecil ketia dia mengkonsumsi madu Vitabumin. Salah satunya adalah nafsu makan anak bertambah menjadi lahap makan.

“Dengan begitu berat badan anak juga akan naik serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga tak mudah sakit dan dapat membantu meningkatkan kecerdasan si kecil,” ungkap Moko dalam keterangan tertulisnya.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, madu Vitabumin harus dikonsumsi sesuai takaran dan diminum satu jam sebelum makan. Untuk takarannya sendiri 2x2 sendok teh sehari untuk anak usia 1 tahun, 2x2 sendok makan sehari untuk anak usia 2-3 tahun dan 3x2 sendok makan sehari untuk anak usia 4-12 tahun.

“Sebaiknya minum madu Vitabumin saat pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Vitabumin dapat dikonsumsi dengan berbagai cara yang paling disukai anak tanpa merusak kandungan Vitabumin. Misalnya diminum secara langsung, dicampur air atau dicampur susu,” ujar Moko.

Adapun komposisi yang terkandung dalam madu Vitabumin yakni madu apis melivera yang kaya akan energi protein, lemak, karbohidrat, serat, gula, mineral (kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, sodium dan zinc) dan vitamin (Vitamin C, B-2, B-3, B-6 dan Folat) (berdasarkan data USDA, 2016).

Madu Vitabumin juga hadir dengan ekstrak ikan gabus yang kaya akan protein albumin untuk mengembangkan jaringan tubuh si kecil sekaligus sangat bagus untuk jaringan otaknya. Meski terdapat ekstrak ikan gabus, tapi Moko memastikan kalau Vitabumin tidak berbau amis.

“Karena Vitabumin menggunakan ekstrak dengan mengambil saripati protein albumin dengan standarisasi double ektraksi yang membuat kadar protein albuminnya tinggi, jadi si kecil tidak merasakan bau amis ketika minum Vitabumin,” tuturnya.

Lebih lanjut Moko tak menampik banyaknya madu Vitabumin yang dipalsukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Untuk dapat membedakannya antara yang asli dan palsu, Moko memberikan tipsnya:

  1. Tekstur madu sangat lembut karena mengandung komposisi madu apis melivera
  2. Rasa manis madu Vitabumin paling soft dibanding madu lainnya
  3. Kadar gasnya paling rendah dibanding madu lainnya
  4. Gosok hologram yang terdapat di botol Vitabumin, temukan kode uniknya dan masukkan kode tersebut di http://verifikasi.aksamala.co.id/

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura

BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura
INFOBRAND.ID - BARDI smarthome, brand asli dari Indonesia perangkat elektronik berbasis artificial intelligence (AI) kian dikenal. Setelah sukses mere...


Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC

Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC
INFOBRAND.ID-Salah satu restoran di Malang mengikuti perayaan HUT ke-35 Arema FC. Uforia ini menarik perhatian publik hingga ke media sosial salah sat...


Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik

Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik
INFOBRAND.ID- IndiHome baru-baru ini menyelenggarakan kompetisi cover lagu yang bertajuk i-Music Cover Competition. Acara yang dihelat secara online i...


Dukung Kemandirian Nasional, Onemed Gencar Produksi Alkes

Dukung Kemandirian Nasional, Onemed Gencar Produksi Alkes
INFOBRAND.ID- Kementerian Kesehatan RI mencatat jumlah produk alat kesehatan (alkes) dari luar negeri yang beredar di Indonesia mencapai 154.041 atau...