Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mama's Choice: Produk Stretch Mark Cream Pilihan Customer yang Berhasil Raih Brand Choice Award for Mom & Kids 2022

Posted by: 2115 viewer

Mama's Choice: Produk Stretch Mark Cream Pilihan Customer yang Berhasil Raih Brand Choice Award for Mom & Kids 2022
Head of Branding, Rahne Putri Menerima Penghargaan Brand Choice Award for Mom & Kids 2022 (Foto Dokumentasi: INFOBRAND.ID)

JAKARTA, INFOBRAND.ID- Berangkat dari keresahan pada ibu hamil yang tidak percaya diri pada kondisi kulit tubuh penuh dengan Stretch Mark, Brand yang identik dengan logo pink ini memiliki solusi bagi ibu hamil yang memiliki masalah pada stretch mark.

Dengan meluncurkan produk Stretch mark, Mama’s Choice membantu para mom pada paska melahirkan. Adapun keunggulan produk ini yakni menggunakan bahan alami dan anti paraben (zat kimia yang digunakan sebagai pengawet produk kosemetik).

Selain bebas dari kandungan paraben, produk tersebut juga bebas dari kandungan bebas dari toksin dan alkohol.

IKLAN INFOBRAND.ID

Produk Mama’s Choice Stretch Mark Cream tidak berrisiko menyebabkan alergi karena sudah diuji menggunakan dermatologist tested. Sehingga dengan hal tersebut produk aman digunakan untuk semua jenis kulit mulai dari normal hingga sensitif.

Selain dapat mengatasi masalah stretch mark di kulit tubuh, produk juga mampu mengencangkan kulit, mencegah stretch mark muncul, dan mengurangi rasa gatal.

Baru-baru ini Mama’s Choice di ganjar penghargaan Brand Choice Award Mom& Kid’s 2022 kategori Stretch Mark Cream untuk ibu hamil.

Tujuan dari penyelengaraan penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada brand-brand di kategori ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan yang telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen melalui channel marketplace di Indonesia.

Melalui penghargaan ini diharapkan menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam memilih, menggunakan, serta merekomendasikan produk dari suatu brand.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tentunya melalui penghargaan ini kami harapkan dapat mendorong perusahaan-perusahaan dan brand-brand di kategori ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan, semakin mengoptimalkan platform marketplace dan media sosial untuk mendorong penjualan produknya,” ujar Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID.

Rahne Putri selaku Head of Branding Mama’s Choice mengatakan bahwa Mama's Choice memiliki misi untuk mengurangi kekhawatiran para mama dalam perjalanan mereka menjadi ibu. Stretch mark sering jadi masalah yang dialami perempuan pada saat sebelum, saat, dan pasca kehamilan.

Keadaan Ini membuat banyak perempuan resah dan tidak percaya diri. Selain itu, kondisi kulit yang meregang juga menimbulkan reaksi gatal pada kulit yang mengganggu.

"Kami melakukan riset kepada 1515 mama, kita bertanya tentang problem kulit perut. Sebanyak 91 persen mama mengalami problem stretch mark selama kehamilan, 65 persen merasa gatal yang mengganggu kehamilan, 58 persen mengalami kulit kendur dan keriput saat kehamilan," jelasnya.

Menurut Rahne, hal ini dikarenakan masih banyak orang fokusnya belum ke diri sendiri, sehingga gak fokus merawat bagian tubuh seperti perut. Berangkat dari keresahan kulit yang terasa gatal, menua, lebih gelap, dan keriput, maka Mama's Choice meluncurkan serum yang mengoptimalkan pemudaran stretch mark.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami selalu membuat produk ini aman untuk bumil dan menyusui. Tidak hanya lulus BPOM, tapi bahan-bahannya juga aman untuk ibu hamil menyusui dengan kulit sensitif. Kami memastikan produk, halal, dan dari bahan alami," ujar Rahne.

Buat bumil dan busui yang kerap dilanda dilema soal bahan-bahan skincare, gak perlu khawatir lagi, nih. Ada empat kandungan utama, yaitu alfa bisabolol, mugwort, dan niacinamide yang khusus diracik untuk area perut. 

"Alpha bisabolol ini ecocert, masuk badan sertifikasi organik di dunia yang membantu menyamarkan stretch mark dan meregenerasi pertumbuhan sel kulit. Niacinamide akan mencerahkan bintik hitam atau hiperpigmentasi. Mugwort sebagai anti inflamasi untuk menenangkan dan melembapkan kulit kering," tambahnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik kehumasan Terkait AI

November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik kehumasan Terkait AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) akan meluncurkan kode etik kehumasan berkenaan dengan teknologi kecerdasa...


Segera Beroperasi, Starlink Siap Ikuti Aturan Indonesia

Segera Beroperasi, Starlink Siap Ikuti Aturan Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi memastikan Satelit Starlink milik Elon Musk dapat mengikuti...


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...