Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mampu Atasi Nat Tahan Asam Dengan Berkualitas Tinggi

Posted by: 1888 viewer

Mampu Atasi Nat Tahan Asam Dengan Berkualitas Tinggi
Penjurian Top Innovation Choice Award 2021 - AQUAPROOF - SUPERGROUT A+ (foto istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam kehidupan sehari – hari, seringkali kita melihat  noda membandel pada beberapa bagian ruangan di  dalam rumah, 75% dari responden menggunakan bahan kimiawi  untuk membersihkan noda tersebut.

Bahkan hampir  45% responden menggunakan asam kuat. Menurut Achmad Basuki, ST.MT. , semen Portland merupakan senyawa yang bersifat sangat basa (highly  alcalline) dengan pH mencapai 11,8. Oleh karena itu, sangat rentan terhadap serangan larutan asam, seperti  asam sulfat (H2SO4), asam klorida (HCl) , dan asam Nitrat (HNO4). Lebih dari 90% bagian dari semen pengisi nat adalah semen. Jadi, sifat alami semen pengisi nat adalah tidak  tahan asam.

Untuk mencipatakan semen yang tahan asam, AQUAPROOF menciptakan produknya yang terdiri dari bahan semen dan pasir berwarna abu-abu serta semen warna siap pakai yang menjadikannya sebuah produk dengan inovasi Bernama Supergrout A+; Pengisi nat tahan asam bermutu tinggi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengisi nat siap pakai Supergrout A+ memiliki ketahanan terhadap cairan pembersih yang bersifat asam dan bahan kimia lainnya sehingga nat tidak mudah terkikis dan retak, terutama pada area kamar mandi dan dapur. Supergrout A+ juga menghasilkan nat yang memiliki daya lekat kuat, warna tahan lama, mudah dibersihkan, tahan jamur dan lumut, tidak menyusut serta tersedia dalam 7 pilihan warna menarik. Supergrout A+ dapat digunakan untuk mengisi nat keramik, marmer, mozaik dan sejenisnya.

Dijelaskan lebih lanjut pada penjurian Top Innovation Choice Award 2021, yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan Infobrand.id pada hari ini (23/11). Perwakilan dari Aquaproof yakni Chandra Kurniawan selaku Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia, yang didampingi oleh Antony Kosta selaku GM Commerce, Cera Veliria selaku Assisten Maketing Manager Marketing Communication, dan Hadi Wijaya selaku Assisten Marketing Manager Trade.

Chandra memaparkan bahwa “Produk kami merupakan produk yang tahan cairan pembersih yang bersifat asam serta bahan kimia lainnya, selain itu didalam produk Supergrout A+ ini mampu merekat pada nat, anti retak dan tidak menyusut seperti kebanyakan produk yang dipasaran. Hal inilah yang menjadi point unggulan kami. Selain itu kualitas yang dihadirkannya pun tahan dari gangguan jamur dan lumut untuk waktu yang lama”

Selanjutnya, untuk keunggulan lainnya terhadap produk Supergrout A+ ini terdapat Daya lekat kuat dengan teknologi, polimer khusus, mudah dibersihkan, warna tahan lama dan juga tersedia dalam 7 warna menarik.

Antony juga menambahkan “Inovasi ini menguatkan posisi dari Supergrout sendiri sehingga dapat meningkatkan brand value dan keunggulan serta diferensiasi yang diberikan oleh Supergrout A+ menjadikan  Supergrout A + terunggul di kategorinya. Serta menjadikan produk ini value for  money (+ hanya lebih tinggi 25% dibanding dengan semen nat biasa)” jelasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...