Ahad, 21 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mampu Menjual Lebih dari 600 Ribu Produk di Marketplace, Oemah Herborist Raih Top Official Store Award 2021

Posted by: 2074 viewer

Mampu Menjual Lebih dari 600 Ribu Produk di Marketplace, Oemah Herborist Raih Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award 2021 oleh CEO TRAS N CO Indonesia kepada Sumardi Wijaya, selaku Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk.

JAKARTA - Seiring meningkatnya gaya hidup modern, produk kecantikan, toiletries dan perawatan tubuh semakin diminati masyarakat. Dari sekian produk yang beredar di pasaran, kualitas produk yang ditawarkan menjadi perhatian penting.

Untuk meyakinkan para konsumennya, Oemah Herborist, brand yang menyediakan produk kecantikan dan perawat tubuh ini telah membuka toko resmi di sejumlah marketplace terkemuka sejak 5 tahun yang lalu. Memiliki lebih dari 190 ribu pengikut, dan rating penilaian 4,9, toko online yang satu ini mampu menjual lebih dari 600 ribu produk untuk 418 jenis produk yang ditawarkan melalui dua marketplace teratas di Indonesia.

Sukses membangun Official Store di sejumlah marketplace, Oemah Herborist menyabet penghargaan Top Official Store Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang diadakan oleh infobrand.id sebagai number one brand, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Jumat (29/1/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan tersebut, Sumardi Wijaya, selaku Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk, mengatakan memberikan apreasiasi kepada TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id, atas penghargaan yang diberikan kepada Oemah Herborist. Apresiasi juga diberikan kepada seluruh pelanggan, yang telah setia berbelanja produk perawatan tubuh yang ditawarkan, yaitu Herborits, Miranda, Victoria, Nuface, dan Sixsence.

“Melalui penghargaan ini terus memotivasi kami untuk terus dapat berinovasi serta memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia, dan juga pengguna produk-produk kamim. Harapannya, dengan penghargaan ini, produk kami semakin dikenal dan dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” kata Sumardi.

Sementara Tri Raharjo menjelaskan, penghargaan Top Official Store Award 2021 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Official Store yang sukses menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan diberikan kepada Official Store atau Official Shop pilihan konsumen Indonesia berdasarkan tiga metodologi pendekatan penilaian, yaitu; Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.

Menurutnya keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk.

Yang terpenting, menurut Tri, official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store. Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19,” jelas Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...