Selasa, 29 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Mandiri Investasi Jalin Kerja Sama dengan LinkAja untuk Pembelian Reksa Dana

Posted by: 23-07-2020 11:56 WIB 246 viewer

Mandiri Investasi Jalin Kerja Sama dengan LinkAja untuk Pembelian Reksa Dana
Ilustrasi (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Seiring dengan komitmen PT Mandiri Manajemen Investasi atau lebih dikenal dengan nama Mandiri Investasi dalam menjangkau pasar ritel lebih luas, kini Mandiri Investasi resmi bekerjasama dengan platform pembayaran elektronik yaitu PT Fintek Karya Nusantara atau lebih dikenal dengan LinkAja sebagai salah satu penyedia metode pembayaran Reksa Dana di aplikasi milik Mandiri Investasi yaitu Moinves.

Melalui LinkAja, Mandiri Investasi akan menghadirkan kembali metode pembayaran melalui electronic money sekaligus mendukung program sinergi BUMN dan peningkatan inklusi finansial masyarakat di Indonesia. Saat ini LinkAja telah memiliki lebih dari 45 (empat puluh) juta pengguna terdaftar, dan Mandiri Investasi menargetkan setidaknya 10% pengguna akan melakukan pembelian Reksa Dana di platform Moinves menggunakan LinkAja dengan promo-promo menarik yang akan diberikan kepada pengguna yang akan bertransaksi menggunakan LinkAja.

Alvin Pattisahusiwa selaku Direktur Utama Mandiri Investasi menyampaikan, “Mandiri Investasi yakin bahwa kemudahan yang diberikan dengan kerjasama antara Moinves dan LinkAja akan menjadi angin segar bagi para calon investor, terlebih kaum milenial yang pastinya sudah tidak asing dalam menggunakan LinkAja.

Dengan fitur pembayaran melalui LinkAja diharapkan akan mempermudah investor dalam melakukan pembelian Reksa Dana di aplikasi Moinves karena investor cukup memasukan pin LinkAja dan langsung dapat menyelesaikan pembelian Reksa Dana.”  

Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja menuturkan “Sebagai platform keuangan digital nasional, LinkAja memiliki tujuan besar untuk mendorong inklusi keuangan dan ekonomi demi terwujudnya kualitas hidup masyarakat Indonesia yang maju dan sejahtera melalui ekonomi yang mandiri. Investasi sebagai salah satu produk yang ditargetkan dalam akselerasi inklusi keuangan merupakan instrumen penting bagi masyarakat dalam menciptakan kemandirian finansial.

Kehadiran LinkAja sebagai metode pembayaran Reksa Dana di aplikasi Moinves, dengan berbagai keuntungan kompetitif yang ditawarkan oleh Mandiri Investasi merupakan bentuk sinergi strategis kami yang diharapkan dapat semakin mendukung pemerataan akses layanan keuangan digital bagi seluruh kalangan masyarakat di Indonesia, tidak hanya di kota-kota besar saja.”

Selain itu, kerjasama ini akan berlanjut dimana direncanakan Reksa Dana yang dikelola oleh Mandiri Investasi akan juga ditawarkan pada aplikasi LinkAja. Sinergi antar anak perusahaan BUMN ini diharapkan terus berjalan dan berinovasi agar dapat menciptakan ekosistem inklusi keuangan dan teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


GoPlay Original Luncurkan Serial Religi  Milenial “Jadi Ngaji”

GoPlay Original Luncurkan Serial Religi Milenial “Jadi Ngaji”
JAKARTA, INFOBRAND.ID – GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek meluncurkan serial religi “Jadi Ngaji”. Serial religi bernuansa...


Optimalkan Fasilitas Digital, BRIsyariah Salurkan Dana PEN Melalui Aplikasi i-Kurma dan SalamDigital

Optimalkan Fasilitas Digital, BRIsyariah Salurkan Dana PEN Melalui Aplikasi i-Kurma dan SalamDigital
Jakarta, Infobrand.id – Setelah mendapatkan penempatan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 1 triliun, BRIsyariah akan langsung menyalurkan kep...


Enjoy Masa New Normal Dengan Samsung Galaxy Buds Live

Enjoy Masa New Normal Dengan Samsung Galaxy Buds Live
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Galaxy Buds Live merupakan TWS (True Wireless Stereo) terbaru dalam lini Samsung Galaxy. Tidak hanya bentuknya yang unik...


HUAWEI MatePad T 10s, Tablet Dengan Inovasi Teknologi Mutakhir Dan Ramah Untuk Penggunanya

HUAWEI MatePad T 10s, Tablet Dengan Inovasi Teknologi Mutakhir Dan Ramah Untuk Penggunanya
Jakarta, INFOBRAN,ID - Melihat kebutuhan dan keinginan konsumen, Huawei menghadirkan HUAWEI MatePad T 10s. Produk tablet keluaran Huawei yang ter...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI