Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Manjakan Customer, Gojek Gandeng BTS Hadirkan Beragam Kegembiraan

Posted by: 2499 viewer

Manjakan Customer, Gojek Gandeng BTS Hadirkan Beragam Kegembiraan
Gojek gandeng BTS untuk memanjakan customer dengan beragam kegembiraan.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Fenomena BTS di seluruh dunia termasuk Indonesia masih menjadi daya tarik brand untuk memanjakan bahkan menggaet lebih banyak customer. Yang terbaru, Gojek, yang menggandeng ikon pop abad 21 itu. Melalui kolaborasi itu, Gojek ingin menghadirkan kegembiraan bagi para pengguna Gojek di Indonesia, Singapura, dan Vietnam melalui berbagai promosi dan hadiah khusus dari Gojek x BTS di platform Gojek.

Kerja sama Gojek dan BTS akan hadir melalui layanan pesan antar makanan GoFood, disusul dengan layanan transportasi GoRide dan GoCar, program loyalitas GoClub, serta layanan pembayaran mobile dan e-money GoPay dari GoTo Financial. Hingga akhir tahun, kampanye ini akan berlangsung secara bertahap untuk memperkenalkan layanan andalan Gojek kepada masyarakat global. Inisiatif ini juga diharapkan dapat menghadirkan dampak positif bagi mitra merchants dan mitra drivers.

Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Audrey Petriny mengatakan, BTS telah menjadi fenomena global dan sosok kebanggaan Asia setelah berhasil membuat masyarakat di seluruh dunia terkesan dengan bakat dan lagu-lagu hits mereka. Sebagai musisi, BTS mampu menyebarkan pesan positif melalui lagu-lagu mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Semangat inilah yang menjadikan kolaborasi Gojek dengan BTS istimewa karena selaras dengan komitmen Gojek untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna serta mitra kami,” ujar Audrey.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan kegembiraan untuk banyak orang, sehingga mendorong mereka untuk dapat merasakan kenyamanan transaksi online melalui ekosistem Gojek. Ke depannya, Gojek juga akan terus mengeksplorasi berbagai cara baru untuk meningkatkan produk dan layanan agar membantu memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dan global.

Kolaborasi Gojek dengan BTS diluncurkan di Indonesia sejak 16 Juni dengan penayangan perdana iklan komersial TV (TVC). Dalam video tersebut, anggota BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook menunjukan kefasihan mereka berbahasa Indonesia sewaktu memesan makanan khas Indonesia melalui layanan GoFood.

Sebagai bagian dari kolaborasi, pengguna GoFood di Indonesia dapat menikmati diskon spesial ketika memesan makanan melalui kampanye GoFood Pasti Ada Promo hingga 31 Juli 2022. Seluruh pengguna Gojek di Singapura, Vietnam, dan Indonesia juga dapat menikmati promo spesial dari GoRide dan GoCar.

Selain itu, terdapat kesempatan menarik untuk memenangkan merchandise eksklusif BTS dengan menyelesaikan misi rahasia dari Gojek. Informasi lebih lanjut terkait cara mendapatkan merchandise dan kegiatan lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...