Rabu, 10 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Manjakan Konsumen, AstraPay Beri Kebahagiaan di Ultah Ke-2

Posted by: 08-06-2022 09:45 WIB 448 viewer

Manjakan Konsumen, AstraPay Beri Kebahagiaan di Ultah Ke-2
Dok. AstraPay

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menginjak ulang tahun ke 2, AstraPay semakin mampu menunjukkan posisinya di rancah uang digital. Sebagai pendatang baru AstraPay terbilang sukses menggandeng masyarakat Indonesia untuk bergabung dengan ekosistem Astra, melalui perusahaan uang digitalnya ini.

Setelah secara resmi diperkenalkan ke masyarakat pada 15 September 2021, di  awal Juni 2022 ini sudah terdapat lebih dari 5 juta user yang terdaftar di AstraPay , dengan transaksi mencapai lebih dari 2 juta transaksi per bulannya.

Di usianya yang dini, AstraPay selain dapat dimanfaatkan di ribuan bengkel mobil dan motor diseluruh Indonesia, AstraPay juga mendukung penggunaan transportasi publik yang aman serta nyaman, bekerjasama dengan partner strategis seperti MRT, TransJakarta, TransSemarang, TransJogja, Daytrans dan juga Trac To Go. Selain itu untuk para keluarga, AstraPay memberikan penawaran menarik untuk menikmati pemandangan indah Jakarta dengan sensasi ketinggian melalui Gondola di Ancol dan juga promo khusus untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di SayurBox.

Ricky Gunawan selaku Chief Executive Officer AstraPay memproyeksikan, AstraPay akan terus bertumbuh dengan dukungan dan apresisasi yang sangat baik dari para pengguna. “Kami terus mengembangkan layanan AstraPay sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan tentunya mengedepankan transaksi digital yang nyaman dan aman, serta berfokus pada peningkatan value untuk para penggunanya, baik itu user maupun merchant – merchant kami” sahut Ricky. “Uang digital tidak hanya semata – mata mengenai transaksi, tetapi banyak hal yang dapat di eksplore lebih luas lagi untuk kemajuan user dan juga merchant.”

Di sisi pemasaran, Reny Futsy Yama selaku Chief Marketing Officer menyampaikan optimisnya atas kenaikan transaksi uang digital di Indonesia, “transaksi keuangan digital berkembang sangat pesat karena masyarakat juga sudah mulai terbiasa dengan berbelanja daring, tentunya kita berharap tahun ini AstraPay bisa tumbuh setidaknya 2 kali lipat bila dibandingkan tahun lalu.

Strategi kami selain meningkatkan jumlah merchant, juga memberikan layanan yang ekstra,” jelas Reny. “ Salah satu penawaran menarik kami adalah memberikan perlindungan diri berupa asuransi jiwa dengan nilai perlindungan Rp 10 juta bagi pengguna yang melakukan upgrade akun menjadi preferred. Asuransi jiwa ini merupakan Kerjasama AstraPay dengan Astra Life.”

Pada HUT AstraPay ke-2 , khusus di tanggal 7 Juni ini, pengguna dapat menikmati serangkaian promo-promo menarik, di antaranya, promo bayar Rp 2 untuk billers seperti tagihan PLN, PDAM, BPJS, PBB, Telkom, Pay TV, pulsa, hingga paket data.

Harga Rp 2 juga dapat dinikmati di Gondola Ancol, pembelian pengharum mobil di Shop&Drive, dan juga pembelian makanan/minuman di ZEST, serta berlaku juga untuk biaya administrasi pembayaran angsuran di  ACC, Maucash, dan TAF. Tak ketinggalan promo ditraktir AstraPay dengan penawaran cashback 100% untuk Asuransi Astra dan Transjakarta. Bahkan pengguna dapat menikmati fasilitas slot parkir khusus dengan aplikasi CariParkir hanya dengan Rp 1. 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game

Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game
INFOBRAND.ID-MyRepublic sebagai Internet Service Provider (ISP) berkualitas di Indonesia dalam layanan Internet dan TV Kabel, tak berhenti memberikan...


Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt

Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt
INFOBRAND.ID-Sejalan dengan komitmen untuk selalu menghadirkan produk keju berkualitas dan telah menjadi brand heritage keju di Indonesia sejak 1983,...


Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta

Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta
INFOBRAND.ID-Mooimom, merek internasional untuk produk kebutuhan ibu bersalin dan menyusui, serta kebutuhan anak dan balita yang bernaung di bawah TNP...


26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’

26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’
INFOBRAND.ID-Miracle memperkenalkan pengembangan bisnis terbarunya yaitu MIRACLE ULTIMATE yang merupakan hasil transformasi Miracle Aesthetic Clinic m...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index