Jum'at, 20 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Manulife Luncurkan Program Asuransi Baru MiAction

Posted by: 2064 viewer

Manulife Luncurkan Program Asuransi Baru MiAction
Foto dari Manulife

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Manulife kini merilis asuransi dwiguna individu, MiAssurance Protection Plan (MiAction). Diluncurkan pada awal November ini,  MiAction dirancang untuk melindungi dan mempersiapkan nasabah Indonesia, termasuk generasi muda atau keluarga, untuk memenuhi kebutuhan masa depan mereka serta mengantisipasi ketidakpastian hidup.

Masa pandemi telah meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berasuransi. Menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK), industri asuransi jiwa mencatat pendapatan premi sebesar Rp 94,01 triliun pada semester pertama tahun 2021. Itu artinya, naik 18,4% YoY (year-on-year) dari Rp 79,4 triliun pada tahun sebelumnya.

Sementara itu, Manulife Asia Care Survey, yang dirilis awal tahun ini, mengungkapkan, hampir semua responden (98%) di Indonesia menyatakan mereka telah mengambil langkah untuk mengelola kesehatan dan keuangan di tengah situasi pandemi. Bahkan, 43% responden Indonesia menyatakan telah berinisiatif mencari informasi seputar produk dan layanan asuransi dalam rangka merespons pandemi. Angka ini jauh lebih tinggi dibandingkan angka rata-rata responden dari negara-negara lain (32%).

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami memahami bahwa selama situasi yang menantang ini, nasabah ingin dapat lebih mengendalikan kondisi kemapanan finansialnya. Kami melihat minat yang tinggi terhadap solusi asuransi maupun perencanaan pensiun yang penuh inovasi. Tujuan di balik MiAction adalah untuk memberikan ketenangan pikiran bagi nasabah dalam mengejar tujuan keuangan mereka, baik untuk hari ini maupun di masa depan,” ungkap Ryan Charland, President Director & CEO Manulife Indonesia.

MiAction hadir sebagai solusi perlindungan terjangkau mulai dari Rp 500.000 serta dilengkapi dengan manfaat pembayaran tunai tahunan yang dibayarkan setiap tahun selama 15 tahun. “Untuk itu, perlindungan dari MiAction ini sangat simpel dan mudah dipahami,” ujar Kevin Kwon, Director & General Agency Manager Manulife Indonesia.

Lebih jauh ia menerangkan, untuk MiAction, premi yang dibayarkan bersifat fleksibel sesuai dengan kebutuhan nasabah, yakni dengan pilihan periode pembayaran premi sekaligus, tiga tahun, atau lima tahun. “Dengan demikian, nasabah memiliki keleluasaan untuk memilih dan mengatur keuangannya serta menikmati perlindungan hingga 20 tahun ke depan,” pungkasnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST

AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AQUA Elektronik melanjutkan komitmen untuk melakukan transformasi menjadi high end premium brand dengan meluncurkan produk ter...


Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN

Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen peralatan elektronik Midea menggenjot 40 persen tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) dalam memproduksi target satu j...


Neonyx, Membangun Merek di Tengah Tantangan dan Inovasi

Neonyx, Membangun Merek di Tengah Tantangan dan Inovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Neonyx Agency, yang dikenal sebagai PT Neonyx Sinergi Global, telah menjelma menjadi salah satu penyedia layanan konsultasi bi...


Miyako Luncurkan Inovasi Kipas Angin dengan Jangkauan Hingga 11 Meter

Miyako Luncurkan Inovasi Kipas Angin dengan Jangkauan Hingga 11 Meter
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beberapa bulan terakhir, Jakarta dan sejumlah kota di Jawa, Bali, serta Nusa Tenggara mengalami suhu yang lebih panas. Info...