Senin, 04 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Manulife Luncurkan Program Asuransi Baru MiAction

Posted by: 17-11-2021 14:12 WIB 648 viewer

Manulife Luncurkan Program Asuransi Baru MiAction
Foto dari Manulife

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Manulife kini merilis asuransi dwiguna individu, MiAssurance Protection Plan (MiAction). Diluncurkan pada awal November ini,  MiAction dirancang untuk melindungi dan mempersiapkan nasabah Indonesia, termasuk generasi muda atau keluarga, untuk memenuhi kebutuhan masa depan mereka serta mengantisipasi ketidakpastian hidup.

Masa pandemi telah meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berasuransi. Menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK), industri asuransi jiwa mencatat pendapatan premi sebesar Rp 94,01 triliun pada semester pertama tahun 2021. Itu artinya, naik 18,4% YoY (year-on-year) dari Rp 79,4 triliun pada tahun sebelumnya.

Sementara itu, Manulife Asia Care Survey, yang dirilis awal tahun ini, mengungkapkan, hampir semua responden (98%) di Indonesia menyatakan mereka telah mengambil langkah untuk mengelola kesehatan dan keuangan di tengah situasi pandemi. Bahkan, 43% responden Indonesia menyatakan telah berinisiatif mencari informasi seputar produk dan layanan asuransi dalam rangka merespons pandemi. Angka ini jauh lebih tinggi dibandingkan angka rata-rata responden dari negara-negara lain (32%).

“Kami memahami bahwa selama situasi yang menantang ini, nasabah ingin dapat lebih mengendalikan kondisi kemapanan finansialnya. Kami melihat minat yang tinggi terhadap solusi asuransi maupun perencanaan pensiun yang penuh inovasi. Tujuan di balik MiAction adalah untuk memberikan ketenangan pikiran bagi nasabah dalam mengejar tujuan keuangan mereka, baik untuk hari ini maupun di masa depan,” ungkap Ryan Charland, President Director & CEO Manulife Indonesia.

MiAction hadir sebagai solusi perlindungan terjangkau mulai dari Rp 500.000 serta dilengkapi dengan manfaat pembayaran tunai tahunan yang dibayarkan setiap tahun selama 15 tahun. “Untuk itu, perlindungan dari MiAction ini sangat simpel dan mudah dipahami,” ujar Kevin Kwon, Director & General Agency Manager Manulife Indonesia.

Lebih jauh ia menerangkan, untuk MiAction, premi yang dibayarkan bersifat fleksibel sesuai dengan kebutuhan nasabah, yakni dengan pilihan periode pembayaran premi sekaligus, tiga tahun, atau lima tahun. “Dengan demikian, nasabah memiliki keleluasaan untuk memilih dan mengatur keuangannya serta menikmati perlindungan hingga 20 tahun ke depan,” pungkasnya.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kelebihan berat badan atau overweight masih menjadi permasalahan sebagian orang. Untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan...


Hebat! Mustika Ratu Ekspor Jamu Siap Minum ke Jepang

Hebat! Mustika Ratu Ekspor Jamu Siap Minum ke Jepang
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Potensi pasar produk syariah saat ini semakin menjanjikan. Menurut data The State of The Global Islamic Economy Report 2020/20...


Perbaiki Sanitasi Lingkungan, FIFGROUP Bangun IPAL

Perbaiki Sanitasi Lingkungan, FIFGROUP Bangun IPAL
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, yang...


Bank DBS Indonesia Hadirkan Digital Banking untuk Nasabah Ritel korporasi dan UKM

Bank DBS Indonesia Hadirkan Digital Banking untuk Nasabah Ritel korporasi dan UKM
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan transformasi digital menuntut industri perbankan untuk menyediakan produk dan layanan digital yang mudah, terjang...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index