Senin, 27 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Market Share Suzuki Carry Pick Up Melejit 56%

Posted by: 16-07-2019 12:03 WIB 448 viewer

Market Share Suzuki Carry Pick Up Melejit 56%
Suzuki Carry Pick Up

Suzuki Carry Pick Up besutan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menguasai 56,3% pangsa pasar kendaraan niaga ringan dengan penjualan ritel mencapai 23.713 unit pada sepanjang semester pertama 2019.

Perolehan tersebut menjadikan Suzuki Carry Pick Up sebagai kendaraan dengan kontribusi terbesar dengan sumbangsih 50% dari total penjualan Suzuki. Hal ini pula yang menjadikan Suzuki Carry sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia.

Sales Director PT SIS dalam keterangan resmi menyebutkan bahwa sebagai salah satu produk legendaris, Suzuki Carry Pick Up sudah dikenal sebagai sebagai kendaraan yang memiliki performa tangguh.

“Suzuki Carry Pick Up memiliki berbagai keunggulan yang dapat diandalkan konsumen kendaraan niaga ringan di Indonesia,” ujarnya seperti dikutip dari website resmi, Selasa (16/7).

Selain performa tangguh yang dapat diandalkan, perolehan tinggi penjualan Suzuki Carry Pick Up pada semester pertama 2019 ini juga ditunjang oleh berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh setiap diler Suzuki.

Suzuki juga menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan leasing sehingga konsumen dapat memiliki New Carry Pick Up dengan uang muka dan biaya angsuran yang menarik. Dari sisi aftersales, Suzuki memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun.

Disinyalir, tingginya minat masyarakat terhadap Suzuki Carry Pick Up juga dikarenakan kendaraan ini dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan konsumen, seperti carry box, angkutan kota, hingga ambulance.

“Kami menargetkan Suzuki Carry Pick Up dapat memperbesar share market menjadi 60% sampai dengan akhir tahun ini. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih Suzuki Carry Pick Up sebagai partner bisnisnya,” tutup Makmur.

Menyadur data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan pada sepanjang 2018 mencapai 146.805 unit. Jumlah tersebut terdiri atas 98.964 unit mobil penumpang dan 47.841 unit kendaraan niaga ringan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Agung Laksamana Raih Gelar Kehormatan Dari ASEAN PR Network

Agung Laksamana Raih Gelar Kehormatan Dari ASEAN PR Network
JAKARTA, INFOBRAND.ID - ASEAN PR Network (APRN) yang dilaksanakan pada Kamis (23/1) di London School Public Relation (LSPR) Jakarta ini turut dilaksan...


Inovasi Paving Block, Solusi Atasi Masalah Banjir?

Inovasi Paving Block, Solusi Atasi Masalah Banjir?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Banjir merupakan persoalan tahunan yang terus terjadi di Indonesia, terutama di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang seolah tel...


Survei TRAS N CO Indonesia: Whiskas Jadi Makanan Kucing Terpopuler di Dunia Digital

Survei TRAS N CO Indonesia: Whiskas Jadi Makanan Kucing Terpopuler di Dunia Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dewasa ini, banyak orang yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan mereka. Semenjak itu beraneka ragam makanan kucing at...


Mengintip Merek Madu Paling Populer di Dunia Digital, Siapa Jawaranya?

Mengintip Merek Madu Paling Populer di Dunia Digital, Siapa Jawaranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Madu telah digunakan sebagai obat tradisional sejak zaman dulu karena mengandung berbagai manfaat bagi kesehatan. Beraga...