Rabu, 17 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Masterpiece, Bisnis Karaoke Keluarga yang Kian Elegan dan Digemari

Posted by: 17-07-2019 10:30 WIB 4869 viewer

Masterpiece, Bisnis Karaoke Keluarga yang Kian Elegan dan Digemari
dok. Masterpiece Signature Family KTV

INFOBRAND.ID - Padatnya aktivitas sehari- hari tentunya dapat membuat penat kepala, untuk mirilekskan pikiran itu tentu ada cara tersendiri bagi masing- masing orang. Salahsatunya dengan cara berkaraoke, nah melihat kondisi tersebut maka bisnis- bisnis karaoke keluarga kian menjamur di kota- kota besar. Tempat karaoke di satu sisi juga dapat menjadi media penyaluran hobby dalam hal menyanyi.

Tempat Family Karaoke yang sedang tumbuh pesat itu adalah Masterpiece Signature Family KTV untuk itu Franchiseglobal.com mencoba mendalami peluang bisnisnya. Andersen Tjok selaku Direktur Operasional & Franchise Masterpiece Signature Family KTV mengatakan brand ini lahir dengan konsep karaoke keluarga dengan diferensiasi desain yang mengarah ke klasikal yang elegan.

“Kita berharap dengan desain elegan, Masterpiece Signature Family KTV dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat dewasa maupun kaula muda. Masterpiece juga didukung dengan sound system yang berteknologi mutakhir. Tujuannya agar dapat memanjakan telinga dari si tamu Masterpiece,” katanya kepada INFOBRAND.ID, Selasa, (16/7/2019).

Masterpiece Signature Family KTV berdiri sejak tahun 2013, 6 tahun menggema kini karaoke tersebut telah memiliki 34 cabang partnership. Adapun nilai investasi yang ditawarkan tergantung kondisi kebutuhan kota dan permintaan mitra. Setidaknya standard nilainya di angka Rp4 miliar dan nilalinya bisa lebih dengan tambahan fasilitas. Untuk lahan lokasi yang dibutuhkan memiliki luas minimum 700 m2, belum termasuk lahan parkir.

“Untuk franchise fee nya kita negosiebel tergantung kondisi lokasi dan pemasukannya. Dalam menjaga kemitraan Masterpiece juga memberikan proteksi area 1,5 km – 5 km,” ujarnya.

Strategi Family Karaoke Masterpiece Signature Family KTV di tengah persaingan bisnis, adalah konsisten untuk terus berkembang dan beradaptasi dengan selera masyarakat. Contoh masyarakat utama golongan millennial, nah mereka mau dimanjakan dengan segala kemudahan dan kecanggihan, maka dengan begitu Masterpiece menghadirkan aplikasinya yang berfungsi sebagai remote, member dan pengumpulan poin.

“Masterpiece juga berusaha memberikan pelayanan terbaik, untuk koleksi lagu Masterpiece mengklaim memiliki koleksi terlengkap dari karaoke lain. Dalam menjangkau kaum millennial, kita juga aktif di sosial media dan menjalin hubungan baik dengan para artis baik yang sudah eksis maupun pendatang baru, untuk diputarkan lagu mereka di Masterpiece,” tuturnya.

Bagi anda yang hendak berkaraoke jangan khawatir, harga room Masterpiece cukup terjangkau di angka Rp50 ribu – Rp400 ribu tergantung kapasitasnya. Bahkan di happy hour biaya room bisa didiskon 50% atau dengan paket yang terjangkau.

“Kami melihat market karaoke masih seksi, sebab masyarakat Indonesia suka menyanyi, gemar berkumpul dan pemain di bidang ini belum terlalu banyak. Harapan kami masyarakat bisa memilih mana karaoke yang berkualitas dan mana yang tidak, begitupun image buruk karaoke berangsur mengurang dan regulasi pemerintah juga dapat mendukung karena tujuan bisnis karaoke adalah hiburan semata,” tutupnya. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Cara Tingkatkan Penjualan Saat Festival Belanja di e-Commerce  

Cara Tingkatkan Penjualan Saat Festival Belanja di e-Commerce  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Festival belanja menjadi salah satu strategi pemasaran yang rutin dijalankan eCommerce dengan tujuan meningkatkan penjualan pr...


Kiat Jitu Membangun Bisnis di TikTok Shop bagi Seller UKM

Kiat Jitu Membangun Bisnis di TikTok Shop bagi Seller UKM
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Beberapa tahun belakangan ini, para pelaku usaha kecil menengah (UKM) semakin banyak yang terlihat menggunakan platform digita...


IHATEC Bentuk Divisi Marketing Research Produk Halal Pertama di Indonesia

IHATEC Bentuk Divisi Marketing Research Produk Halal Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Potensi pasar halal di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat. State of Global Islamic Economy Report 2020/2021 yang meng...


DPR Dukung Potensi dan Peluang BPR untuk Go Public

DPR Dukung Potensi dan Peluang BPR untuk Go Public
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Potensi dan peluang Bank Perkreditan Rakyat (BPR) untuk mendapatkan pendanaan dari pasar modal melalui skema go public mulai t...