Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Masuk Pasar Indonesia, Sunra Andalkan Skutik Listrik Q5

Posted by: 343 viewer

Masuk Pasar Indonesia, Sunra Andalkan Skutik Listrik Q5
Sepeda motor listrik Sunra/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan sepeda motor listrik Sunra mengandalkan produk e-bike Sunra Q5 bermodel skuter automatik (skutik) yang trendi untuk mengoptimalkan pasar terutama dari kalangan konsumen muda di Indonesia.

Chairman Sunra Group Zhang Chongshun mengatakan, Indonesia memiliki peran penting di Kawasan ASEAN untuk pasar motor listrik, ditambah dengan komitmen pemerintah terkait net zero emission (NZE) pada 2060, sehingga Sunra sangat optimistis dapat mengambil peluang di pasar Indonesia.

"Sunra berkomitmen memfasilitasi kebutuhan dan gaya hidup individu perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi dengan cara yang efektif dan ramah lingkungan dan berharap dapat memberi kontribusi signifikan kepada cita-cita pemerintah,” kata dia dalam keterangan resminya dikutip Jumat (24/5/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Sunra Q5 dibekali baterai graphene 72V21Ah, yang memiliki ketahanan lebih lama, performa unggul, ringan dengan harga yang ekonomis. Sunra Q5 mampu menempuh jarak maksimal hingga 70km dengan maksimum kecepatan 58km/jam.

Selain itu, Q5 juga dilengkapi dengan Motor 1200W yang lebih bertenaga dan ban ukuran 3.0-10inci untuk berkendara lebih aman, Q5 cocok digunakan untuk kalangan dengan mobilitas tinggi di perkotaan.

Selain Q5, Sunra sudah siap dengan berbagai model sepeda motor listrik antara lain Dream, Legend, Future, K5, K6, Q5, M3, QA 12.0, Hepburn, Moon dan Aurora dengan kekuatan baterai bervariasi, mulai dari 600W hingga 8000W.

Sebanyak 11 model sepeda motor listrik Sunra itu telah dipamerkan dalam gelaran ASIABIKE Jakarta di Jakarta International Convention and Exhibition Center yang dihadiri lebih dari 90 peserta dan dikunjungi Presiden Joko Widodo.

Menurut rencana, pabrik Sunra di Indonesia akan memproduksi sepeda motor listrik tipe Dream yang dirancang untuk menempuh jarak hingga 120 km, dengan kecepatan maksimum 120km/jam.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...