Rabu, 21 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Maxx Coffee Gandeng Grabfood untuk Layanan Pesan-Antar Makanan & Minuman

Posted by: 07-02-2019 11:32 WIB 264 viewer

Maxx Coffee Gandeng Grabfood untuk Layanan Pesan-Antar Makanan & Minuman
Foto: dok istimewa

MAXX Coffee, jaringan coffee shop lokal berstandar internasional terbesar di Indonesia, mengumumkan kerja sama dengan Grab, online-to-offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, dimana GrabFood akan menjadi layanan pesan-antar makanan & minuman utama untuk MAXX Coffee. Kerja sama ini diharapkan dapat mendekatkan MAXX Coffee dengan pelanggannya dan dapat memenuhi kebutuhan mereka akan kopi yang berkualitas dengan lebih mudah. Jasa layanan pesan antar ini akan hadir di 22 kota dan 80 outlet MAXX Coffee yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perjalanannya selama tiga tahun di dunia retail coffee shop, MAXX Coffee semakin mengukuhkan posisinya dengan menawarkan berbagai produk, pelayanan dan juga gerai-gerai baru yang terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen dalam hidupnya. Tiga bulan ini MAXX Coffee semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru. Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, produk seasonal yang penuh inovasi, serta manual brewed coffee untuk penikmat kopi.

MAXX Coffee mengerti akan pentingnya kenyamanan dan pemenuhan kebutuhan secara instan di masyarakat yang modern seperti sekarang. Kerjasama dengan GrabFood semakin menguatkan pengalaman minum kopi yang berkualitas secara cepat tanpa harus “ribet” dan membuang waktu di jalan. Kerja sama tersebut sejalan dengan pertumbuhan GrabFood yang luar biasa di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Di wilayah Asia Tenggara, jumlah pesanan GrabFood telah tumbuh sebesar 10x dari Januari hingga Desember 2018. Sedangkan di Indonesia, GrabFood telah hadir di 178 kota dan pada tahun 2018, jumlah pengantaran makanan dengan GrabFood naik 6x, dan jumlah merchant tumbuh sebanyak 8x dimana ratusan ribu merchant telah tergabung dalam GrabFood, dan lebih dari 80% merchant merupakan pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan kian beragam termasuk kesediaan jasa layanan pesan-antar makanan dan minuman. Maka dari itu kami memperluas jangkauan pelayanan kami tidak hanya di dalam outlet tapi juga keluar outlet. Dengan popularitas GrabFood di kalangan pelanggan, jangkauan yang luas serta waktu pengantaran yang cepat, kami berharap kemitraan ini dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan kami. Kami sangat gembira dengan kerja sama ini dan berharap pelanggan kami dapat menikmati manfaat lebih dari kolaborasi ini, termasuk penawaran-penawaran menarik yang khusus ditujukan bagi para pengguna layanan GrabFood. Nantinya kami juga akan mengeluarkan minuman spesial dimana pelanggan hanya dapat menikmatinya melalui layanan GrabFood” ujar Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee Indonesia.

“Di Grab, kami selalu mencari peluang untuk menciptakan kerja sama yang saling menguntungkan dan kami yakin bahwa kolaborasi kami dengan MAXX Coffee tidak hanya meningkatkan layanan terhadap pelanggan, tapi juga menyediakan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi kami. Kesuksesan kami dalam industri ride-hailing mendorong pesatnya pertumbuhan layanan GrabFood, yang tidak hanya terpaku pada banyaknya pilihan makanan, tapi juga menawarkan cara unik dan berbeda untuk membantu pelanggan mengakses santapan favorit mereka dengan lebih mudah. Kolaborasi dengan MAXX Coffee merupakan bagian dari langkah kami dalam mewujudkan everyday super app yang menjawab kebutuhan harian pengguna termasuk makanan & minuman favoritnya.” jelas Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Bertepatan dengan peluncuran kerja sama ini MAXX Coffee memberikan promo khusus untuk para pelanggan yang memesan di GrabFood. Pelanggan bisa memesan 2 Iced Caffe Latte hanya dengan Rp.38.000,-. Promo ini berlangsung dari tanggal 28 Januari -10 Februari 2019 di seluruh outlet Maxx Coffee.

GrabFood merupakan layanan pengantaran makanan on-demand dengan pertumbuhan tercepat, dengan keberadaan geografis terbesar di Asia Tenggara. GrabFood kini hadir di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Komitmen Grab adalah untuk menjadi everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, menawarkan layanan ride-hailing, pengantaran makanan, pengiriman paket dan pembayaran digital kepada jutaan orang. Grab hadir di 336 kota di 8 negara dan ada 8,5 juta wirausaha mikro tergabung dalam platform ini.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat

Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, bekerja sama dengan Pemerintah P...


Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya
PALANGKARAYA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Consumer Health Division yang memproduksi obat bebas (over the counter/OTC) mela...


Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial

Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salep Kulit 88 yang didistribusikan oleh MECCAYA Pharmaceutical sejak berpuluh-puluh tahun lamanya sampai saat ini masih...


Dorong UMKM Naik Kelas,  FEB Usakti dan IBT Usakti Gelar PKM di Tangerang

Dorong UMKM Naik Kelas, FEB Usakti dan IBT Usakti Gelar PKM di Tangerang
TANGERANG, INFOBRAND.ID - Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Trisakti bekerjasama dengan Pusat Inkubator Bisnis Teknologi Usakti menggelar kegi...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index