Ahad, 17 Februari 2019

infobrand




Maxx Coffee Gandeng Grabfood untuk Layanan Pesan-Antar Makanan & Minuman

Posted by: 07-02-2019 11:32 WIB 43 viewer

Maxx Coffee Gandeng Grabfood untuk Layanan Pesan-Antar Makanan & Minuman
Foto: dok istimewa

MAXX Coffee, jaringan coffee shop lokal berstandar internasional terbesar di Indonesia, mengumumkan kerja sama dengan Grab, online-to-offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, dimana GrabFood akan menjadi layanan pesan-antar makanan & minuman utama untuk MAXX Coffee. Kerja sama ini diharapkan dapat mendekatkan MAXX Coffee dengan pelanggannya dan dapat memenuhi kebutuhan mereka akan kopi yang berkualitas dengan lebih mudah. Jasa layanan pesan antar ini akan hadir di 22 kota dan 80 outlet MAXX Coffee yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perjalanannya selama tiga tahun di dunia retail coffee shop, MAXX Coffee semakin mengukuhkan posisinya dengan menawarkan berbagai produk, pelayanan dan juga gerai-gerai baru yang terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen dalam hidupnya. Tiga bulan ini MAXX Coffee semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru. Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, produk seasonal yang penuh inovasi, serta manual brewed coffee untuk penikmat kopi.

MAXX Coffee mengerti akan pentingnya kenyamanan dan pemenuhan kebutuhan secara instan di masyarakat yang modern seperti sekarang. Kerjasama dengan GrabFood semakin menguatkan pengalaman minum kopi yang berkualitas secara cepat tanpa harus “ribet” dan membuang waktu di jalan. Kerja sama tersebut sejalan dengan pertumbuhan GrabFood yang luar biasa di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Di wilayah Asia Tenggara, jumlah pesanan GrabFood telah tumbuh sebesar 10x dari Januari hingga Desember 2018. Sedangkan di Indonesia, GrabFood telah hadir di 178 kota dan pada tahun 2018, jumlah pengantaran makanan dengan GrabFood naik 6x, dan jumlah merchant tumbuh sebanyak 8x dimana ratusan ribu merchant telah tergabung dalam GrabFood, dan lebih dari 80% merchant merupakan pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan kian beragam termasuk kesediaan jasa layanan pesan-antar makanan dan minuman. Maka dari itu kami memperluas jangkauan pelayanan kami tidak hanya di dalam outlet tapi juga keluar outlet. Dengan popularitas GrabFood di kalangan pelanggan, jangkauan yang luas serta waktu pengantaran yang cepat, kami berharap kemitraan ini dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan kami. Kami sangat gembira dengan kerja sama ini dan berharap pelanggan kami dapat menikmati manfaat lebih dari kolaborasi ini, termasuk penawaran-penawaran menarik yang khusus ditujukan bagi para pengguna layanan GrabFood. Nantinya kami juga akan mengeluarkan minuman spesial dimana pelanggan hanya dapat menikmatinya melalui layanan GrabFood” ujar Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee Indonesia.

“Di Grab, kami selalu mencari peluang untuk menciptakan kerja sama yang saling menguntungkan dan kami yakin bahwa kolaborasi kami dengan MAXX Coffee tidak hanya meningkatkan layanan terhadap pelanggan, tapi juga menyediakan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi kami. Kesuksesan kami dalam industri ride-hailing mendorong pesatnya pertumbuhan layanan GrabFood, yang tidak hanya terpaku pada banyaknya pilihan makanan, tapi juga menawarkan cara unik dan berbeda untuk membantu pelanggan mengakses santapan favorit mereka dengan lebih mudah. Kolaborasi dengan MAXX Coffee merupakan bagian dari langkah kami dalam mewujudkan everyday super app yang menjawab kebutuhan harian pengguna termasuk makanan & minuman favoritnya.” jelas Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Bertepatan dengan peluncuran kerja sama ini MAXX Coffee memberikan promo khusus untuk para pelanggan yang memesan di GrabFood. Pelanggan bisa memesan 2 Iced Caffe Latte hanya dengan Rp.38.000,-. Promo ini berlangsung dari tanggal 28 Januari -10 Februari 2019 di seluruh outlet Maxx Coffee.

GrabFood merupakan layanan pengantaran makanan on-demand dengan pertumbuhan tercepat, dengan keberadaan geografis terbesar di Asia Tenggara. GrabFood kini hadir di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Komitmen Grab adalah untuk menjadi everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, menawarkan layanan ride-hailing, pengantaran makanan, pengiriman paket dan pembayaran digital kepada jutaan orang. Grab hadir di 336 kota di 8 negara dan ada 8,5 juta wirausaha mikro tergabung dalam platform ini.


MAXX Coffee GrabFood Kerjasama

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


"Fair & Lovely Bintang Beasiswa 3" Siapkan Wanita Muda Indonesia Hadapi Tantangan Dunia Kerja
Melanjutkan komitmennya dalam mendukung pendidikan di Indonesia, Fair & Lovely, brand perawatan kulit wajah wanita produksi PT Unilever Indonesia,...


Depok Kota Favorit Pencarian Rumah di Bodetabek

Depok Kota Favorit Pencarian Rumah di Bodetabek
Harga rumah yang kian melambung tinggi di Jakarta akhirnya memaksa para calon pembeli rumah kini mulai melirik kawasan penyangga ibu kota, seperti Bek...


Hadir di IIETE 2019, Universitas Pertamina Tawarkan Pendidikan yang Berkualitas

Hadir di IIETE 2019, Universitas Pertamina Tawarkan Pendidikan yang Berkualitas
Sebanyak 165 perguruan tinggi terkemuka dan favorit di Indonesia maupun mancanegara serta perusahaan teknologi penunjang pendidikan, ikut serta pada p...


Luncurkan Fitur Ganti Lokasi, Pesan GO-FOOD dari Kota Lain  Kini Bukan Halangan

Luncurkan Fitur Ganti Lokasi, Pesan GO-FOOD dari Kota Lain Kini Bukan Halangan
GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi GOJEK yang saat ini telah menjadi layanan terbesar di Asia Tenggara dengan jaringan mitra merchant...


Kolaborasi Program Pemberdayaan Perempuan Martha Tilaar Group dan Bluebird Group

Kolaborasi Program Pemberdayaan Perempuan Martha Tilaar Group dan Bluebird Group
Melalui berbagai program kegiatan maupun CSR yang dijalankan yang didasarkan pada 4 pilar yaitu Beauty Green, Beauty Education, Beauty Culture & E...


Nikmati Hiburan Tanpa Batas dengan Polytron Play PDB F2

Nikmati Hiburan Tanpa Batas dengan Polytron Play PDB F2
Untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati hiburan melalui televisi, Polytron kembali meluncurkan set top box terbaru yakni smart TV box y...


Klarifikasi Achmad Zaky: Bukalapak Dukung Riset dan Pengembangan Teknologi di Indonesia

Klarifikasi Achmad Zaky: Bukalapak Dukung Riset dan Pengembangan Teknologi di Indonesia
Sebagai CEO dan Founder Bukalapak, Achmad Zaky pada prinsipnya sangat memperhatikan kemajuan industri teknologi di Indonesia. Beliau sangat berharap a...


BAF Lions Run 2019: Bergabung, Berlari, Beramal bagi Anak-anak Penderita Kanker

BAF Lions Run 2019: Bergabung, Berlari, Beramal bagi Anak-anak Penderita Kanker
Sebanyak 90.000 anak di dunia meninggal karena kanker setiap tahunnya. Di Indonesia sendiri, ada kira-kira 11.000 kasus kanker anak setiap tahun, di m...


Pertama, Alfacart.com Kini Bisa Menerima Pembayaran dengan TrueMoney

Pertama, Alfacart.com Kini Bisa Menerima Pembayaran dengan TrueMoney
Alfacart.com, platform belanja online milik Alfamart menjalin kerjasama dengan True Money. Alfacart.com sebagai e-commerce pertama yang dapat menerima...


Dinas Pendidikan DKI Jakarta Mengapresiasi Pagelaran IIETE 2019

Dinas Pendidikan DKI Jakarta Mengapresiasi Pagelaran IIETE 2019
Pagelaran Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2019 yang diselenggarakan di Hall A dan B, Jakarta Convention Center (JCC), Se...


Beri Kemudahan, goKampus Hadir di Indonesia International Education & Training Expo 2019

Beri Kemudahan, goKampus Hadir di Indonesia International Education & Training Expo 2019
Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2019 diselenggarakan di Hall A dan B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan 14-17 Feb...


Pengunjung Antusias Hadir di IIETE 2019

Pengunjung Antusias Hadir di IIETE 2019
Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2019 resmi dibuka. Acara yang diselenggarakan mulai 14-17 Februari 2019 di Hall A dan...


Universitas Terbuka Meriahkan Indonesia International Education & Training Expo 2019

Universitas Terbuka Meriahkan Indonesia International Education & Training Expo 2019
Lebih dari 165 perguruan tinggi terkemuka dan favorit di Indonesia maupun mancanegara serta perusahaan teknologi penunjang pendidikan, ikut serta pada...


Peduli Pendidikan, BCA - AIA Sukses Luncurkan EduPlan

Peduli Pendidikan, BCA - AIA Sukses Luncurkan EduPlan
INFOBRAND.ID - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerjasama dengan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, PT AIA Financial (AIA) me...


Khusus Jawa Barat, Bayar Pajak Motor Bisa Lewat Bukalapak

Khusus Jawa Barat, Bayar Pajak Motor Bisa Lewat Bukalapak
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia, Bukalapak terus berupaya untuk menghadirkan inovasi terbaru melalu...


Sign In
VIP Members

OPINIONS











Index