Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

McDonald’s Berikan Customer Loyalty Melalui MyM Rewards

Posted by: 1843 viewer

McDonald’s Berikan Customer Loyalty Melalui MyM Rewards
Scan Kartu MyM Rewards melalui Self Ordering Kiosk

Jakarta, INFOBRAND.ID–McDonald’s Indonesia hadir kembali memberi keuntungan lebih untuk para konsumen setianya melalui program MyM Rewards yang dapat di akses melalui Aplikasi McDonald’s. MyM Rewards merupakan program loyalty yang disediakan oleh McDonald’s untuk para konsumen dengan cara yang mudah yaitu hanya dengan mengumpukan poin untuk setiap pembelian McDonald’s baik itu melalui makan di tempat, Drive Thru dan McDelivery.

Setiap pembelian senilai Rp10,000 konsumen akan mendapatkan 1 poin, yang mana jika poin sudah terkumpul akan dengan mudah ditukar dengan produk McDonald’s pilihan mulai dari dessert hingga makanan utama seperti Big Mac ataupun McNuggets.

Kemudahan juga diberikan oleh McDonald’s baik itu saat pengumpulan poin ataupun penukaran poin MyM Rewards. Untuk pengumpulan poin konsumen dapat hanya dengan scan kartu MyM Rewards yang tersedia di Aplikasi McDonald’s sesaat sebelum melakukan pemesanan di seluruh layanan McDonald’s di restoran baik itu melalui Self Ordering Kiosk, Front Counter ataupun Drive Thru.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya untuk penukaran poin, konsumen cukup dengan memilih produk pada halaman rewards lalu scan kode QR yang mucul, lalu konsumen akan mendapatkan produk rewards pilihannya. Sedangkan untuk pemesanan melalui McDelivery, poin akan otomatis masuk terhitung di Aplikasi McDonald’s asalkan konsumen menggunakan alamat email yang sama untuk pemesanan McDelivery.

“Program MyM Rewards ini merupakan wujud penghargaan kepada seluruh konsumen McDonald’s agar ketika melakukan transaksi, konsumen bukan hanya mendapatkan produk namun juga ada value tambahan lain yang mereka dapatkan. Untuk mendukung hal ini, kami telah menyiapkan sistem yang canggih dan juga simple untuk digunakan para pengguna Aplikasi McDonald’s, hanya di ujung jari semua kemudahan dan keuntungan kami berikan kepada pelanggan McDonald’s,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, (15 Februari 2023)

Tak hanya berhenti disitu, untuk para pengguna pertama program MyM Rewards di Aplikasi McDonald’s konsumen akan mendapatkan bonus 10 poin ketika scan kartu MyM Rewards untuk pertama kali. Dan bagi yang belum memiliki Aplikasi McDonald’s, aplikasi ini dengan mudah dapat diunduh baik melalui Google Play untuk ponsel Android maupun App Store untuk ponsel dengan operating system iOS dan hanya membutuhkan alamat email aktif untuk mendaftar tanpa perlu data diri lainnya seperti KTP, KK ataupun data privasi lainnya, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan penyebaran data privasi yang tidak bertanggung jawab.

 

Aplikasi McDonald’s merupakan aplikasi multifungsi yang menawarkan kemudahan untuk melakukan pemesanan dengan berbagai keuntungan harga khusus maupun diskon dan juga pengumpulan poin MyM Rewards serta memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan McDelivery melalui satu aplikasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Aplikasi My M Reward juga menyediakan banyak informasi mulai dari lokasi restoran McDonald’s, menu, hingga kandungan nutrisi (saat ini baru kandungan nutrisi Happy Meal). Aplikasi ini tak hanya berlaku di Indonesia, namun juga dapat digunakan di seluruh dunia.

Dengan mengganti lokasi negara konsumen berada saat itu, konsumen akan tetap dapat menikmati semua fitur Aplikasi McDonald’s. Aplikasi mobile ini merupakan bagian dari usaha McDonald’s untuk mengubah wajah McDonald’s menjadi lebih modern dan nyaman, yang disebut dengan Experience of The Future. Jadi tunggu apa lagi segera “Pesan, Dapat Poin, Nikmati rewards” di Aplikasi McDonald’s.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...