Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Meccaya Gandeng Moeldoko Center dan Kemenkes RI Gelar Suntik Vitamin-C Gratis

Posted by: 1240 viewer

Meccaya Gandeng Moeldoko Center dan Kemenkes RI Gelar Suntik Vitamin-C Gratis
Kegiatan Suntik Vitamin C Meccaya Gandeng Moeldoko Center dan Kemenkes RI

INFOBRAND.ID-Meccaya berkolaborasi dengan Moeldoko Center dan Kemenkes RI menggelar suntik gratis Vitamin C untuk wilayah Depok Jawa Barat.

Kegiatan yang terselenggara pada Sabtu dan Minggu (11-12/2/2022), bertempat di Maget Café, Jalan Anggrek Nomor 28, Cisalak, Cimanggis, disambut oleh antusias masyarakat.

Terbukti dari pagi hingga sore selama dua hari penyelenggaraan banyak antrian suntik Vitamin C itu. Bagi peserta yang ingin menerima suntik gratis Vitamin C sangat mudah, cukup datang langsung ke lokasi dengan membawa KTP dan foto copy KTP.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ricky Surya Prakasa Presiden Direktur PT Meccaya mengatakan, pemberian suntik gratis Vitamin C bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh masyarakat agar semakin kuat dalam menghadapi transisi pandemi Covid-19. Menurutnya itu Vitamin-C juga bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga kebugaran tubuh.

“Kami menargetkan dapat memberikan 200 suntik gratis dalam satu hari,” ujar Ricky.

Ricky menyatakan pihaknya terpanggil untuk membantu memberikan suntik gratis Vitamin C, agar daya tahan tubuh masyarakat tetap kuat di masa transisi pandemi Covid-19. Meccaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan imunitas tubuh, karena setelah di era pandemi Covid-19 masyarakat dituntut tetap menjaga imunitas tubuh.

“Kami siap membantu kegiatan ini, seperti penyediaan tenaga kesehatan, alat kesehatan yang dibutuhkan, juga membantu dalam penyediaan mobil suntik keliling dan ambulance,” ujar Ricky.

Tidak hanya itu, Meccaya juga sudah sering berkolaborasi dengan tim Moeldoko Center, seperti acara bakti sosial, bedah rumah, vaksinasi covid-19, dan termasuk saat ini Suntik Vitamin-C. Semua itu diharapkan agar masyarakat Indonesia semakin sehat lagi dan juga Indonesia segera terbebas sepenuhnya dari Covid-19.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman, menambahkan, suntik gratis Vitamin C merupakan program yang diluncurkan pihaknya bekerja sama dengan Dirjen P2P Kemenkes Maxi Rein Rondonuw,  Pangdam Kodam Jaya, Rudijanto Tanoesoedibjo Presdir DNR Corporation, Ricky Surya Prakasa Presdir PT Meccaya, dan Yayasan CEO Indonesia bahu membahu saling membantu demi tercapainya Indonesia sehat, Indonesia kuat.

"Kami kebetulan dapat sumbangan Vitamin C dari PT DNR Corporation, ini yang kemudian kami distribusikan sampai ke daerah-daerah," ujar Icha (sapaan Trisya Suherman) dalam keterangannya, Sabtu (11/2).

Menurut Icha, Moeldoko Center mengutamakan pemberian Vitamin C gratis pada masyarakat tidak mampu, pedagang kaki lima, tukang sampah, security, Hansip, kemudian prajurit TNI/Polri dan keluarganya namun tidak menutup kemungkinan pemberian kepada ibu-ibu rumah tangga yang aktif.

"Ini dalam rangka Indonesia sehat, Indonesia kuat setelah diera pandemi Covid-19 yang telah ditetapkan menjadi endemi. Kebetulan kami didukung Kementerian Kesehatan. Kami sebelumnya sudah launching suntik gratis Vitamin C di Kodam Jaya bersama Pak Moeldoko,” imbuh Icha.

Icha juga menambahkan, nantinya juga akan launching lagi bersama Pak Moeldoko di Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali dan sejumlah daerah lain. Total suntik vitamin C yang didistribusikan hingga Juli sebanyak 2,5 juta ampul.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...