Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mejeng di PRJ, QL Cosmetic Siapkan Paket Khusus dan Gift Menarik

Posted by: 2512 viewer

Mejeng di PRJ, QL Cosmetic Siapkan Paket Khusus dan Gift Menarik
Stand QL Cosmetic di PRJ (Foto: Hafizh Syarifuddin/INFOBRAND.ID)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sempat vakum pada event Pekan Raya Jakarta (PRJ) beberapa waktu lalu, QL Cosmetic kembali ambil bagian dalam perhelatan tahunan yang identik dengan HUT Kota Jakarta tersebut. Tercatat, PRJ 2019 merupakan kali kedelapan QL Cosmetic turut serta memeriahkan pesta akbar yang mengambil tempat di Kawasan Kemayoran.

Ditemui pada Senin (24/6), Marketing & Promotion QL Cosmetic, Nuryadi Lubis memberikan gambaran tersirat bahwa dinamika indutri kosmetik yang saat ini membuat pihaknya harus pandai-pandai dalam menyusun strategi yang baik. Dan, eksistensi QL Cosmetic pada PRJ 2019 merupakan wujud eksistensi perusahaan pada kancah industri solek di Tanah Air yang bisa terus dioptimalkan sebagai ceruk bisnis.

“Progres kita tiap tahun selalu inline mengikuti pertumbuhan dari harga produk QL Cosmetic juga. Jadi, apabila harga QL Cosmetic naik kita juga pasti targetnya akan naik,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada ajang PRJ 2019, perusahaan yang memiliki visi sebagai pemain kosmetik berkelas dunia itu mempunyai cara tersendiri dalam menggaet konsumennya.

“Disini kami menyiapkan produk-produk dalam paket khusus, semacam bundling yang dari sisi harga cukup ekonomis. Seperti kalau konsumen beli tiga produk tertentu itu kita kasih best price cuma Rp115.000,” imbuhnya.

Tak hanya itu, QL Cosmetic juga menyiapkan gift menarik untuk setiap transaksi pada batas nominal tertentu, seperti tas cantik dan pasmina.

Dari sisi penjualan secara global, per Juni 2019, QL Cosmetic telah mencatatkan capaian 70% dari total target selling yang dibidik untuk satu tahun penuh ini. Dari sisi strategi pemasaran 2019, QL Cosmetic juga tidak banyak melakukan perubahan.

“Secara promosi kita tidak banyak melakukan perubahan, seperti promo tidak berubah. Lalu kita juga tidak melakukan penaikan harga yang cukup signifikan,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk diketahui, QL Cosmetic menghadirkan produk QL Maskara sebagai andalannya pada PRJ 2019. Produk tersebut terbagi kedalam dua varian yang memiliki fitur double extention dan water proof. Secara keseluruhan QL Cosmetic memiliki 25 produk kecantikan yang antara lain terdiri dari facial soap, body soap¸bedak padat, dan body lotion.

“Untuk penjualan secara online masih kita handle sendiri dan belum dikelola pihak ketiga, jadi masih kita yang urus. Lalu untuk board the line-nya juga kita ada event-event di area tertentu. Kita juga punya tim yang tugasnya mengoptimalkan penjualan melalui strategi door to door dan di pasar-pasar,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...