Senin, 18 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Melalui IDPBA 2019, Terminix Optimis Tetap Akan Menjadi Produk Pembasmi Hama Terbaik

Posted by: 26-03-2019 15:03 WIB 405 viewer

Melalui IDPBA 2019, Terminix Optimis Tetap Akan Menjadi Produk Pembasmi Hama Terbaik
Sulkifly Baro (tengah) Residential Manager Terminix di penganugerahan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – Produk pembasmi hama dan rayap di Indonesia, Terminix di bawah PT. Agricon Putra Citra Optima untuk ke empat kalinya meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) secara turut- menurut sejak 2016- 2019.

Sulkifly Baro selaku Residential Manager Terminix mengatakan pihaknya telah memilah- milih ajang award di Indonesia. Salah satu award yang diikuti yakni dari TRAS N CO Indonesia, karena dapat dinilai objektif dalam menilai brand- brand ternama di Indonesia.

“Tantangan kami adalah tantangan di website yang akan terus kami perbaiki. Adapun target kami dalam membangun engagement melalui sosial media di tahun ini mencapai 54% dari sebelumnya 38%. Sehingga kita ingin lebih banyak orang mencari Terminix di internet, paling tidak 1.500 orang per bulan,” katanya kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Shangri- La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

Untuk membuat citra positif dan membangun loyalitas konsumen di sosmed, lanjut Sulkifly, pihaknya telah menyiapkan strategi khusus, misalnya seperti membuat kuis-kuis berhadiah, memperkenalkan lagu “Nyamuk Nakal” versi Terminix, Promosi RBT Nyamuk Nakal Terminix, Promoxi E-Money Terminix dan lain-lain.

“Tak bisa dipungkiri juga akan selalu ada yang complaint. Tapi bagi kami, complaint adalah reward untuk terus memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi,” jelasnya seraya mengatakan respon dari setiap inputan pelanggan akan menjadi bahan untuk meningkatkan layanan prima bagi Terminix.

Sebagai pelopor usaha pengendali hama dan rayap terbesar di dunia, merek yang berdiri sejak 1927 silam di Amerika Serikat ini  Terminix akan terus memberikan edukasi kepada calon pelanggannya melalui tema-tema tertentu.

“Misalnya seperti pengendalian demam berdarah melalui metode yang berbeda dengan kompetitor, yaitu dimana penggunaan misting dan larvasida bukan lagi menggunakan fogging. Begitu juga dengan hari-hari besar. Dimana Terminix juga selalu update seperti Hari Raya Nyepi, Tahun Baru China dan lainnya,” ujarnya.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Sofa Plastik Knock Down Motif Rotan, Napolly Sukses Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Hadirkan Sofa Plastik Knock Down Motif Rotan, Napolly Sukses Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
SENTUL, INFOBRAND.ID - Perusahaan plastik furniture yang berkibar di bawah bendera PT Cahaya Buana Intitama, Napolly terus melakukan pengembangan inov...


Elshinta Semarang Tangkal Hoax Lewat Independensi Pemberitaan

Elshinta Semarang Tangkal Hoax Lewat Independensi Pemberitaan
Jaringan radio siaran yang fokus menggarap segmen pemberitaan atau news, Elshinta Radio, semakin konsisten dalam menyampaikan kebenaran dan fakta guna...


Blu Tack, Produk Perekat Reusable Pertama di Indonesia yang Multifungsi

Blu Tack, Produk Perekat Reusable Pertama di Indonesia yang Multifungsi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penggunaan lem atau perekat tentu bukan lagi suatu hal yang baru dalam kehidupan sehari-hari. Mengandung zat kimia yang memili...


Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar

Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar
Setelah digelar selama 5 hari, pameran teknologi informasi dan komunikasi Indocomtech 2019 akhirnya resmi ditutup pada Minggu, 3 November 2019. Diikut...