Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Melalui Kampanye Inspire Future Dreams, AQUA Elektronik Ajak Masyarakat Semangat Mengejar Mimpi

Posted by: 881 viewer

Melalui Kampanye Inspire Future Dreams, AQUA Elektronik Ajak Masyarakat Semangat Mengejar Mimpi
Press conference AQUA Elektronik

INFOBRAND.ID-Brand elektronik Global No. 1 di Dunia, AQUA Elektronik mengumumkan kampanye terbaru ‘Inspire Future Dreams’ sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador baru, Anthony Ginting sebagai representasi semangat mengejar mimpi dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

AQUA Elektronik juga memperkenalkan produk terbaru: QLED TV, Mesin Cuci, dan Kulkas, yang menawarkan solusi hidup yang terinspirasi dari gaya hidup modern dan berkelanjutan untuk mempermudah hidup dalam mengejar mimpi.

“Tahun ini kami mengangkat kampanye baru, ‘Inspire Future Dreams’ serta dengan bangga memilih atlet badminton kelas dunia Anthony Ginting sebagai brand ambassador. Seorang atlet bulu tangkis asal Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat dunia,  Melalui brand ambassador ini, AQUA Elektronik ingin berusaha lebih dekat dengan konsumen serta dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengejar impian mereka di masa depan,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Elektronik Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Anthony Ginting dipilih sebagai Brand Ambassador karena sosoknya yang inspiratif sejalan dengan kampanye yang diusung. Kegigihan dan perjuangannya untuk mencapai peringkat 2 di Dunia telah menginspirasi banyak orang. 

“Anthony adalah atlet sukses yang bersemangat mengejar mimpinya membawa Indonesia ke tingkat global. Dia telah menunjukkan keterampilan dan semangat juang yang tinggi dari kejuaraan nasional hingga internasional untuk mencapai mimpinya. Pencapaian Anthony tentunya sejalan dengan pencapaian AQUA Elektronik sebagai bagian dari Haier Group yang menjadi brand No.1 Global untuk peralatan rumah tangga selama 14 tahun berturut-turut. Kesamaan ini memungkinkan kita bersama untuk menginspirasi lebih banyak orang untuk lebih percaya diri dan berani dalam mengejar impian mereka,” jelas Glenn Manengkei,  Head of Marketing & Communications Department AQUA Elektronik Indonesia

Kampanye ini juga didukung dengan berbagai kegiatan, antara lain: Program CSR di 3 kota berupa Kelas Inspirasi berisi pelatihan yang meningkatkan keterampilan, Revitalisasi Lapangan Bulu tangkis Sekolah, AQUA Cup Junior untuk jenjang SMK di 3 kota, dan Donasi produk yang mendukung fasilitas belajar. Kemudian ada AQUA Cup di Jakarta, berupa Turnamen bulu tangkis antar media, Turnamen bulutangkis pemenang AQUA Cup Junior, Meet & Greet dengan Anthony Ginting di Jakarta, serta  menjadi Sponsor Indonesia Open 2023. 

“Saya sangat senang ditunjuk AQUA Elektronik menjadi Brand Ambassador, saya merasa terhormat bisa merepresentasikan kampanye tersebut. Bagi saya mimpi adalah sesuatu yang harus diusahakan dan dikejar. Dalam prosesnya tidak bisa setengah-setengah, dan harus seluruhnya. Saya pernah merasakan kegagalan, jatuh, namun saya memilih untuk terus bangkit dan berusaha. Sampai saat ini, saya masih berjuang karena masih banyak prestasi yang ingin saya capai. Karena itu, kampanye ‘Inspire Future Dream’ sangat personal bagi saya,” ujar Anthony Ginting, Brand Ambassador AQUA Elektronik Indonesia.

Melalui tagline ‘Inspired Living’, AQUA Elektronik menawarkan solusi yang terinspirasi dari gaya hidup modern dan berkelanjutan dengan meluncurkan produk unggulan terbaru, yaitu; QLED TV  AQT65S900UX untuk mendapatkan sensasi dan pengalaman menonton yang luar biasa, Lalu mesin Cuci FQW-1580BS dengan teknologi Superdrum XXL 601 mm yang dapat mencuci 55% lebih cepat dan lebih bersih, serta Kulkas AQR-IM545AM yang menyediakan fitur My Zone berupa area penyimpanan khusus dan memberikan suhu yang stabil dan akurat serta teknologi Anti Bakteri hingga 99,99%.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Saat ini, inovasi sangat penting untuk menciptakan kualitas hidup dan solusi yang lebih baik bagi konsumen. Selain itu, dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang, perusahaan, dan merek perlu berinovasi dan mendorong batasan sehingga kami dapat memenuhi persyaratan dan permintaan pasar. Inovasi juga memudahkan seseorang untuk meraih mimpinya”, ungkap Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Kampanye ‘Inspire Future Dreams’ juga terdapat pada promo yang dihadirkan. “AQUA Elektronik kembali hadir dengan kejutan spesial di tahun 2023. Salah satunya adalah AQUA Double SMASH: Spin &; Win! yang berlangsung dari tanggal 14 Juni – 13 September 2023. Ada banyak hadiah yang bisa dimenangkan, mulai dari hadiah langsung berupa e-voucher, dan hadiah undian seperti ipad, handphone, mesin cuci, kulkas, motor, dan hadiah utama berupa 1 unit Toyota Veloz. Selain itu kami berani memberikan program garansi bernama AQUA SMASH 8 Protection dimana pelanggan AQUA Elektronik yang membeli produk elektronik periode Januari – Desember 2023 bisa mendapatkan gratis biaya pemeriksaan dan tambahan Perpanjangan Garansi Layanan selama 6 bulan,” jelas Luminto Aribowo Purnomo - Head of Sales Department AQUA Elektronik Indonesia

Service Network AQUA Elektronik pun berjumlah 203 yang mencakup lebih dari 350 kota di Indonesia. AQUA juga memudahkan pelanggan dengan menyediakan contact center 365 hari yang siap melayani.

“Kami berharap melalui kampanye ini, dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk memiliki semangat mengejar impian,” tutup Glenn.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...