INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen pakaian dalam Sorex, berhasil memperolah transaksi lebih dari 866 ribu kali melalui official store mereka di dua marketplace teratas untuk kurun waktu September-November 2022.
Seperti dikutip dari hasil penelusuran Tras N Co Indonesia, Selasa (14/2/2023), brand pakaian dalam wanita dengan follower yang berjumlah 1,7 juta ini juga telah di ulas lebih dari 807 ribu ulasan dengan rata-rata penilaian 4,9.
Tentunya, berbekal data-data ini, Sorex akan dengan sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace.
Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.
Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.
Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran market place ataupun e-commerce.
Sebagai informasi, Sorex menjadi pilihan terbaik buat kamu yang mencari pakaian dalam yang nyaman karena brand underwear satu ini mendapatkan penghargaan Top Brand Award selama 4 tahun berturut-turut.
Semua koleksi pakaian dalam Sorex diproduksi dengan bahan premium yang sudah terjamin kenyamanan dan kualitasnya. Kamu bisa menemukan berbagai jenis pakaian dalam yang tersedia seperti celana dalam pria, celana dalam wanita, bra kawat, bra tanpa kawat, dan miniset dengan pilihan model terbarunya.