Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Melalui Program #BirdbagiMasker, Bluebird Bagikan Ribuan Masker kepada Anak Anak Indonesia

Posted by: 2078 viewer

Melalui Program #BirdbagiMasker, Bluebird Bagikan Ribuan Masker kepada Anak Anak Indonesia
dok. Blue Bird

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, PT Blue Bird Tbk mengadakan kampanye #BirdbagiMasker dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk menghasilkan kreasi desain masker dengan tema “Perjalanan Bersama Bluebird”. Melalui kampanye ini, setiap satu karya desain yang di-upload ke media sosial sama dengan donasi 10 masker dari Bluebird kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan.

Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk dalam siaran persnya mengatakan, “Kami memberikan apresiasi kepada masyarakat terhadap antusias yang tinggi untuk berpartisipasi di kampanye #BirdbagiMasker dari Bluebird. Semua desain yang di-upload ke media sosial menggambarkan pengalaman langsung akan kenyamanan dan ketenangan dari para konsumen saat bepergian menggunakan layanan dari Bluebird Group.”

Hingga batas akhir waktu pengunduhan #BirdbagiMasker, terkumpul 165 desain yang telah dikirim ke media sosial Bluebird dengan tagar #TetapTerjaga dan #BirdbagiMasker, yang menandakan donasi masker sebanyak 1.650 buah akan diberikan ke RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, Yayasan Sahabat Anak, dan Yayasan Kanker Anak Indonesia. Lebih lanjut, Yayasan Kanker Anak Indonesia akan membantu untuk mengalokasikan donasi masker tersebut ke berbagai rumah sakit, termasuk RS Dharmais dan RS Harapan Kita.

IKLAN INFOBRAND.ID

dr. Lies Dina Liastuti, Sp.JP(K), MARS, FIHA, selaku Direktur Utama RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo menyambut baik donasi masker ini. "Kami sangat mengapresiasi donasi masker dari Bluebird. Kampanye #BirdbagiMasker menunjukkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memutus rantai penyebaran covid-19 dengan disiplin menggunakan masker. Ini juga ditujukan untuk menjaga keselamatan anak-anak Indonesia sebagai masa depan bangsa, khususnya di tengah pandemi seperti ini."

Sementara itu, Noni menambahkan “Kami juga bangga dapat menggalang partisipasi dari masyarakat melalui kampanye ini. Ke depannya perusahaan akan terus menghadirkan program dan kampanye yang mampu memberikan manfaat kepada khalayak luas. Semoga masker-masker persembahan dari kita semua dapat memberikan perlindungan ekstra kepada anak-anak yang membutuhkan dalam menghadapi pandemi ini.”

Yang tak kalah menarik dari kampanye #BirdbagiMasker adalah karya masker terpilih akan menjadi karya untuk diproduksi sebagai desain masker yang didonasikan. Selain itu, PT Blue Bird Tbk juga memberikan voucher jutaan rupiah beserta hadiah spesial sebagai apresiasi kepada pemenang utama dan favorit desain masker, serta masyarakat yang berpartisipasi dalam memilih desain favorit.

Kampanye #BirdbagiMasker menjadi bentuk kelanjutan dari kepedulian perusahaan terhadap masa depan anak-anak. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan memberikan beasiswa kepada 1.372 anak pengemudi, mulai dari jenjang SLTA, D3 hingga S1. Keberlanjutan dari rangkaian program sosial ini adalah bukti dari komitmen dan kepercayaan Bluebird Group terhadap masa depan anak sebagai generasi penerus bangsa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus

Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) layanan terbaru Lifecare Taxi yang dilengkapi kursi khusus untuk mendukung mobilitas lansia, orang...


Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global

Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation selama tahun 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yan...


NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi

NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia, menggelar kegiatan upacara simbolik untuk produksi pertamanya, yakni Neta V-II yang menjadi kendaraan...


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...