Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Melengkapi dengan Produk Terbaik, Daihatsu Genuine Oil Jadi Pilihan Konsumen

Posted by: 1551 viewer

Melengkapi dengan Produk Terbaik, Daihatsu Genuine Oil Jadi Pilihan Konsumen
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2021 kepada Daihatsu Genuine Oil..

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Daihatsu, dikenal sebagai salah satu brand mobil paling banyak digunakan di Indonesia, membuat merek mobil ini melengkapi dengan produk dan layanan terbaik. Untuk memenuhi kebutuhan pelumas, produsen mobil asal Jepang ini menghadirkan Daihatsu Genuine Oil, sebagai pelumas khusus yang telah teruji sesuai standar kualitas pabrik secara global.

Produknya mudah diapatkan di jaringan toko dan part shop di seluruh Indonesia, membuatnya menjadi pilihan konsumen. Keterpilihan Official Storenya di dua marketplace teratas berhasil menjual 85 ribu lebih transaksi produk, dengan 6 ribu lebih review dan mendapatkan rating penilaian konsumen diangka 4,9, membuat produknya menjadi pilihan tepat pengguna.

Dengan capaian tersebut, Daihatsu Genuine Oil meraih Brand Choice Award 2021 untuk kategori oli mobil. Brand Choice Award 2021 merupakan penghargaan bergengsi yang didiberikan oleh Infobrand.id dikenal sebagai Indonesia Number One Brand Media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebuah perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengerahan penghargaan dilakukan 27 Mei 2021, diterima langsung oleh Rudy Ardiman, selaku Head of Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor. Dalam sambutannya Rudy mengucapkan terimakasih kepada infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia yang telah memberikan penghargaan brand Daihatsu Genuine Oil untuk kategori oli mobil.

“Penghargaan mendorong untuk terus bekerja lebih giat, untuk menyediakan produk berkualitas di bidang otomotif, dan dapat diterima oleh masyarakat luas dengan baik,” ujar Rudy.

Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia, kepada PT Astra Daihatsu Motor, sebagai produsen Daihatsu Genuine Oil, telah mendapatkan penghargaan Brand Choice Award 2021. Penghargaan tersebut menurut Tri, merupakan bukti, bahwa konsumen di Indonesia memilih produk terbaik dari Daihatsu.

“Rating 4,9 menjadi bukti pilihan konsumen terhadap produk sebagai produk yang sangat baik,” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award 2021 merupakan penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia,” ujar Tri.

Brand Choice Award 2021 diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil survei Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Februari – April 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand tersurvei.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...