Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Melihat Perkembangan Jasa Internet Sebagai Utilities Versi BIZNET

Posted by: 1015 viewer

Melihat Perkembangan Jasa Internet Sebagai Utilities Versi BIZNET
biznet-milestone

INFOBRAND.ID-Ketika segmen residensial mulai berkembang dan jasa internet naik kelas menjadi utilities seperti halnya listrik dan selular, Biznet, salah satu perusahaan pelopor penyedia jasa internet di Indonesia yang telah menancapkan kekuatannya di segmen korporasi, merambah segmen B2C dengan menghadirkan layanan internet khusus untuk perumahan dan apartemen.

Untuk melayani segmen korporasi, sejak awal berdiri, pada tahun 2000 Biznet telah menyediakan ribuan kilometer jaringan Fiber Optic tercanggih dan berkualitas tinggi. Padahal, ketika itu belum banyak perusahaan penyedia jasa internet di Indonesia menggunakan jaringan kabel Fiber Optic lantaran biayanya mahal dan proses instalasinya rumit.

Dengan targeting ke segmen premium yang lebih memilih kualitas koneksi jaringan yang stabil, Biznet berhasil tumbuh stabil dengan growth rata-rata 30% per tahun. Dan sekarang ketika semua orang membutuhkan kestabilan koneksi Internet, Biznet menjadi pilihan konsumen residential.

IKLAN INFOBRAND.ID

Walhasil, bila sebelumnya Biznet dikenal sebagai sebuah “brand B2B”, kini Biznet telah bertransformasi menjadi perusahaan yang melayani pelanggan baik B2B maupun B2C, dan menawarkan jajaran layanan produk yang beragam, baik untuk kalangan bisnis maupun perorangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Melalui identitas dan penampilan yang baru, sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet berharap dapat terus mengembangkan inovasi teknologi yang dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Selain itu, sasaran perluasan infrastruktur jaringan juga bukan lagi hanya kota-kota besar, melainkan kota-kota kecil yang dianggap memiliki potensi dalam penggunaan internet.

Hal ini sesuai dengan komitmen Biznet untuk terus berupaya memperluas jaringan di lebih banyak area dan kota untuk mendukung pertumbuhan serta kemajuan digital dan menghilangkan digital gap di Indonesia. Di era revolusi industri 4.0 Internet sudah menjadi utilities bagi semua orang, peran Internet menjadi semakin krusial.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...