Sabtu, 02 November 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024

Posted by: 627 viewer

Memasuki Tahun Ke- 3 di Indonesia, AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024
Andrew Koh, Head of Global Branding AIRSCREAM

INFOBRAND.ID-Jakarta – AIRSCREAM UK dengan bangga mengumumkan ekspansi dan pertumbuhan bisnis mereka di pasar rokok elektrik di seluruh negeri. Sebagai bagian dari komitmen mereka untuk memberikan pengalaman yang unik dan memukau bagi konsumen di Indonesia, AIRSCREAM hadir di JIVE Expo 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 11-12 Mei 2024 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Acara ini sekaligus menjadi kesempatan untuk AIRSCREAM meluncurkan kampanye pertama mereka di Indonesia, yaitu ‘Let’s Scream Out Loud’. Kampanye ‘Let’s Scream Out Loud’ akan terus berlangsung setelah peluncurannya di JIVE Expo 2024, menawarkan hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan langkah-langkah mudah bagi semua pelanggan AIRSCREAM.

Dengan melakukan pembelian minimal sebesar Rp 200.000, pelanggan diberikan kesempatan untuk mendaftarkan akun pada https://play.airscreamuk.com/ dan mendapatkan pengembalian saldo dompet digital seletah masa verifikasi 24 jam. Setelahnya, pelanggan bisa mengumpulkan poin dengan akun tersebut dengan berteriak ke telepon genggam mereka untuk memenangkan Honda Stylo 160 terbaru. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan adalah Apple iPhone 15 Pro, Apple Watch SE, Apple iPad Generasi ke-10, dan saldo dompet digital. Bagi yang tertarik, bisa langsung melihat produk melalui Tokopedia resmi AIRSCREAM di https://tr.ee/GwOOqi_YAm untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah.

Melalui partisipasi pada expo JIVE 2024 ini, AIRSCREAM menegaskan komitmen mereka untuk terus mengembangkan dan meningkatkan penetrasi pasar brand mereka di Indonesia.

Dengan alokasi dana yang signifikan, AIRSCREAM berharap dapat memperluas jangkauan produk, meningkatkan distribusi, dan memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan di seluruh negeri. Saat ini, AIRSCREAM sudah memiliki 136 gerai di Jakarta, termasuk 21 gerai di Bali, dan juga 120 gerai di Bali MMart.

Andrew Koh, Head of Global Branding AIRSCREAM, menyatakan, "Kami sangat antusias untuk kembali berpartisipasi dalam JIVE Expo 2024 dan menunjukkan komitmen kami pada pasar Indonesia yang berkembang pesat. Investasi kami mencerminkan keyakinan kami dalam potensi pertumbuhan pasar rokok elektrik di Indonesia dan kami berharap dapat terus memberikan inovasi produk terbaik kepada konsumen kami."

Dengan kehadiran di JIVE Expo 2024, AIRSCREAM juga memperkenalkan produk terbaru mereka, AirsPops Pro II, yang akan mendefinisikan ulang seri AirsPops Pro yang telah diluncurkan pada Februari 2023 lalu. Berbeda dari seri sebelumnya, AirsPops Pro II dilengkapi dengan baterai 1000 mAh dan layar info yang informatif.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengunjung akan dapat melihat sendiri inovasi terbaru dari AIRSCREAM UK dan merasakan pengalaman unik yang ditawarkan oleh merek ini. "Saya sangat menyukai atmosfir di booth AIRSCREAM. Kaget juga lihat banyak yang pada jeritjerit, ternyata karena main games, lucu banget dan menghibur. Selain itu salfok (salah fokus) sama besarnya layar di booth, keren banget. Waktu coba produk mereka pun perangkat dan liquid-nya terasa premium," ujar Komarudin, salah seorang pengunjung yang menghadiri booth AIRSCREAM.

AIRSCREAM juga menyajikan berbagai aktivitas menarik di booth, Ddari promosi bundle eksklusif hingga games yang menghibur semua pengunjung.

Selain kampanye ‘Let’s Screan Out Loud’, hal lain yang dapat dilakukan di booth AIRSCREAM adalah Flying Ball Game dan Spin the Wheel, dimana para pengunjung memiliki kesempatan untuk membawa pulang produk AIRSCREAM secara gratis dan eksklusif. Tidak hanya fokus pada JIVE Expo, AIRSCREAM juga memperluas jejaknya dengan berpartisipasi dalam acaraacara lain seperti VAPE Fest di Bandung dan Jakarta Vape Fair di bulan-bulan mendatang.

“Kami berharap dapat terus ikut dalam pameran-pameran seperti ini sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam membawa inovasi baru dan menarik, sehingga meningkatkan pengalaman konsumen kami di Indonesia,” tutup Andrew.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hingga Kuartal III 2024, WOM Finance Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp151 Miliar

Hingga Kuartal III 2024, WOM Finance Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp151 Miliar
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) mengumumkan kinerja keuangan positifnya pada kuartal III 2024 melalui P...


Pameran PRO AVL 2024 Hadir di JIExpo Kemayoran, Angkat Industri Audio, Visual, dan Lighting

Pameran PRO AVL 2024 Hadir di JIExpo Kemayoran, Angkat Industri Audio, Visual, dan Lighting
INFOBRAND. ID-Dalam mendukung pertumbuhan industri kreatif di bidang audio, visual, dan lighting, sebuah pameran bertaraf internasional akan tersaji d...


PLN Sukses Amankan Listrik Secara Berlapis dalam Retreat Kabinet Merah Putih

PLN Sukses Amankan Listrik Secara Berlapis dalam Retreat Kabinet Merah Putih
INFOBRAND.ID - PT PLN (Persero) turut menyukseskan rangkaian Retreat Kabinet Merah Putih yang diinisiasi oleh Presiden Prabowo Subianto di Akademi Mil...


Importa Raih Superbrand Award 2024 Kategori Furniture

Importa Raih Superbrand Award 2024 Kategori Furniture
INFOBRAND.ID - PT Importa Jaya Abadi (IMPORTA) berhasil meraih prestasi untuk kedua kalinya di tahun ini mendapat penghargaan Top Brand dalam kategori...