Kamis, 27 Februari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Membangun Merek Indonesia Melalui Webinar Live Talkshow SmartFM

Posted by: 13-08-2019 11:10 WIB 550 viewer

Membangun Merek Indonesia Melalui Webinar Live Talkshow SmartFM
Host dan para narasumber dalam acara Webinar Live Talkshow SmartFM

SURABAYA, INFOBRAND.IDRadio SmartFM Surabaya bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID dan Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (MM FEB Unair) serta Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) menyelenggarakan webinar live talkshow, Rabu (14/8/2019).

Bertajuk “Membangun Merek Indonesia”, webinar live talkshow yang juga digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 ini menghadirkan para narasumber handal di bidangnya yakni Tri Raharjo selaku Chairman TRAS N CO Indonesia, Alberto Hanani selaku CEO Asuransi SLU dan Perry Angglishartono selaku Product Group Manager Jamu Iboe.

“Mereka bercerita tentang pengalaman mereka dalam membangun merek dan bagaimana cara mensosialisasikan merek mereka. Itu kan menarik. Bicara soal sejarah merek,” kata Gancar Premananto, pengamat sekaligus dosen Unair yang juga berperan sebagai host dalam acara webinar live talkshow.

Webinar live talkshow akan disiarkan secara langsung di 88.9 SmartFM Surabaya pukul 3 sampai 5 sore. Selain itu, acara ini juga akan melakukan live streaming di Instagram dan Youtube SmartFM Surabaya.

“Dengan begitu akan mempermudah para peserta dari manapun mereka berada. Sekaligus untuk ujicoba apakah format webinar ini diminati oleh masyarakat atau tidak mengingat eranya revolusi industri 4.0 yang semuanya serba online,” ujarnya.

Sama halnya dengan talkshow pada umumnya, para peserta yang mendengarkan webinar live talkshow ini juga bisa berinteraksi dengan para narasumber. Selain mendapatkan materi dan e-sertifikat, peserta juga akan mendapatkan voucher pulsa dan goodybag menarik.

Webinar live talkshow ini diharapkan dapat menjaring multi audience dari berbagai kalangan. Bukan hanya dari praktisi saja, tapi juga dari akademisi, para mahasiswa dan lainnya. Selain itu, harapannya juga IBN semakin dikenal masyarakat sebagai tempatnya untuk belajar pemasaran dan juga membangun merek.

“Sehingga ini bisa ditularkan di berbagai kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya,” pungkasnya.

Untuk pendaftaran silahkan klik link http://bit.ly/formsmartfm dan jangan lupa juga untuk Subscribe Youtube SmartFM Surabaya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Targetkan 8,3 Juta Pelanggan, Indihome Tingkatkan Pelayanan Pelanggan Hingga Inovasi Produk Digital di Tahun 2020

Targetkan 8,3 Juta Pelanggan, Indihome Tingkatkan Pelayanan Pelanggan Hingga Inovasi Produk Digital di Tahun 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - IndiHome yang merupakan bisnis fixed broadband PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus bertumbuh sangat pesat dan men...


PERHUMAS Muda Jakarta Raya Gelar Bincang PR CSR di Era 4.0

PERHUMAS Muda Jakarta Raya Gelar Bincang PR CSR di Era 4.0
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Isu perubahan iklim dunia dan lingkungan khususnya nasional menjadi tanggung jawab semua umat manusia, tak lepas bagi para ins...


Tingkatkan Budaya Keselamatan Kerja Elnusa Selenggarakan Kompetisi Berkendara Aman Mobil Tangki

Tingkatkan Budaya Keselamatan Kerja Elnusa Selenggarakan Kompetisi Berkendara Aman Mobil Tangki
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Elnusa Tbk, anak usaha PT Pertamina (Persero), terus tingkatkan budaya keselamatan kerja pada berbagai lini kegiatan opera...


Dukung Talenta Digital Indonesia, Tokopedia Gelar Konferensi Teknologi Pertama Start Summit

Dukung Talenta Digital Indonesia, Tokopedia Gelar Konferensi Teknologi Pertama Start Summit
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, konsisten mendukung perkembangan...