Kamis, 08 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an

Posted by: 19-08-2022 10:01 WIB 401 viewer

Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an
Foto bersama seluruh BOD dan Tim Infobrand.id sebelum pelaksanaan kegiatan lomba 17-an.

INFOBRAND.ID - Peringatan HUT RI identik dengan kemeriahan yang diselenggarakan oleh berbagai pihak, mulai dari lingkungan masyarakat, pemerintah, hingga kalangan korporasi. Turut memeriahkan HUT RI ke-77, INFOBRAND.ID, number one brand media, turut menyelenggarakan rangkaian kegiatan, mulai dari lomba hingga upacara bendera.

Kegiatan dimulai pada hari Selasa 16 Agustus 2022, mulai pukul 14.00 WIB, dengan mengambil tempat di halaman kantor INFOBRAND.ID di Rukan Avenue, Jakarta Garden City, Cakung Timur, Jakarta. Berbagai lomba, seperti; lomba yel-yel, lomba oper sarung, lomba flip botol, lomba memasukan benang ke lubang jarum, lomba memasukkan paku ke dalam botor, lomba sendok kelereng, lomba makan kerupuk, hingga lomba oper tepung. Beragam lomba tersebut diikuti oleh seluruh TIM Infobrand dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Selanjutnya, pada hari Kamis 18 Agustus, dilakukan pengumuman pemenang sekaligus penyerahan hadiah. Sebelum dilakukan penyerahan hadiah, dilakukan upacara bendera yang ditandai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, yang diikuti oleh seluruh Tim BOD, termasuk Ibu Susilowati Ningsih selaku CEO INFOBRAND.ID dan Bapak Tri Raharjo selaku Komisaris Utama Media INFOBRAND Group.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kata sambutan, Susilowati Ningsih mengatakan, saat mendengarkan lagu Indonesia Raya, akan mempertebal jiwa nasionalisme kita. Dikaitkan dengan spirit kemerdekaan, tema pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Menandakan ingin lebih baik dari hari ini. Dari spirit itu, tentu ingin ekonomi Indonesia tumbuh membaik, setelah pandemi covid-19.

Infobrand sendiri, memasuki usia 9 tahun. Setiap tahun bergerak dan bertumbuh. Spirit kemerdekaan diharapkan juga tumbuh, untuk berjuang, bukan hanya untuk kepentingan pribadi, tapi juga untuk kepentingan bersama. Karena itu spirit itu harus terus dipupuk.

Dengan berbagai kegiatan, meskipun sederhana, namun ikut merasakan kegembiraan 17 Agustus. Kegiatan itu diharapkan dapat membangun kebersamaan, membangun kekompakan, baik di masing-masing divisi maupun lintas divisi. Dari kegiatan tersebut juga dapat memperlihatkan kreativitas dari masing-masing individu dan tim. 

“Intinya adalah, saya senang bahwa kita bisa melakukan semuanya secara bersama. Kita bisa melakukan semua kegiatan tanpa pilih-pilih, tanpa gengsi, bahkan satu sama lain, saling mempersiapkan, agar kegiatan dapat berjalan dengan baik, dan semuanya happy,” ujar Susi.

Tri Raharjo menambahkan, setiap pribadi berbeda-beda dalam memaknai hari kemerdekaan. Tapi ketika manusia dilahirkan, setiap orang tua selalu memiliki harapan, salah satunya menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa. Karena itu, kita wajib mengisi kemerdekaan seoptimal mungkin sesuai keilmuan yang dimiliki.

IKLAN INFOBRAND.ID

Setiap orang pasti memiliki kontribusi. Demikian juga INFOBRAND, terhadap bangsa adalah mendorong brand-brand di Indonesia selalu bertumbuh, melalui berbagai penghargaan yang diberikan, edukasi yang dilakukan, kegiatan lainnya yang dilakukan. Artinya dengan memaknai tujuan yang baik, akan dimudahkan langkahnya.

Tri Raharjo juga meyakini, ketika kita punya sesuatu visi dan misi yang besar, itu langkahnya dari sesuatu yang kecil. Seperti INFOBRAND yang ingin mendorong brand-brand di Indonesia untuk selalu bertumbuh, tapi makna di balik itu, ada banyak kontribusi yang dihasilkan.

Contoh, ketika brand mendapatkan penghargaan, bisnisnya bisa semakin berkembang dan dipercaya. Setelah semakin berkembang dan dipercaya, bisnisnya akan semakin berkembang, tenaga kerja yang dibutuhkan semakin banyak, jumlah produk yang dibutuhkan atau jasa juga akan bertumbuh.

“Jadi kita berbisnis media itu banyak manfaat secara sosial yang bisa kita rasakan. Bukan hanya kita, tapi juga untuk klien, bahkan sosial. Ketika kita (INFOBRAND) bagus memaknai itu, Insya Alloh perusahaan akan berkembang dan bertumbuh. Sehingga makna kemerdekaan adalah kita mengisi kemerdekaan dengan berbuat yang terbaik buat negeri ini, bagaimana kita bertumbuh, juga kita bisa bermanfaat untuk negeri ini,” tutup Tri Raharjo. 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pembukaan Flagship Store Pertama dan Koleksi Baru Bernuansa Bumi

Pembukaan Flagship Store Pertama dan Koleksi Baru Bernuansa Bumi
INFOBRAND.ID-Setelah 17 tahun berdiri, di tahun 2022 naPocut, modest fashion brand asal Jakarta, membuka flagship store pertama yang berlokasi di Gand...


Bango Lanjutkan Pengenalan Rasa Indonesia dengan Hidangkan Resep Kuliner Legendaris

Bango Lanjutkan Pengenalan Rasa Indonesia dengan Hidangkan Resep Kuliner Legendaris
INFOBRAND.ID- Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan Festival Jajanan Bango (FJB) 2022 “Kenali Rasanya Indonesia” bulan Oktober lalu, Bang...


Ogawa Tawarkan Produk Relaksasi Bagi Kaum Urban

Ogawa Tawarkan Produk Relaksasi Bagi Kaum Urban
INFOBRAND.ID- T Duta Abadi Primantara (DAP) yang merupakan distributor resmi merek kursi pijat global, Ogawa, kini menghadirkan tampilan baru Ogawa Ex...


Kalbe Kenalkan Ekosistem untuk Penderita Diabetes

Kalbe Kenalkan Ekosistem untuk Penderita Diabetes
INFOBRAND.ID-PT Kalbe Farma Tbk memperkenalkan Diabetes Total Solution (DTS), ekosistem diabetes yang dimiliki Kalbe. DTS ditujukan untuk masyarakat y...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus