Rabu, 12 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Mengenal Wafer Richeese Nabati dan Restoran Richeese Factory yang Ternyata Saudara Kandung

Posted by: 31-03-2021 18:36 WIB 253 viewer

Richeese Nabati menjadi brand yang cukup dikenal masyarakat karena rasanya yang bikin nagih. Di balik nama besarnya ternyata juga ada nama Richeese Factory yang merupakan restoran cepat saji. Lantas adakah hubungan antara dua brand tersebut?

Mengenal Wafer Richeese Nabati dan Restoran Richeese Factory yang Ternyata Saudara Kandung
Richeese Nabati, brand wafer yang digemari masyarakat karena rasanya yang bikin nagih.

JAKARTA - Mengenal lebih lanjut brand Richeese Nabati, ternyata mengawali produknya dengan makanan ringan berbasis keju. Setelah sukses dengan Richeese Nabati, baru kemudian hadir Richeese Factory. Dua perusahaan tersebut merupakan saudara kandung yang bernaung di bawah PT Nabati Jaya India yang telah ada sejak tahun 2002 dan berganti nama menjadi PT Kaldu Sari Nabati pada tahun 2007.

Perusahaan ini terkenal memproduksi makanan ringan bermerek Nabati dengan varian rasa Richeese dan Richoco, Nabati Drillo, Nabati Hansel, Nabati Vervet dan Nextar. Namun produk yang paling terkenal dari perusahaan ini tentu saja Richeese Nabati. Wafer dengan isian keju yang dianggap paling enak dibandingkan wafer keju lainnya.

Pada awal berdiri, Nabati hanya bergerak di bisnis makanan ringan dengan skala industri rumah tangga. Saat itu, Nabati mulai memproduksi produk pertamanya, yaitu Nabati Wafer yang merupakan wafer berbentuk kecil. Saat PT Nabati Jaya Indonesia berganti nama menjadi PT Kaldu Sari Nabati Indonesia, serta meluncurkan POW Snack 2 Warna yang dihentikan 2011.

IKLAN INFOBRAND.ID

Seiring waktu berjalan, Nabati pun mengeluarkan lebih banyak produk lagi. Lalu, sejak tahun 2008, produk Nabati sudah terdaftar dalam Badan POM secara bertahap.

Pada tahun 2010, Nabati mendapatkan sertifikasi ISO 22000. Pada bulan Februari 2011, Nabati mendirikan PT Richeese Kuliner Indonesia dan membuka restoran cepat saji Richeese Factory yang pertama di Paris Van Java Mall, Bandung, lalu Richeese Eat n' Go pada tahun 2012.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kini, Richeese Factory yang merupakan restoran cepat saji telah memiliki 130 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Menu yang disajikan Richeese Factory adalah olahan daging ayam goreng tepung yang disajikan dengan saus keju.

Selain itu, Richeese Factory juga menyajikan olahan daging dan sayap ayam yang dibalut dengan saus barbekyu pedas dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Sementara, Nabati memiliki kantor pusat di Kota Bandung dengan kantor perwakilan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mereka memiliki tiga pabrik di Rancaekek, Sumedang dan Majalengka di Jawa Barat.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan

PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT PFI Mega Life Insurance, perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation, meluncurkan sebuah produk...


Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik

Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Corporate Social Responsibility (CSR) sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari PT Sinar Sosro. Sebagai bentuk kepedul...


Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta

Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menambah investasi ke Gojek senilai US$ 300 juta. Tambahan investasi itu sebagai momentu...


Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid

Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lembaga Pemuliaan Lingkungan Hidup & Sumber Daya Alam, Majelis Ulama Indonesia (LPLH & SDA) bersama Le Minerale menduk...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa