Sabtu, 31 Juli 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Menggeprek Laba dari Kemitraan Ayam Hootz

Posted by: 19-09-2019 10:44 WIB 806 viewer

Menggeprek Laba dari Kemitraan Ayam Hootz
Booth Ayam Hootz di pameran FLEI 2019 (dok. FRANCHISEGLOBAL.COM)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Ayam geprek masih menjadi tren kuliner olahan ayam dengan jumlah penggemar yang terus bertambah. Karena potensinya bagus, tak heran kalau ayam geprek hingga saat ini masih memiliki magnet kuat untuk menarik pelaku usaha. Salah satunya Dovi Toberto dengan brand Ayam Hootz.

Meski sudah berdiri sejak tiga tahun lalu (2016-red), tapi baru tahun ini Dovi mulai berani mengembangkan bisnisnya itu melalui jalur kemitraan. Alasannya, untuk memperkuat fondasi bisnisnya terlebih dahulu sehingga dapat membawa kesejahteraan untuk para mitranya kelak.

Adapun nilai investasi yang harus disiapkan calon investor mulai dari Rp75 juta untuk konsep kios, Rp150 juta untuk konsep mini resto dan Rp250 juta untuk konsep resto. “Kekuatan dari brand kami adalah memiliki rumah potong ayam sendiri di Solo. Sementara gudangnya ada di Jakarta,” kata Dovi saat berbincang dengan INFOBRAND.ID di pameran franchise akhir pekan lalu di Jakarta.

Mitra dikenakan biaya royalti sebesar 2-5 persen, tergantung dari besaran omset yang didapat mitra. Royalti baru akan diberlakukan setelah mitra sudah balik modal yang idealnya adalah 8 bulan. Sementara omset yang bisa didapat setiap harinya mencapai Rp1,3 jutaan dengan penjualan 15 ekor ayam.

“Revenue stream itu sudah pasti ada. Apalagi sekarang jamannya online yang bisa mengerek 40 persen dari penjualan. Jadi jual 15 ekor ayam itu sangat mudah. Di pusat (Cakung-Jaktim) sehari itu bisa jual 40 ekor ayam,” ujarnya.

Ayam Hootz sendiri memiliki beberapa menu dengan lima varian saus seperti blackpepper, barbeque, bombaya, keju-cheddar, mozzarela. Untuk harganya berkisar dari Rp8000 sampai Rp15 ribuan, diluar topping.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kemitraan Ayam Hootz, silahkan hubungi 0813 8338 2281


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tiga Inovasi Ini Jadikan Mom Uung Brand Paling Unggul di Masa Pandemi

Tiga Inovasi Ini Jadikan Mom Uung Brand Paling Unggul di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Branding di masa pandemi saat ini saling berinovasi satu sama lain kearah digital, dimana hampir semua aktivitas dilakukan di...


Ajak 2.000 Apotik, GoApotik Ikut Dukung Layanan Farma Plus dari Kemenkes

Ajak 2.000 Apotik, GoApotik Ikut Dukung Layanan Farma Plus dari Kemenkes
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tingginya kebutuhan obat-obatan khususnya terkait Covid-19 di Indonesia, membuat pemerintah meningkatkan layanan akses informa...


Layanan Pengiriman Meningkat, Konsumen Inginkan Layanan Cepat dan Murah

Layanan Pengiriman Meningkat, Konsumen Inginkan Layanan Cepat dan Murah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Maraknya e-commerce di Indonesia mendorong meningkatnya persaingan di bisnis kurir dan logistik. Hal ini ditandai dengan marak...


Bank Syariah Semakin Inovatif ke Ranah Digital

Bank Syariah Semakin Inovatif ke Ranah Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Seiring berkembangnya pasar muslim di Indonesia, ekonomi Syariah khususnya industri  keuangan Syariah turut berkembang pe...