Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mengintip Bisnis Ramen Ala Keanu Angelo, Enak Dimakan "Rame-Rame"

Posted by: 9948 viewer

Mengintip Bisnis Ramen Ala Keanu Angelo, Enak Dimakan
Gerai Ramen Rame-yan milik Keanu Angelo di Bilangan Bintaro, diresmikan, Sabtu 28 Januari 2023.

INFOBRAND.ID - Ramen, makanan khas Jepang semakin diminati masyarakat Indonesia. Memenuhi penikmatnya yang makin banyak, menginspirasi selebgram dan juga YouTuber Keanu Angelo untuk menghadirkan Ramen ala Keanu, yang diberi nama Rame-yan. 

Menggandeng Nikmat Group, perusahaan yang berbasis food and beverages franchise, Keanu membuka gerai Rame-yan pertamanya di Bilangan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Sabtu (28/1/2023). Pembukaan dilakukan oleh Keanu, didampingi oleh manajemen Nikmat Group, dihadiri oleh sejumlah selebgram dan YouTuber ternama di Indonesia. 

Keanu Angelo mengucapkan, nama Rame-yan sendiri ditentukan dengan menginspirasi dari kata ‘ramai’ sehingga bisa diinterpresentasikan sebagai doa dengan harapan agar selalu ramai dan diterima masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Pilihannya bukan dari saya juga, ada dari tim Nikmat Group juga yang memilih namanya itu. Rame-yan itu filosofinya biar rame terus. Lagi pula makan itu paling enak rame-rame jangan sendiri-sendiri,” ujar Keanu dengan gaya khasnya.

Sementara, alasan ramen dipilih sebagai bisnisnya itu, selebgram yang dikenal dengan komentar kocaknya itu mengungkapkan bahwa ia memang sangat menyukai makanan khas Jepang itu sehingga terpikir untuk memiliki usaha ramen sebagai langkah awal menapaki dunia bisnis.

“Ya karena saya pecinta dan sangat suka ramen, dan saya mau punya ramen sendiri yang sesuai dengan selera saya sehingga semua orang bisa ikut coba,” ungkap Keanu.

Berlokasi di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rame-yan resmi beroperasi dengan  menawarkan lima menu ramen khas Jepang seperti Tantan Rameyan, Hot Spicy Rameyan, Shoyu Rameyan, Curry Rameyan, dan Original Rame-yan yang menjadi menu andalan yakni mie ramen yang disajikan bersama kaldu ayam, rumput laut, dengan toping chicken katsu dan telur.

“Menu andalan ada dong, signaturenya itu Original Rame-yan kaldu ayam. Resepnya dibuat khusus oleh tim Nikmat Group terinspirasi dengan ramen Jepang yang nikmat namun disesuaikan dengan lidah orang Indonesia tentunya,” kata Keanu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sedangkan dari sisi harga, menu di Rame-yan memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp39 ribu sehingga bisa dinikmati siapapun dan dari semua kalangan.

Keanu membuat tampilan gerai bisnisnya itu dominan bernuansa Jepang dan khas store Nikmat Group dengan kenyamanan konsumen menjadi utama dalam konsep resto Rame-yan serta memiliki area cukup luas yang dapat menampung hingga ratusan pelanggan.

“Karena konsepnya untuk makan rame-rame, makanya konsep store dibuat dengan ambience restoran Jepang yang nyaman. Ada area indoor dan outdoor juga,” ucapnya.

Saya, lanjut Keanu, berharap agar Rame-yan bisa diterima dan melekat di masyarakat luas oleh semua kalangan. Semua orang juga suka dan kembali lagi makan di Rame-yan yang buka dari jam 10 pagi sampe jam 10 malam.

Sementara, sebagai informasi, Nikmat Group, @nikmatgroup, merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017. Di mulai dari brand pertamanya yaitu King Mango Thailand di tahun 2017, kemudian Kopi Lain Hati @kopilainhati di tahun 2019, Street Boba @streetboba dan Gildak @gildak.id di tahun 2020 serta Traffic Bun @trafficbun.id dan Yuba Tea @yubatea.id di tahun 2021. Dan di 2022  @waroengpakmuh. Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah di bawa kemana-mana dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...