Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mengusung Tema One Stop Shopping, Bursa Sajadah Semakin Dicari

Posted by: 2416 viewer

Mengusung Tema One Stop Shopping, Bursa Sajadah Semakin Dicari
Bursa Sajadah siap launching gerai terbarunya pada akhir Oktober 2018

Guna memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, Bursa Sajadah fokus sajikan oleh-oleh Haji. Melalui pelayanan One Stop Shopping, pelanggan dapat merasakan berbagai macam varian menarik.

Berbagai inovasi terus diluncurkan Bursa Sajadah guna memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Perusahaan yang dirintis dari tahun 1998 di bawah SKV Group tersebut tidak henti-hentinya menyajikan beragam penawaran menarik terutama terkait dengan keperluan Haji dan Umroh lengkap disertai dengan oleh-olehnya.

Berawal dari outlet pertama yang diluncurkan di Bandung pada tahun 2000, kini Bursa Sajadah telah memiliki 10 toko yang tersebar di Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bumi Serpong Damai (BSD), Cibubur, Malang, dan Surabaya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mengusung tema “One Stop Shopping”, Bursa Sajadah telah menjadi magnet tersendiri bagi para pemburu keperluan Haji dan Umroh, karena di toko tersebut menyediakan berbagai macam keperluan yang lengkap dan tentunya berkualitas.

Heera Vasandani selaku CEO Bursa Sajadah mengungkapkan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan inovasi dan layanan terbaik guna memenuhi kebtuhan dan keinginan pelanggannya.

“Yang membuat kami berbeda dengan yang lain adalah tema One Stop Shopping. Dengan tema yang kami usung, pembeli tidak perlu khawatir terkait kelengkapan kebutuhan Haji dan Umroh beserta oleh-olehnya. Selain itu, tentu kami memberikan produk yang berkualitas, servis pelayanan yang memuaskan, serta akses parkir yang memadai,” ujar Heera kepada Infobrand.id, Jumat (5/10/2018).

Sementara itu, terkait dengan era digitalisasi, Bursa Sajadah terus mengembangkan dan melakukan penyesuaian dengan perkembangan zaman. Saat ini Bursa Sajadah telah memiliki website yang mempermudah pelanggan untuk bertransaksi online. Meskipun saat ini berada di era digitalisasi, Bursa Sajadah tetap mengkombinasikan antara digital dan konvensional, karena keduanya memiliki pasar tersendiri.

“Digital saat ini sangat luar biasa, kami harus mengikuti sesuai dengan perkembangan zaman. Bursa sajadah kami tap in ke sana. Sejak 2015 kami sudah setting digital, baik itu dari website, sosial media. Meski saat ini belum sebesar yang lainnya, tapi kami terus belajar, semoga suatu saat nanti kami bisa seperti raksasa-raksasa di luar sana. Namun kami tidak meninggalkan sistem offline, kami hanya mengembangkan digital ataupun memadukan antar keduanya,’ tambahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bursa Sajadah akan terus mengembangkan sayapnya, Terdekat, pada akhir Oktober 2018, Bursa Sajadah akan membuka tokonya di Daerah Serang. Dengan begitu, masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan keperluan untuk Haji dan Umroh beserta oleh-olehnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...