Jum'at, 01 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mengusung Tema “We are Inspired by You” di HUT ke-54 Nippon Paint

Posted by: 788 viewer

Mengusung Tema “We are Inspired by You” di HUT ke-54 Nippon Paint
Ilustrasi Nippon Paint

INFOBRAND.ID-”We are Inspired by You” menjadi tema yang diusung Nippon Paint Indonesia dalam merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-54. Tema tersebut bermakna “Kehadiran Nippon Paint selama 54 tahun di Indonesia, terinspirasi dari dedikasi seluruh pihak, terutama karyawan Nippon Paint Indonesia”.

Dituturkan General Manager (TU Division) Nippon Paint Mark Liew, kesuksesan Nippon Paint selama 54 tahun ini didukung oleh banyak faktor, seperti kekuatan jalur distribusi di 76 kota, jaringan bisnis dengan lebih 40.000 mitra toko, dan dukungan utama dari lebih 7000 pegawai. ”Kesuksesan perusahaan tidak bisa lepas dari peran karyawan adalah sebuah realitas dan fundamental untuk eksistensi kami hingga saat ini,” yakinnya.

Lebih jauh ia mengaku sangat bangga atas dedikasi dan komitmen dari seluruh karyawan yang berkontribusi terhadap kemajuan perusahaan ini. Terlebih pada karyawan dengan masa bakti lebih dari 30 tahun. Saat ini, Nippon Indonesia memiliki 7.619 karyawan yang tersebar di 76 kota Indonesia dan akan terus bertambah.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Untuk itu, kami memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap sinergi antar SDM (Sumber Faya Manusia) dengan eksistensi Nippon Paint selama 54 tahun di Indonesia. Semoga penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi karyawan lain untuk memberikan kinerja terbaiknya bagi Nippon Paint Indonesia," urainya.

Pada kesempatan yang sama, Jaenuddin, Motorcycle Production Assistant Manager, menerangkan, ”Saya sudah bergabung di Nippon Paint sejak tahun 1987. Itu artinya, sudah 36 tahun saya mengabdi pada perusahaan ini. Banyak pelajaran dan nilai yang saya dapatkan sejak awal menimba ilmu sebagai staf di bagian otomotif hingga saat ini diberikan amanah sebagai Production Assistant Manager.”

Menurut Jaenuddin, bulan September selalu menjadi momen penting bagi hidupnya. Mengingat sudah puluhan tahun Jaenuddin atau yang kerap disapa ”Pak Jejen” ini telah mengabdi pada Nippon Paint Indonesia. Dia mengaku, selama bekerja di perusahaan ini, ia bisa menafkahi anak dan istrinya hingga menyekolahkan dua anaknya ke jenjang pendidikan tinggi.

Jaenuddin merupakan salah satu karyawan yang menerima penghargaan dari perusahaan atas dedikasinya pada perusahaan selama lebih dari 30 tahun. Seremoni pemberian penghargaan juga digelar di masing-masing kantor cabang, di mana karyawan tersebut ditempatkan.

Sejak 1969 hadir di Indonesia, Nippon Paint terus berkembang menjadi perusahaan cat dan pelapis terdepan yang memberikan kontribusi pada pengembangan masyarakat dengan menciptakan produk dan pelayanan yang inovatif. Terbukti di Semester Pertama 2023, Nippon Paint telah meluncurkan 18 produk mulai dari cat tekstur, cat semprot, duco, peralatan cat, hingga semen 2 komponen anti-bocor.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan berbagai inovasi yang dikembangkan oleh Nippon Paint selama 54 tahun di Indonesia, membuat kebutuhan produk yang ditawarkan pun semakin beragam. Untuk memenuhi permintaan pasar, Nippon Paint diperkuat dengan sejumlah pabrik yang berlokasi di Jakarta, Purwakarta dan Gresik dengan kapasitas produksi mencapai 2,3 miliar liter per tahun. Dari Januari hingga Juli 2023 ini, Nippon Paint juga telah mencatatkan pertumbuhan sales hingga double digit dibandingkan bulan yang sama tahun lalu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...


Survey Internal HPM, Ini Tiga Kekhawatiran Konsumen Beralih ke EV

Survey Internal HPM, Ini Tiga Kekhawatiran Konsumen Beralih ke EV
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Survei internal PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu lalu menyebutkan, terdapat tiga faktor yang belum bisa menggerakk...


Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Hadirkan Inovasi dan Peluang Baru di Industri Olahraga

Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Hadirkan Inovasi dan Peluang Baru di Industri Olahraga
INFOBRAND.ID - Turut menggerakkan roda industri olahraga agar melaju lebih cepat, maka PT Debindo Exponet Asia (Debindo Group) siap menggelar Ind...


Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal

Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi perpesanan instan, WhatsApp, menghadirkan fitur pencarian pesan berdasarkan tanggal untuk memudahkan pengguna dalam m...