Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Menkes Budi Hadir di Sentra Vaksinasi SMA Pangudi Luhur

Posted by: 1252 viewer

Menkes Budi Hadir di Sentra Vaksinasi SMA Pangudi Luhur
Dok. Kemenkes

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sentra vaksinasi sampai saat ini masih di berlakukan di berbagai kota, demi tercapainya herd immunity serta Indonesia menjadi lebih sehat. Kali ini, Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Sentra Vaksinasi SMA Pangudi Luhur, Jakarta Selatan, Jumat (30/7).

Menkes Budi tiba di lokasi pukul 09.10 WIB langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi yang menyasar Lansia, pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif, UMKM, tenaga pengajar, serta pegiat agama. Jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin AstraZeneca.

SMA yang berlokasi di Jalan Brawijaya IV, Jakarta Selatan itu telah menggelar vaksinasi sejak Mei lalu hingga saat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam pelaksanaannya sentra vaksinasi ini diinisiasi oleh Alumni SMA Pangudi Luhur bekerja sama dengan Rumah Sakit Gandaria dan didukung penuh oleh Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Sentra Vaksinasi Pangudi Luhur tersebut juga merupakan upaya para alumni SMA Pangudi Luhur untuk membantu pemerintah mempercepat program vaksin COVID-19.

Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat drg. Widyawati, MKM sentra vaksinasi seperti di SMA Pangudi Luhur maupun di tempat lain dapat membantu pelaksanaan vaksinasi agar lebih cepat dan mecakup seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami tidak bisa melaksanakannya secara eksklusif, perlu keterlibatan dari berbagai pihak salah satunya di sektor pendidikan untuk membantu melaksanakan vaksinasi COVID-19, tentunya kami mengapresiasi para alumni yang menginiasi pelaksanaan sentra vaksinasi di SMA Pangudi Luhur ini” ucapnya.

Tentunya kegiatan ini disambut suka cita oleh masyarakat setempat, dikarenakan sentra vaksinasi saat ini sedang dalam masa yang susah untuk didapat karena banyak masyarakat yang ingin segera di vaksinasi untuk hidup yang lebih sehat dari virus Covid-19 tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, target untuk vaksinasi di SMA Pangudi luhur ini sudah mencapai 4.000 peserta yang sudah di vaksin yang menjadi sasaran sejak Mei Lalu.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan

Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank Jatim menyalurkan corporate social responsibility (CSR) berupa satu unit mobil kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan untu...


Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik

Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik
INFOBRAND.ID - Sampah jika tidak dikelola dengan baik akan mencemari lingkungan. Terutama sampah platik, yang tidak dapat terurai secara alami, akan m...


Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel

Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meresmikan pembangunan...


BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak

BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BSI Maslahat menyalurkan bantuan kepada penyintas banjir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, senilai Rp100...