Jum'at, 18 Juli 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Merayakan Tiga Dekade Kepercayaan Pelanggan: Garda Oto Gelar Acara Spesial di Dufan

Posted by: Agus Aryanto | 03-06-2025 10:51 WIB | 174 views

Merayakan Tiga Dekade Kepercayaan Pelanggan: Garda Oto Gelar Acara Spesial di Dufan ajaran direksi Asuransi Astra bersama Prof. Dr. Ir. Ujang Sumarwan, M. Sc. (pelanggan penerima Special Appreciation) dan Rosinta (pelanggan yang berulang tahun di 1 Juni) saat melakukan selebrasi momen tiga dekade Garda Oto y

INFOBRAND.ID - Mencapai usia tiga dekade Garda Oto tak lepas dari kepercayaan pelanggan yang tak tergoyahkan. Sepanjang perjalanannya, salah satu produk dari Asuransi Astra ini senantiasa menempatkan kepentingan pelanggan sebagai prioritas utama, baik dari segi jenis maupun kualitas layanan.

Setiap masukan dan kebutuhan yang berkembang bahkan selalu menjadi inspirasi untuk perbaikan dan inovasi. Sebagai wujud syukur atas loyalitas pelanggan, Garda Oto mengadakan acara spesial "Garda Oto 30th Anniversary Customer Gathering" di Dufan, Ancol, Jakarta Utara, tepat pada perayaan ulang tahun ke-30 mereka pada tanggal 1 Juni 2025.

Acara ini, yang turut melibatkan keluarga pelanggan, menegaskan posisi Garda Oto sebagai merek warisan turun-temurun bagi banyak keluarga selama tiga dekade terakhir. Berbagai aktivitas menarik diselenggarakan selama acara yang dihadiri oleh lebih dari 270 peserta ini. Pembukaan dilakukan dengan sambutan dari President Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus, yang tidak hanya menyampaikan apresiasi mendalam kepada para pelanggan, tetapi juga memperkenalkan Virtual Survey, fitur terbaru di aplikasi myGarda. Fitur ini memungkinkan pelanggan melakukan survei kendaraan melalui video call dengan surveyor Garda Oto.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Acara dilanjutkan dengan pemberian Penghargaan Khusus kepada dua pelanggan setia Garda Oto. Penghargaan pertama diberikan kepada Bapak Nick Namara dari cabang Semarang, yang telah mempercayakan perlindungan mobil keluarganya kepada Garda Oto sejak tahun 1994, bahkan sebelum merek Garda Oto resmi hadir. Penghargaan kedua diberikan kepada Prof. Dr. Ir. Ujang Sumarwan, M.Sc., pelanggan dari cabang Bogor sejak tahun 2002. Beliau berbagi kisah inspiratif saat mobilnya mengalami kecelakaan pada tahun 2018, yang kemudian diangkat menjadi video spesial Garda Oto 30th Anniversary dan dapat disaksikan di kanal YouTube @AsuransiGardaOto. Berbagai aktivitas seru turut memeriahkan suasana, seperti tantangan simulator mengemudi, pojok melukis wajah, pojok karikatur, permainan ganti ban, dan berbagai photobooth interaktif.

Ini bukanlah kunjungan biasa ke Dufan, melainkan pengalaman premium dengan fasilitas tambahan fast trax dan Premium Lounge, menjadikan momen bermain di Dufan semakin berkesan. Hal ini sejalan dengan komitmen Garda Oto yang selalu berupaya memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi pelanggan, didukung oleh layanan seperti contact center Garda Akses dan layanan darurat Garda Siaga yang siap siaga 24 jam. Lebih dari itu, untuk menambah kenyamanan dan keamanan seluruh peserta serta keluarga selama beraktivitas, Garda Oto juga memberikan asuransi kecelakaan diri Garda Me yang berlaku hingga satu bulan ke depan.

“Bertemu dan berinteraksi langsung dengan pelanggan seperti ini selalu menjadi hal yang kami nantikan. Selalu ada cerita baru, masukan baru, dan inspirasi baru. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia terpilih yang telah bersedia hadir dalam kegiatan Customer Gathering Garda Oto 30th Anniversary hari ini. Semoga ke depannya Garda Oto selalu menjadi pilihan utama,” tutup Maxi.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV