Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Merek Perawatan Mulut Ternama di Asia Meluncurkan Produk Sikat Gigi Unggulannya secara Global

Posted by: 1906 viewer

Merek Perawatan Mulut Ternama di Asia Meluncurkan Produk Sikat Gigi Unggulannya secara Global
Produk Sikat Gigi dari usmile

JAKARTA, INFOBRAND.ID - usmile (merek yang menjadi bagian dari portofolio Stars Pulse), merek perawatan mulut terlengkap di Asia yang ingin mewujudkan kondisi mulut yang lebih sehat, hari ini meluncurkan produk unggulannya secara global, Y1S, sebuah sikat gigi ultrasonik yang dikembangkan bersama lebih dari satu juta pengguna. Hingga kini, produk sensasional ini telah melindungi senyuman lebih dari 5,2 juta orang dan mencatat pendapatan senilai US$300 juta di Asia.

Saksikan video ini untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

Demi mewujudkan pengalaman menyikat gigi yang orisinal dan terbaik lewat Y1S, usmile membangun tim lintasfungsi, termasuk ahli gigi, ahli teknik, dan praktisi-praktisi terkemuka lainnya. Secara kolektif, tim ini membuat peluang baru di sebuah industri yang stagnan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebuah Produk Sikat Gigi yang Dibuat untuk Anda, oleh Anda Sendiri

"Awalnya, kami menghadapi banyak masalah yang tak terduga: gagang sikat gigi tidak begitu nyaman digenggam, teknologi antiair yang harus diperbarui, dan aspek higiene yang dapat ditingkatkan, dan lain-lain," ujar Jake Keeter, Chief Product Manager, usmile. "Jadi, kami menerapkan strategi DTC, dan melibatkan konsumen dalam proses pembuatan produk."

"Setelah menjalani debutnya di Asia, kami mengumpulkan lebih dari 300 masukan dari satu juta pengguna awal dan menyempurnakan teknologi produk," kata Keeter. "Setelah menghadirkan 11 versi produk dalam dua tahun, Y1S kini menjadi produk pilihan lebih dari lima juta orang."

Sikat Gigi yang Relevan

Setelah memenangkan 13 penghargaan desain internasional, termasuk Red Dot Design Award di Jerman, Y1S melakukan penyegaran di industri yang stagnan lewat desain trendi, produk yang dirancang sebagai solusi perawatan mulut yang lebih baik. Sebelumnya, sebagian besar sikat gigi listrik memiliki kesan seperti industri medis, menimbulkan ketidaknyamanan akibat kerusakan gigi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Maka, terinspirasi dari kolom bangunan khas Romawi, Y1S memadukan estetika dengan teknologi, dan membuat kejutan bagi pengguna lewat pengalaman menyikat gigi yang penuh gaya, namun terkesan premium. Bagian gagang sikat gigi terdiri atas 14 lekukan dengan rasio yang nyaman, tak hanya bernuansa klasik, namun juga memberikan mekanika ergonomis yang memastikan kenyamanan dan stabilitas saat digenggam. Di sisi lain, desain ini menjaga keseimbangan produk sehingga dapat didirikan atau disandarkan di meja saat membersihkan gigi. Material PA/ASA yang dikembangkan usmile bersifat antibengkok, menambah daya tahan terhadap kelembapan sekaligus mencegah jamur.

Aspek Higene Terbaik di Industri dan Usia Baterai yang Sangat Awet, Hingga 180 Hari

Salah satu faktor penting dalam memilih sikat gigi dengan baterai isi ulang adalah aspek higiene. Didukung high-frequency magnetic levitation motor yang dikembangkan secara internal, mampu mencapai kecepatan hingga 38.000 rpm, Y1S mengatasi karang gigi dan radang gusi dibandingkan sikat gigi manual.

Berkat terobosan berupa vibrasi yang sangat efektif dan motor listrik yang hemat energi, Y1S, setelah daya baterainya terisi penuh, dapat dipakai hingga 180 hari, 2 menit/penggunaan dan 2 kali penggunaan/hari. Kinerja ini mengungguli produk pesaing yang memiliki usia pakai baterai rata-rata 14-30 hari.

Fitur-fitur lain termasuk:

IKLAN INFOBRAND.ID

  • Alat pengatur waktu (timer) 2 menit
  • Porta pengisian daya baterai Tipe C yang mudah dibawa
  • Filamen DuPont yang lembut
  • Tiga mode membersihkan gigi: Clean/White/Soft

usmile menghapus anggapan bahwa sikat gigi listrik hanyalah sebuah alat atau hiasan; usmile menggabungkan rutinitas perawatan tubuh sekaligus mengatasi kendala. "Peluncuran global Y1S merupakan langkah pertama dari strategi globalisasi kami. Kami akan tetap meningkatkan kesehatan mulut bagi semua orang," jelas Ramble Chan, Vice Present, Stars Pulse, induk usaha usmile.

Anda dapat membeli Y1S di usmile shop, Amazon, dan Shopee demi meningkatkan kesehatan gusi dan gigi.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...