Kamis, 16 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Merek "Smart Wearable" Amazfit Kini Menjadi "Official Global Wearable Partner" HELIOT EMIL

Posted by: 1314 viewer

Merek
Official Global Wearable Partner

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Merek smart wearable terkemuka di dunia Amazfit mengumumkan kolaborasi terbaru dengan HELIOT EMIL sebagai Official Global Wearable Device Partner.

Kolaborasi ini akan menjalani debutnya di ajang "Paris Fashion Week" ketika HELIOT EMIL menggelar pagelaran busana yang menampilkan koleksi mode Musim Semi/Musim Panas 2022.

Amazfit adalah sebuah merek yang mendukung pengguna menggali potensi diri dan menelusuri berbagai peluang. Sebagai merek aksesori teknologi yang mengikuti tren mode, Amazfit menciptakan produk agar konsumen dapat menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam ajang "Paris Fashion Week", Amazfit akan memadukan mode dan teknologi. Lewat langkah ini, Amazfit ingin menunjukkan perangkat cerdas (smart device) sebagai pelengkap gaya personal yang dapat dipakai di atas dan luar panggung mode. Produk smartwatch Amazfit, termasuk GTR 2 dan GTS 2e, dirancang agar pengguna mulai menjalani smart fitness sekaligus terlihat sangat trendi. Hal ini juga sejalan dengan filosofi mode HELIOT EMIL.

"Inovasi tak boleh berhenti. Kita harus terus menggagas dialog semantik di industri kreatif," ujar HELIOT EMIL.

Amazfit GTR 2 dan GTS 2 dilengkapi sensor optik versi terbaru yang memiliki presisi tinggi dan dikembangkan sendiri oleh Amazfit, BioTracker™ 2 PPG. Berkat mesin canggih, sensor optik ini mewujudkan proteksi kesehatan secara lengkap.

Skor PAI dihitung dengan mengolah data-data detak jantung, durasi olahraga, dan informasi kesehatan kompleks lainnya dengan sebuah algoritma. Skor ini menjadi evaluasi kesehatan pribadi bagi setiap pengguna berdasarkan data kesehatan spesifik. Dengan demikian, semua orang memperoleh pengalaman unik.

"Kami gembira berkolaborasi dengan HELIOT EMIL, sebab kami memiliki visi serupa, yakni mode harus trendi, praktis, mudah dikenakan, dan bermanfaat. Secara artistik, kolaborasi yang melibatkan GTR 3 dan GTS 3 ini akan mencerminkan konsumen generasi baru yang sangat modern dan mengutamakan produk yang membuat kehidupan menjadi lebih efisien. "GTR 3 dan GTS 3 akan dilansir Amazfit pada Oktober 2021. Nantikan kabar terbaru dari kami," ujar Amazfit.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kampanyekan Produk, Indomilk Susu Steril Gunakan Kecanggihan AI

Kampanyekan Produk, Indomilk Susu Steril Gunakan Kecanggihan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand Indomilk Susu Steril meluncurkan kampanye dengan teknologi artificial intelligence (AI) berupa kemasan produk khusus aga...


Kuartal I 2024, WOM Finance Bukukan Laba Sebelum Pajak Rp86 Miliar

Kuartal I 2024, WOM Finance Bukukan Laba Sebelum Pajak Rp86 Miliar
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) yang merupakan anak perusahaan PT Bank Maybank Indonesia Tbk me...


Didukung BRImo, Pameran DXI Digelar 30 Mei-2 Juni 2024

Didukung BRImo, Pameran DXI Digelar 30 Mei-2 Juni 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BRImo sebagai platform perbankan mobile BRI dengan berbagai fitur untuk pengguna di kalangan milenial dan Gen-Z memudahkan per...


Pertamina Hulu Energi Perkuat Komitmen Menuju Net Zero Emission

Pertamina Hulu Energi Perkuat Komitmen Menuju Net Zero Emission
INFOBRAND.ID - PT Pertamina Hulu Energi (PHE), sebagai Subholding Upstream Pertamina terus menjajaki beragam peluang kerjasama dengan berbagai pihak u...