Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Meriahkan Jelang Imlek, Hoki Panda Old Shanghai & Barongsai Tonggak Hadir di TangCity Mall

Posted by: 480 viewer

Meriahkan Jelang Imlek, Hoki Panda Old Shanghai & Barongsai Tonggak Hadir di TangCity Mall
Imlek 2024 Tangcity Mall

INFOBRAND.ID-Tahun Baru Imlek merupakan hari raya penting dalam budaya masyarakat Tionghoa di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Peringatan tahunan ini telah menjadi tradisi turun-temurun yang sudah berlangsung selama berabad-abad. Imlek merupakan hari pertama dalam kalender lunar China yang mengacu pada siklus bulan dan matahari.

Perayaan Imlek sangat identik dengan simbol-simbol tertentu seperti warna merah pada baju dan dekorasi yang melambangkan keberuntungan, rezeki dan kemeriahan pesta, serta 12 shio yang terdiri dari tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing juga babi, dimana setiap shio merupakan lambang tahunan dalam kalender lunar tersebut.

Tahun Baru Imlek 2024 jatuh pada 10 Februari 2024 yang merupakan tahun Naga Kayu. Dalam kebudayaan Cina, Naga Kayu dipercaya memiliki penuh energi, melambangkan keberuntungan, kesuksesan dan impian untuk mengubah dunia. Perayaan Imlek sendiri sudah tidak lagi asing di Indonesia, setiap tahunnya masyarakat keturunan Tionghoa turut merayakan pergantian tahun kalender ini sebagaimana hari besar lainnya di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam rangka turut memeriahkan Imlek 2024, Tangcity Mall menghadirkan rangkaian acara menarik bertajuk Hoki Panda Time Travel to “Old Shanghai”. Acara tersebut berlangsung mulai 26 Januari – 25 Februari 2024.

“Tangcity Mall selalu berupaya untuk menghadirkan acara-acara yang dapat menjadi destinasi hiburan yang menarik dan berkesan untuk keluarga dan anak-anak terutama pada hari-hari libur dan akhir pekan,” tutur Rawanto, Building Manager Tangcity Mall.

Pada Atrium Tangcity Mall, para pengunjung dapat menikmati Hoki Panda Broadway Show dimana karakter Panda yang lucu akan menari dan menyapa anak-anak di setiap akhir pekan Sabtu & Minggu, pk14.00 dan pk17.00.

Beragam performance khusus juga akan hadir memeriahkan akhir pekan seperti Old Shanghai Medley Dance pada 27 Januari 2024, atraksi Barongsai Tonggak pada 28 Januari dan 9 Februari, atraksi Barongsai Meja pada 4 & 11 Februari, Voice of Indonesia 3 & 18 Februari, pertunjukan Chinese Acrobatic pada 24 Februari hingga Magician Show “Winsen Indonesia Got Talent” pada 25 Februari 2024.

Jangan lewatkan juga kelas membuat kerajinan untuk anak-anak pada Kids Lab dimana anak-anak dapat membuat Lampion dan Donuts Decorating bersama Dunkin Donut pada 27 Januari & 24 Februari.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...