Kamis, 13 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Meriahkan Ramadhan, Kopi Kenangan Hadirkan Menu Blewah Mewah

Posted by: 596 viewer

Meriahkan Ramadhan, Kopi Kenangan Hadirkan Menu Blewah Mewah
Blewah Mewah/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kopi Kenangan menghadirkan menu terbaru, Blewah Mewah yang menjadi seri minuman dengan perpaduan kelezatan buah blewah dengan cita rasa khas Kopi Kenangan untuk menghadirkan kesegaran saat menemani momen berbuka puasa.

Group CEO dan Co-Founder Kenangan Brands Edward Tirtanata mengungkapkan, kehadiran blewah memberikan sentuhan manis dan segar yang melengkapi cita rasa kopi maupun teh, menciptakan kombinasi yang apik di setiap tegukan.

Sebagai sebuah brand F&B di bawah naungan Kenangan Brands, Edward mengungkapkan, pihaknya sangat memahami animo masyarakat Indonesia dalam merayakan momen Ramadan, terutama saat menjalani ibadah puasa. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Di tengah perayaan bulan Ramadan, buah blewah hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu buah yang dicari karena kesegarannya. Inilah yang menjadi awal cerita seri Blewah Mewah, sesuatu yang unik dan segar khusus untuk Para Mantan yang ingin mencari sesuatu yang baru di bulan Ramadan,” kata dia belum lama ini di Jakarta.

Selain itu, Seri Blewah Mewah dimeriahkan dengan rangkaian lima menu minuman, tiga menu makanan, dan dua menu soft serve ice cream yang bisa didapatkan di outlet Kopi Kenangan.

Lima varian minuman Blewah Mewah terdiri atas Blewah Aerocano, Blewah Tea with Blewah Jelly, Blewah Latte, Oatside Blewah Latte, Freezy Blewah Tea with Blewah Jelly yang sudah bisa didapatkan di seluruh outlet Kopi Kenangan.

Sementara itu, untuk menemani Para Mantan saat menikmati minuman, Kopi Kenangan juga menghadirkan Opor Pot Pie, Blewah Cake, dan Honey Date Pound Cake sebagai cemilan eksklusif di bulan Ramadan.

Bagi Para Mantan yang ingin berbuka puasa dengan takjil manis dan segar, Kopi Kenangan juga menyediakan menu Blewah Soft Serve dan Blewah Tea Float with Blewah Jelly. Namun, menu makanan dan soft serve ice cream hanya tersedia di gerai Kopi Kenangan tertentu.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami harap, menu spesial ini dapat memberikan pengalaman dan kesegaran yang unik bersama Kopi Kenangan,” harapnya.

Pengembangan produk-produk seri Blewah Mewah yang dilakukan oleh tim Research and Development Kopi Kenangan diracik dan dikurasi secara saksama untuk menghadirkan rasa otentik dari buah blewah dengan mengikuti pedoman Halal, guna memberikan kualitas terbaik bagi Para Mantan.

Seluruh sajian seri Blewah Mewah sudah dapat ditemui di hampir seluruh gerai Kopi Kenangan, serta juga dapat dipesan melalui aplikasi Kopi Kenangan dan juga penyedia layanan pesan-antar makanan yang bekerja sama dengan Kopi Kenangan mulai dari tanggal 1 Maret - 30 April 2024.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...


Bulan Cicilan Nasional, Saatnya Intip Promo Menarik dari BAF

Bulan Cicilan Nasional, Saatnya Intip Promo Menarik dari BAF
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menyelenggarakan program yang paling dinanti oleh konsumennya, Bulan Cicilan Nasional (BU...


IndoBuildTech Expo Part 1 2024 Hadirkan Solusi Kebutuhan Produk Building Material dan Interior

IndoBuildTech Expo Part 1 2024 Hadirkan Solusi Kebutuhan Produk Building Material dan Interior
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memasuki edisi penyelenggaraan ke-24, IndoBuildTech Expo – pameran building material, arsitektur dan interior terbesar d...