Kamis, 27 Februari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Metode Pembayaran Cashlez Kini Bisa Pakai Gopay

Posted by: 09-08-2019 11:45 WIB 287 viewer

Metode Pembayaran Cashlez Kini Bisa Pakai Gopay
CEO Cashlez, Teddy Tee

JAKARTA, INFOBRAND.ID Cashlez secara resmi berkolaborasi dengan Gopay untuk memperluas metode pembayaran. Alhasil, kini lebih dari 6000 merchant Cashlez bisa terima pembayaran dengan Gopay.

CEO Cashlez, Teddy Tee mengatakan, sinergi keduanya diharapkan mendukung akselerasi Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) serta mengedukasi masyarakat Indonesia tentang manfaat pembayaran nontunai.

“Dengan adanya GoPay pada aplikasi Cashlez, kami yakin akan semakin banyak pelaku usaha yang ikut dalam perluasan non-tunai di Indonesia,” ujar Teddy dalam keterangan resminya.

Hal senada disampaikan oleh Head of Offline Payment GoPay, Ardelia Apti. Menurut dia, dengan kerjasama ini, pihaknya akan bersama-sama membangun ekosistem pembayaran non-tunai yang kuat di Indonesia sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa menikmati manfaatnya.

“Sebagai platform uang elektronik yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, kami harap dapat menjangkau semakin banyak pengusaha kecil dan konsumen agar semakin terbiasa memanfaatkan transaksi non-tunai,” tuturnya.

Saat ini, Cashlez sendiri telah merangkul pelaku usaha dari berbagai segmen mulai dari ritel, fesyen, F&B, hingga pariwisata, serta telah tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, dan Medan.

Ke depannya, Cashlez akan terus meningkatkan produk dan layanan serta memperluas jaringannya untuk mewujudkan misinya sebagai “Mitra terbaik bagi bank/non-bank partner dan solusi pembayaran terbaik bagi merchant” dalam mencapai visi Cashlez untuk menjadi “Ultimate Payment Company in the Region”. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Targetkan 8,3 Juta Pelanggan, Indihome Tingkatkan Pelayanan Pelanggan Hingga Inovasi Produk Digital di Tahun 2020

Targetkan 8,3 Juta Pelanggan, Indihome Tingkatkan Pelayanan Pelanggan Hingga Inovasi Produk Digital di Tahun 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - IndiHome yang merupakan bisnis fixed broadband PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus bertumbuh sangat pesat dan men...


PERHUMAS Muda Jakarta Raya Gelar Bincang PR CSR di Era 4.0

PERHUMAS Muda Jakarta Raya Gelar Bincang PR CSR di Era 4.0
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Isu perubahan iklim dunia dan lingkungan khususnya nasional menjadi tanggung jawab semua umat manusia, tak lepas bagi para ins...


Tingkatkan Budaya Keselamatan Kerja Elnusa Selenggarakan Kompetisi Berkendara Aman Mobil Tangki

Tingkatkan Budaya Keselamatan Kerja Elnusa Selenggarakan Kompetisi Berkendara Aman Mobil Tangki
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Elnusa Tbk, anak usaha PT Pertamina (Persero), terus tingkatkan budaya keselamatan kerja pada berbagai lini kegiatan opera...


Dukung Talenta Digital Indonesia, Tokopedia Gelar Konferensi Teknologi Pertama Start Summit

Dukung Talenta Digital Indonesia, Tokopedia Gelar Konferensi Teknologi Pertama Start Summit
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, konsisten mendukung perkembangan...