Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MG Cyberster dan IM LS6, Duo Futuristik dan Canggih yang Siap Guncang Pasar Otomotif Indonesia!

Posted by: 578 viewer

MG Cyberster dan IM LS6, Duo Futuristik dan Canggih yang Siap Guncang Pasar Otomotif Indonesia!
MG Cyberster

INFOBRAND.ID-Morris Garages (MG), perusahaan otomotif legendaris dengan 100 tahun eksistensi global, merayakan momen bersejarah dengan memperkenalkan dua model terbaru mereka, MG Cyberster dan IM LS6, di Thailand International Motor Expo 2023. Kedua kendaraan listrik ini dipersiapkan untuk mengubah landskap mobilitas di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia.

Dalam peluncuran yang diadakan secara inovatif dan prestisius, MG Cyberster, sebuah roadster listrik konvertibel dengan gaya sporty, dan IM LS6, seorang SUV coupe listrik canggih, memukau pengunjung dengan desain futuristik dan performa luar biasa. Peluncuran ini menjadi langkah besar MG dalam evolusi kendaraan listrik, seiring peringatan 100 tahun keberhasilan dan inovasi dalam industri otomotif.

MG Cyberster: Roadster Listrik Dengan Gaya Sporty

IKLAN INFOBRAND.ID

MG Cyberster hadir sebagai perwujudan dari konsep roadster listrik dengan gaya yang memukau. Ditenagai oleh dua motor, kendaraan ini mampu memberikan daya maksimum, didukung oleh kapasitas baterai sebesar 77 kWh. Keistimewaan lainnya adalah jangkauan hingga 580 km per pengisian, menjadikan Cyberster tidak hanya sebagai solusi mobilitas yang bergaya, tetapi juga berkelanjutan. Desain futuristiknya dilengkapi dengan pintu Automatic Scissor Doors, menambah keunikan yang membedakan Cyberster di jalanan.

IM LS6: SUV Coupe Listrik Canggih

Di sisi lain, IM LS6 menghadirkan SUV coupe listrik dengan kemajuan teknologi dan desain yang mengagumkan. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem navigasi berbasis AI, IM LS6 menawarkan pengalaman berkendara yang inovatif dan nyaman. Performa impresifnya dengan akselerasi cepat dan teknologi mutakhir menjadikan IM LS6 sebagai pilihan utama bagi konsumen modern yang menginginkan kombinasi kemewahan dan teknologi terbaru.

Arief Syarifudin, MG Motor Indonesia: “Era Baru Mobilitas Listrik”

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan kebanggaan dan antusiasmenya, “Kami sangat bangga memperkenalkan MG Cyberster dan IM LS6. Kedua model ini merupakan simbol dari inovasi dan komitmen kami dalam memimpin era baru mobilitas listrik.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Beliau menambahkan, “Kami yakin bahwa kedua kendaraan ini akan sangat diterima di Indonesia, sesuai dengan kebutuhan pasar yang dinamis dan beragam.”

Komitmen MG Terhadap Keberlanjutan

MG Motor Indonesia juga menegaskan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan di Indonesia. Dengan pabrik yang memproduksi SUV New MG ZS EV dan MG 4 EV, MG secara jelas menunjukkan dedikasinya dalam mempercepat transformasi kendaraan listrik di Indonesia. Kehadiran MG Cyberster dan IM LS6 semakin menegaskan posisi MG sebagai pemimpin dalam industri otomotif ramah lingkungan.

Antisipasi Peluncuran di Indonesia

Dengan antusiasme yang membangkitkan di Thailand International Motor Expo 2023, pertanyaan kapan MG Cyberster dan IM LS6 akan meluncur di Indonesia telah mencuat. MG Motor Indonesia, yang selalu berada di garis terdepan dalam membawa teknologi kendaraan terkini, berencana untuk mengumumkan tanggal peluncuran resmi dalam waktu dekat. Harapannya, kedua model ini tidak hanya akan memperkaya pilihan kendaraan listrik di pasar Indonesia tetapi juga meredefinisi ekspektasi konsumen terhadap performa, desain, dan keberlanjutan kendaraan masa depan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai penutup, Arief Syarifudin menyatakan, “MG Motor Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru di industri otomotif, sesuai dengan visi global perusahaan untuk mendukung mobilitas yang lebih hijau dan efisien. Dengan MG Cyberster dan IM LS6, MG tidak hanya menjanjikan kendaraan yang efisien dan canggih, tetapi juga pengalaman berkendara yang unik dan memuaskan bagi konsumen Indonesia.”

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...