Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Miliki 10.000 Pengguna Setiap Bulan, Ultra Voucher Bagi-Bagi Hadiah

Posted by: 1955 viewer

Miliki 10.000 Pengguna Setiap Bulan, Ultra Voucher Bagi-Bagi Hadiah
Riky Boy Permata, Chief Operating Officer & Co-Founder PT Trimegah Karya Pratama, produsen Ultra Voucher. (Foto: Ultra Voucher)

JAKARTA - Hadirnya aplikasi Ultra Voucher, platform yang memproduksi serta mendistribusi voucher atau gift card bagi merchant, mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Di mana terdapat lebih dari 10.000 pengguna melakukan transaksi setiap bulannya.

Untuk memberikan apresiasi kepada para penggunanya, Ultra Voucher berinisiatif membuat loyalty program yang bermakna kejutan tahun baru Ultra Voucher dengan 10 orang pemenang yang telah dilakukan beberapa waktu lalu di IG Live Ultra Voucher Official.

Chief Operating Officer & Co-Founder PT Trimegah Karya Pratama, produsen Ultra Voucher, Riky Boy Permata mengatakan kegiatan loyalty program ini sebagai apresiasi Ultra Voucher kepada para pengguna yang loyal karena sering bertransaksi di aplikasi Ultra Voucher selama tahun 2020. Ultra Voucher memanfaatkan fitur POINT tersebut khusus untuk para user yang memiliki loyalitas tinggi yang sering bertransaksi pada aplikasi Ultra Voucher.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Setiap transaksi diaplikasi Ultra Voucher semua user akan mendapatkan POINT dengan kelipatan transaksi sebesar 10.000 =  1 POINT,” kata Riky, Senin (11/1/2021).

Ultra Voucher membuat fitur voucher khusus dengan nama Voucher Sakti. Untuk mendapatkan satu (1) Voucher Sakti hanya bisa ditukarkan dengan minimal 500 POINT yang dimiliki pengguna aplikasi Ultra Voucher. Di mana setiap pengguna aplikasi yang memiliki Voucher Sakti akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah total PULUHAN JUTA.

“Dan kegiatan ini akan kami lakukan secara berkelanjutan tentunya," imbuh Riky.

Pemenang Utama dari Loyalti Program Kejutan Tahun Baru Ultra Voucher, Bima (0823-8441-xxx), telah mendapatkan iPhone 11. Pemenang lainnya pun ada yang mendapatkan Samsung S20 (Sandy) , Kamera Fujifilm X-T20 (Johannes), Sepeda Lipat, dan Ultra Value total 6.000.0000 untuk 6 orang pemenang, sehingga total pemenang berjumlah 10 pemenang.

Riky menjelaskan UV Gift Card merupakan sebuah kartu yang dapat digunakan di dalam aplikasi Ultra Voucher untuk berbelanja di lebih dari 250 brand dengan 40.000 outlet di seluruh Indonesia. Misalnya, ketika seseorang bingung ingin memberikan hadiah namun tidak tahu kebutuhan orang yang akan diberikan. Untuk mengatasi masalah itu, Ultra Voucher memiliki solusinya yakni dengan layanan #CukupSatuVoucher lewat UV Gift Card yang dapat ditukarkan ke berbagai merchant yang bekerja sama dengannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“UV Gift Card ini adalah voucher sakti. Ketika kita ingin memberikan hadiah ke seseorang, kan kadang kita tidak tahu kebutuhan mereka. Si penerima dapat bebas menukarkan dengan voucher yang mereka inginkan. Bisa untuk lifestyle, Food & Beverage, liburan, perhiasan, bahkan bisa untuk investasi,” terang Riky.

Di tahun 2021 ini, lanjut Riky, Ultra Voucher juga akan mengadakan Loyalty Program lainnya menyongsong tahun 2021 bagi para pengguna setia Ultra Voucher. Untuk mendapatkannya, pengguna cukup download aplikasi Ultra Voucher dan menggunakan sebanyak-banyaknya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...