Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa

Posted by: 1442 viewer

Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa
Foto Logo I Can Read

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pembelajaran Bahasa Inggris tentunya sangat penting bagi kecerdasan anak, terlebih dengan hadirnya system baru dalam belajar untuk anak-anak yang kurang dalam penyerapan pembelajaran dan bahasa. I Can Read Hadir sebagai pelopor sistem pembelajaran yang dikembangkan sendiri dari Australia, dengan menggunakan metode yang tepat yakni penggunaan poenics dan segmenting serta blending dalam membaca. Hal tersebut menjadikannya sebagai pilar utama dalam membuat bahasa inggris lebih baik dan menarik bagi anak.

Dengan metode pembelajaran yang baru dan menarik tersebut, I Can Read tentunya mampu bertahan di masa pandemic, mereka melakukan metode baru dengan mengikuti kebiasaan masyarakat di era pandemic dengan hal berbasis online.

Indrayanto Chandra, selaku Business Development Manager I Cand Read pun menjelaskan mengenai metode pembelajaran jarak jauh yang di lakukan oleh perusahaan, “kita moving ke online learning yang dimana kami sukses dalam menggarap project ini, project ini juga berkaitan dengan aplikasi khusus yang pas serta metode kami diterima di masyarakat. Hal ini lah yang menandakan metode kami sangat menjadi kebutuhan untuk anak anak dalam belajar”

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebelumnya, di tahun ajaran lama, Indrayanto mengungkapkan target perusahaan pada saat itu sudah sesuai dari apa yang di harapkan, mengingat situasi yang tidak memungkinkan dalam melaksanakan kelas offline terkait PPKM. Rupanya, dalam mencapai target tersebut I Can Read tak luput dari usaha para tim dalam melakukan promosi mengikuti kebiasaan baru di era new normal ini.

“Selain itu, peran para franchisee kami yang selalu bersemangat dalam menjalankan bisnis ini sehingga perusahaan kami tetap stabil walau pandemi dan di tahun ajaran baru nanti, kami sangat optimis dalam menggapai target yang sudah di tetapkan terlebih bulan ini pemerintah telah mendorong murid-murid untuk melakukan kelas tatap muka dengan persyaratan dan protokol kesehatan yang ketat sehingga antusiasme anak-anak dan calon anak-anak yang akan belajar bersama kami tentunya akan semakin bertambah” kata Indra.

Dalam memperlajari Bahasa Inggris di I Can Read, selain menggunakan 3 metode diatas. Ada pula aplikasi khusus yang diberlakukan oleh perusahaan dalam belajar dan mengajar. Mereka menggunakan aplikasi khusus yang bisa digunakan di 14 negara yang dimana I Can Read berada.

Di Indonesia sendiri, aplikasi ini sangat membantu dalam hal belajar yang lebih interaktif, fun dan juga apa yang disampaikan di dalam pembelajaran tidak kalah menarik dengan pembelajaran yang ada di dalam kelas face to face. Selain itu, perusahaan pembelajaran Bahasa Inggris ini juga memiliki program tambahan selama pandemic, program ini tujuannya adalah menambah grammar anak-anak supaya lebih baik lagi dan  bersifat self study sehingga para murid dapat belajar mandiri di rumah.

Tentunya sangat wajar jika dengan melakukan beberapa program dan metode yang lain dari pada pembelajaran Bahasa Inggris pada umumnya, I Can Read berhasil memiliki lebih dari 7000 di Indonesia. Anak-anak pun mengaku senang dengan metode-metode menyenangkan yang dibawakan oleh beberapa mentor yang hadir dalam mengajarkan Bahasa Inggris.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...